Biar Dikata Rambut Wortel, Tapi Idol K-Pop Ini Makin Berkarisma Dengan Red Hair

Biar Dikata Rambut Wortel  Tapi Idol K-Pop Ini Makin Berkarisma Dengan Red Hair - Indahhikma warna,rambut,merah,terbukti,bisa,membuat,idol,k-pop,berkarisma
Warna rambut merah terbukti bisa membuat idol K-Pop berkarisma.

Sadar nggak jika para idol K-Pop selalu tampil dengan warna rambut yang berbeda-beda? Selain karena tren, mereka juga terlihat lebih fresh dan menonjol. Meskipun beberapa menganggap bahwa red hair sama dengan si rambut wortel, namun deretan idol berikut ini membuktikan bahwa penampilannya justru makin berkarisma. 

1. Joy Red Velvet
Joy Red Velvet
pinterest.com


2. Krystal f(x)
Krystal f x
tunepeuxpasmevoir.blogspot.com


3. Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK
pinterest.com


4. Nayeon TWICE
Nayeon TWICE
reddit.com


5. Hwasa MAMAMOO
Hwasa MAMAMOO
Asiachan.com


6. Yuna ITZY
Yuna ITZY
pinterest.com


7. Nayun MOMOLAND
Nayun MOMOLAND
Storgram.com


8. Jiu Dreamcatcher
Jiu Dreamcatcher
Imgur.com


9. Sori
Sori
pinterest.com


10. Sowon GFRIEND
Sowon GFRIEND
aminoapps.com


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
6 bulan 6 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Nih, 5 Fakta Menarik Baek Hyun yang Bakal Buat Kamu Tambah Kepincut
Part 1: Rasakan Musim Gugur Berwarna Layaknya di Korea Dengan Deretan Hits Dari Boy Group
Uji Nyali, 9 Bintang Kpop Ini Akan Dikirim ke Korea Utara!
Sehat dan Awet Muda, Kunci Tampil Sempurna Dengan Makeup Ala Lee Hyori
Di Balik Sikap Dingin dan Sok Sempurna, Karakter Utama Serial Ini Manis Banget Saat Meminta Maaf
Bikin Jatuh Cinta, 6 Seleb Pria Fashionable Dengan Trench Coat
Ingin Segera Menikah, 5 Artis Korea Ini Tak Kunjung Kawin Lewat Usia 30 Tahun
3 Pasangan Selebriti Hibur Penonon Drama Sebagai Cameo
Awas Gagal Fokus! 9 Manajer Idol K-Pop Ini Ngalahin Kegantengan Sang Artis
5 Potret Tetangga Tampan dan Baik Hati Dalam K-Drama, Kamu Pilih Siapa?
Kocaknya Video Lirik Salah Dengar Lagu-Lagu K-Pop Ini Dijamin Bikin Ngakak
Korean Lovers, Mau Tau Jajanan Khas Korea? Yuk Intip Ulasannya