Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sebelum di Posisi Sekarang, 5 Idol Ini Audisi Untuk Peran yang Berbeda

Sebelum di Posisi Sekarang 5 Idol Ini Audisi Untuk Peran yang Berbeda
Nggak disangka, mereka ini audisi untuk posisi yang berbeda dengan saat ini,
Cocok buatmu

Sebelum diorbitkan menjadi idol, para bintang harus mengikuti tahap audisi yang diselenggarakan oleh masing-masing agensi. Mereka akan melewati beberapa tahap seleksi untuk menjadi trainee. Di masa itu, biasanya member harus menyertakan posisi yang diinginkan. Namun demikian, sistem pemnentuan tetap ada di tangan pihak agensi.

Dari sekian banyak idol, hanya ada beberapa yang menduduki posisi sesuai dengan apa yang dilamar saat audisi. Tapi sebagian lagi justru bertolak belakang. 

1. Seulgi Red Velvet

Kwikku, Seulgi Red Velvet
Sumber: pinterest.com

Seulgi memiliki kemampuan vokal yang lebih baik daripada menari. Sebelum Wendy bergabung dengan SM Entertainment, ia adalah main vocal dalam group. 

2. Taeyang BIGBANG

Kwikku, Taeyang BIGBANG
Sumber: pinterest.com

Sata audisi, Taeyang melamar menjadi rapper. Namun ketika sudah menjadi trainee dan memulai debut, ia justru didapuk sebagai vokalis. 

3. Moonbyul MAMAMOO

Kwikku, Moonbyul MAMAMOO
Sumber: tumblr.com

Selama program Idol Dream Operation Team (IDOT), Moonbyul mengatakan bahwa dirinya audisi untuk posisi vokal. Ketika MAMAMOO terbentuk, ada empat member dan tiga personil memiliki power yang kuat. Jadilah ia menempati posisi rapper

4. Soyeon (G)I-DLE

Kwikku, Soyeon GIDLE
Sumber: idntimes.com

Dalam video (G)-DLE, Soyeon mengungkapkan bahwa ia mulai mengikuti audisi untuk posisi vokalis. Dia mengatakan telah mengikuti seleksi pada lebih dari 20 perusahaan sebagai vokalis tetapi tidak pernah dipanggil kembali.

Akhirnya, ia memutuskan untuk berpindah haluan ke rapper untuk audisi berikutnya. Setelah itu justru Soyeon mendapatkan panggilan dan hingga kini ia menekuni dunia itu. 

5. Luna f(x)

Kwikku, Luna fx
Sumber: www.ibtimes.sg

Pada saat debut Luna diposisikan sebagai penari utama. Dalam sebuah wawancara Amber juga mengatakan bahwa dirinya terintimidasi oleh Luna ketika pertama kali bertemu karena si cantik itu adalah satu-satunya yang dilatih keras.

Takdir nggak ada yang tahu ya guys. Ketika kita berharap akan menjadi apa, namun justru di akhir ada di posisi yang berbeda. Tapi kalau nggak gitu mereka nggak akan sesukses sekarang, bukan?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar