Pernah Menduduki Puncak Tangga Lagu, 6 Track Berikut Tetap Jadi Favorit Meski Sudah Lama Rilis

Pernah Menduduki Puncak Tangga Lagu  6 Track Berikut Tetap Jadi Favorit Meski Sudah Lama Rilis - Indahhikma deretan,track,berikut,pernah,berminggu-minggu,duduki,tangga,lagu,teratas,hingga,kini,masih,enak,didengar
Deretan track berikut pernah berminggu-minggu duduki tangga lagu teratas dan hingga kini masih enak didengar.

Musik K-Pop nggak ada matinya. Setidaknya setiap bulan selalu ada saja track terbaru dari para idol yang memanjakan telinga pendengar. Belum lagi MV dengan ragam konsep membuatnya memiliki ciri khas tersendiri. Beberapa yang dirlis menunjukkan pretasi sehingga mereka menduduki puncak tangga lagu, penjualan fisik dan digital juga turut meningkat.

Namun faktanya tidak semua lagu K-Pop yang dinilai berkualitas mampu menduduki tangga lagu teratas. Beberapa bahkan kurang mendapatkan respon positif dari masyarakat umum. Banyak faktor yang menyebabkan itu, seperti persaingan dan langkah promosi yang dinilai kurang maksimal.

Adapula yang perlahan naik meski membutuhkan waktu lama. Kendati demikian deretan lagu berikut tetap menjadi nomor satu di hati masing-masing penggemar meski telah dirilis bertahun-tahun lalu. Dengarkan sama-sama yuk!

1. Mister rilis dengan dua bahasa, Korea dan Jepang. Lagu yang dibawakan oleh girl grup KARA ini begitu populer, pun termasuk koreografinya.


2. Lagu ini disebut-sebut sebagai track terbaik B.A.P. One Shot menduduki puncak tangga lagu Billboard World Albums serta menjdi paling laris diunduh di iTunes, khususnya di Amerika Utara dan Selandia Baru.


3. Para putri kesayangan JPY ini tidak pernah mengecewakan. Only You dari Miss A menempati tangga lagu Gaon Digital Chart saat pertama kali rilis. Albumnya sendiri ada di peringkat ketiga Gaon Album Chart.


4. Single ini dianggap sebagai langkah awal BTS go internasional. Dilaporkan bila MV Dope telah melebihi 100 juta kali penyangan di Youtube. Fakta lainnya yakni berada di peringkat 11 lalu naik ke nomor. 3 Billboard World Digital Songs Chart


5. Grup ini berjuang mendpatkan peringkat pertama dalam jangka waktu lama. Namun akhirnya Black Dress sukses membawa CLC ke puncak popularitas.


6. Setelah comeback-nya ditunggu-tunggu, Park Bom diharapkan menduduki peringkat pertama. Setelah skeian lama, akhirnya Speing berhasil menduduki puncak tangga lagu di Korea dalam waktu cukup lama.

Meskipun sudah lama berlalu, namun deretan lagu K-Pop di atas masih melekat di hati penonton. Seolah tak lekang oleh waktu, track-track tersebut tetap dan akan selalu jadi favorit. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Debut 15 Tahun, Lee Seung Gi Kirimkan Hati Untuk Penggemar
Chungha Nggak Kuat Nahan Tawa Saat Ditantang Menari Snapping Dengan Tempo Cepat
Ingin Segera Menikah, 5 Artis Korea Ini Tak Kunjung Kawin Lewat Usia 30 Tahun
Bebas Bag Eyes, 6 Produk Skincare Korea Ini Ciamik
Toner 101: Mengapa Dibutuhkan Dan Bagaimana Cara Memilih Satu Yang Tepat Untuk Kalian
PSY Gandeng Bae Suzy Dalam MV Terbaru Dari Album Comeback
Di Balik Koreografi Memukau BTS, Ada Para Pelatih Dance Hebat
Tak Hanya Cerdas, 7 Guru Korea Ini Jadi Viral Karena Kecantikannya
Ganti Gaya Rambut, Betapa Cantiknya Aktris Kim So Hyun!
Ravi VIXX Buat Label Musik Independen Usai Kontrak Dengan Jellyfish Entertainment Berakhir
Dari Korea Pindah ke Amerika, Gadis Ini Rasakan Perbedaan yang Mencolok!
Penyanyi K-Rock Bertalenta Yang Perlu Kwikkers Ketahui!