I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Pernah Mati Dibantai Pitou, Kamu Harus Tahu Fakta-Fakta Menarik Kite dari HunterxHunter

Pernah Mati Dibantai Pitou Kamu Harus Tahu Fakta-Fakta Menarik Kite dari HunterxHunter
Banyak fakta menarik mengenai murid Ging satu ini.
Sebelum kalah dan menjadi bulan-bulanan Neferpitou, Kite merupakan salah satu murid Ging yang cukup kuat. Sebagai Hunter profesional, dia memiliki kemampuan nen yang disebut sebagai Crazy Slot, di mana ia bisa mengeluarkan berbagai macam senjata dari badut yang akan akan mengacak munculnya senjata tersebut. Karena keluarnya secara acak, Kite jadi tidak bisa memilih senjata yang dibutuhkannya saat itu sesuka hati.inilah mengapa Kite sering menggerutu sendiri jika senjata yang keluar ternyata tidak sesuai harapannya.

Selain dari senjatanya yang unik itu, Kite juga punya beberapa fakta menarik yang patut diketahui.

1. Kite Bertemu Ging di Got

Kwikku, Kite Bertemu Ging di Got
Sumber: blogspot.com
Kehidupan Kite sewaktu muda bisa dibilang sedikit memprihatinkan. Pasalnya ia hidup sendiri, menjadi gelandangan, dan hanya berteman dengan hewan-hewan di sekitarnya. Bahkan tempat tinggalnya pun berada di got, tetapi berkat itu dia bisa bertemu Ging. Kite kemudian mendapat pelatihan dari Ging dan berhasil mengikuti ujian hunter, hingga akhirnya ia menjadi hunter kuat dengan skill nen yang tidak biasa.

2. Kite adalah Pembuka Jalan Gon Menjadi Hunter

Kwikku, Kite adalah Pembuka Jalan Gon Menjadi Hunter
Sumber: wikia.nocookie.net/hunterxhunter
Sewaktu Gon kecil, dia tidak begitu tahu tentang ayahnya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Kite di hutan. Kite yang mengetahui tentang ayah Gon memberi tahu jika ayah Gon adalah seorang hunter. Dari situlah Gon berniat menjadi hunter juga seperti ayahnya. Gon bahkan sangat menghormati Kite, sehingga ketika Kite mati, Gon sangat bersedih akan hal itu.

3. Sampai Kematiannya, Kite Hanya Diperlihatkan Mengeluarkan 3 Jenis Senjata

Kwikku, Sampai Kematiannya Kite Hanya Diperlihatkan Mengeluarkan  Jenis Senjata
Sumber: narvii.com
Meskipun diceritakan jika kemampuan nen Kite dapat mengeluarkan 9 macam jenis senjata, tetapi sampai akhir hidupnya di tangan Pitou, senjata Kite hanya dimunculkan tiga jenis. Pertama adalah sabit berukuran besar yang dapat digunakan menebas segala arah. Ke dua adalah tongkat yang pernah digunakan Kite melawan Pitou. Kemudian ke tiga adalah carbine, semacam senjata api yang mampu mengeluarkan tembakan.

4. Terlahir Kembali sebagai Gadis Kecil

Kwikku, Terlahir Kembali sebagai Gadis Kecil
Sumber: http://animewp.com
Kematian Kite memang tidak terduga. Ia bahkan kalah oleh Pitou yang belum tahu cara menggunakan nen. Untungnya setelah kematiannya tersebut, Kite terlahir kembali sebagai semut Chimera dalam rupa gadis kecil.

Entah kemampuan apa lagi yang dimiliki Kite, kita doakan saja mangan HunterxHunter berlangsung dengan lancar dan memperlihatkan kembali Kite beserta kemampuan bertarungnya.

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Tak Gentar: Potret Kebersamaan Indah Permatasari dan Arie Kriting
    Indah Permatasari dan Arie Kriting menjadi bagian cinta yang penuh pengorbanan. Bagaimana tidak? Seperti yang sudah diketahui bahwa hubungan dua bintang tersebut tidak direstui oleh orang tua dari Indah Permata Sari. Sang ibu merasa anaknya tidak pantas b
    Berikut Ini Adalah Beberapa Fakta Mengerikan Dari Penjara Nusakambangan, Bikin Bulu Kuduk Berdiri
    Bukan hanya di kenal sebagai penjara paling terkenal di Indonesia, ternyata nusakambangan juga memiliki beberapa fakta yang jarang di ketahui oleh orang banyak. Kalian sudah tahu? Ini pasti menarik.
    4 Hal Ini Identik dengan Selebgram Gita Savitri Devi
    Gita Savitri Devi adalah salah satu youtuber muda asal Indonesia yang namanya kian diperhitungkan. Karir perempuan perhijab ini di mulai saat dia sering tampil fashionable. Eksistensinya kian naik dengan banyaknya konten keren yang diunggah di channel youtube pribadinya. Bahkan, perjalanan karir Gita di buat buku dan mendapat sambutan yang baik dari para penggemar.
    20 Alat Musik Tradisional Serta Asal Daerahnya
    Indonesia merupakan negara yang memiliki beragam kebudayaan yang unik dan menarik antara satu sama lain. Dimana, banyak sekali dari kebudayaan tersebut yang dinilai sangat perlu untuk dilindungi dan dilestarikan kelangsunganya
    Setiap Orang Punya Caranya Sendiri Dalam Mengatasi Rasa Panas, Tapi Jangan Tiru 7 Aksi Ini!
    Benar-benar cara ngedem yang brilian. Bikin semua orang tepok jidat melihatnya.