I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Jangan Remehkan Orang Tua! Berikut Ini Adalah Tokoh Lansia Terkuat di Anime yang Harus Kamu Hormati

Jangan Remehkan Orang Tua Berikut Ini Adalah Tokoh Lansia Terkuat di Anime yang Harus Kamu Hormati
Meskipun tua, tapi mereka pun masih bersemangat dan hebat
Cocok buatmu
Di Jepang sendiri, ada banyak sekali lansia yang hidup dengan sehat. Bahkan, populasi mereka tampaknya lebih besar daripada warga muda. Hal tersebut kemungkinan karena angka kelahiran yang menurun drastis sehingga jumlah lansia meningkat. Selain itu, para lansia Jepang pun tergolong orang-orang yang sehat dan masih suka bekerja dalam bidang-bidang tertentu. Tidak heran jika lansia di sana sangat dihormati.

Tampaknya hal tersebut pula yang membuat banyak anime menampilkan sosok lansia dengan kekuatan maha dashyat. Seperti beberapa karakter berikut ini.

1. Gran Torino

Kwikku, Gran Torino
Sumber: bandainamcoent.eu
Meskipun punya tampilan yang kurang meyakinkan dengan badan yang kecil, tetapi kakek-kakek yang satu ini adalah veteran pahlawan yang tidak bisa diremehkan. Dia punya pengalaman yang banyak di masa lalunya dan dia juga yang membimbing Izuku untuk menemukan cara menggunakan One For All tanpa harus mengorbankan lengan. Dia adalah kakek-kakek yang cukup bijak dan tentu saja kuat. Kakek yang seperti ini patut untuk dihormati siapa saja.

2. Muten Roshi

Kwikku, Muten Roshi
Sumber: youtube.com
Kamesennin adalah guru yang mengajari Goku berbagai macam teknik bertarung, termasuk cara menggunakan kamehameha. Bahkan di usia yang sudah renta, dia masih aktif mengikuti turnamen meskipun menggunakan identitas palsu sebagai Jacky Chun. Dari pertarungan Jacky Chun di turnamen, kamu bisa melihat sendiri bahwa kakek yang satu ini sangat sulit dikalahkan.

3. Genkai

Kwikku, Genkai
Sumber: youtube.com
Tokoh lansia lainnya yang sangat fenomenal adalah Nenek Genkai di anime Yu Yu Hakusho. Dalam usianya yang sudah tua, dia masih ikut dalam pertarungan turnamen bersama geng Yusuke. Selain ahli bertarung, Genkai juga ahli dalam pengobatan. Terlebih lagi, dia bisa mengubah wujudnya menjadi muda kembali sehingga mampu bertarung dengan lebih maksimal.

4. Cologne

Kwikku, Cologne
Sumber: ranma12.net
Cologne tidak begitu sering memperlihatkan kemampuannya. Namun, jika dibanding tokoh lain di anime Ranma 1/2, mungkin nenek satu ini adalah yang terkuat. Dia beberapa kali membantu Ranma dalam meningkatkan kekuatan, sekaligus mengajarkan Ranma di saat-saat sang tokoh utama itu memiliki masalah bertarung.

5. Madara Uchiha

Kwikku, Madara Uchiha
Sumber: fanpop.com
Jika saja tidak ada Kaguya, Madara Uchiha akan menjadi lawan yang sulit dikalahkan. Tidak hanya itu, dia juga pandai dalam mengubah penampilannya untuk terlihat selalu muda meskipun aslinya sudah berumur lebih dari 100 tahun. Jika saja Kishimoto mau, dia bahkan bisa membuat cerita sendiri untuk Madara yang kuat ini.

0
0 none
Komentar