I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Karakter Anime yang Dengan Mudah Membunuh Banyak Orang dalam Sekejap

Karakter Anime yang Dengan Mudah Membunuh Banyak Orang dalam Sekejap
Mereka sangat ahli memusnakan nyawa dalam sekejap
Cocok buatmu
Di dalam anime, ada cukup banyak penjahat dengan kekuatan super dan memang agak gila untuk membunuh banyak orang. Jangankan penjahat, kadang protagonis utama pun bisa menghabisi nyawa ribuan orang sekaligus jika memang sedang terdesak, marah, atau terpaksa. Kekuatan yang maha dahsyat tersebut akan mengerikan jika ada di dunia nyata, populasi manusia bisa tiba-tiba berkurang drastis.

Namun, dari sekian banyak karakter anime yang bisa melakukan pembunuhan massal tersebut, kita akan ulik beberapa saja. Antara lain adalah:

1. Zeno yang Marah dan Menghancurkan Semesta

Kwikku, Zeno yang Marah dan Menghancurkan Semesta
Sumber: comicvine.com
Di dalam seri Dragon Ball Super, kamu pasti nggak asing dengan wajah imut-imut Zeno. Hanya saja, punya wajah yang imut tidak serta merta membuat dewa yang satu ini menjadi sosok yang lemah. Nyatanya, ketika dia marah, Zeno bisa langsung menghancurkan 6 galaksi sekaligus. Bayangkan betapa destruktif kekuatannya. Dia bukan hanya menghapus keberadaan umat manusia jika mau, tapi juga apa yang ada di dunia itu sendiri.

2. Alucard

Kwikku, Alucard
Sumber: youtube.com
Diperkirakan vampir kuno satu ini sudah membunuh setidaknya 3 juta orang. 3 juta ini termasuk manusia, vampir maupun monster. Cara membunuhnya memang tidak secara langsung, tapi dia konsisten dan kontinu sehingga korbannya pun terus-menerus bertambah. Ngerinya, dia kadang suka menyiksa korbannya terlebih dulu sebelum dibunuh.

3. Light Yagami

Kwikku, Light Yagami
Sumber: tumblr.com
Bisa dibilang, Light Yagami baru sebentar mendapatkan Deaht Note, tapi perlahan ia mulai membunuh banyak orang. Di awal-awal ketika hatinya masih penuh dengan keadilan, dia melakukan pembunuhan dengan gila-gilaan. Targetnya biasanya para kriminal yang melakukan kejahatan besar dan belum diadili. Pada akhirnya, Light membunuh sampai 124.925 orang. Jumlah yang cukup besar untuk manusia biasa yang sebelumnya bahkan tidak pernah membunuh sekali pun.

4. Father

Kwikku, Father
Sumber: imgur.com
Sebagai sosok antagonis di Fullmetal Alchemist, Father memang dikenal sebagai sosok yang kejam. Sebelum ia memiliki bentuk manusia dan menciptakan Homunculi, Father merupakan The Dwarf in the Flask yang dibuat dari darah Van Hohenheim. Ia kemudian menghancurkan peradaban Xerxes sehingga dapat menggunakan jiwa mereka sebagai upaya untuk membuat dirinya menyerupai Hohenheim.

5. Boros

Kwikku, Boros
Sumber: imgur.com
Meskipun kemunculannya sangat singat dalam One Punch Man, tapi Lord Boros dikenal sebagai penghancur planet yang kejam. Pertama, karena ia memiliki regenerasi yang cepat, ke dua tubuhnya sangat kuat, dan ditambah dengan kecintaannya bertarung sehingga entah ada berada planet yang menjadi sasarannya. Bahkan dibanding penjahat lain di anime, Boros termasuk yang paling berbahaya. Untungnya ada Saitama yang kekuatannya tak terdefinisi.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar