Beri Perlindungan Maksimal, Inilah Armor Paling Menakjubkan di Dunia Anime

Beri Perlindungan Maksimal  Inilah Armor Paling Menakjubkan di Dunia Anime - I D Pran bukan,hanya,sebagai,perlindungan,armor-armor,meningkatkan,kekuatan,serangan
Bukan hanya sebagai perlindungan, armor-armor ini pun meningkatkan kekuatan serangan
Ada banyak cara untuk melindungi diri dari serangan musuh, dari memakai tameng sampai menggunakan armor pada tubuh. Untuk itulah, armor yang dipakai biasanya dibuat dari bahan khusus, atau diberi perlindungan sihir tertentu. Tidak heran jika ketika pertarungan berlangsung, kamu sering mendapati seorang tokoh yang tidak mengalami luka atau kerusakan parah pada tubuhnya.

Dari berbagai macam armor yang kerap dipakai oleh para tokoh jagoan di anime, berikut ini adalah beberapa yang paling keren, unik, sekaligus kuat.

1. Armor Milik Gowther
Armor Milik Gowther
tumblr.com
Salah satu anggota Nanatsu no Taizai, yaitu Gowther, memiliki armor yang cukup mencolok karena ukurannya yang besar. Armor milik Gowther memiliki duri raksasa, dan sangat ampuh untuk menahan berbagai macam serangan. Yang lebih penting armor ini dapat pula digunakan sebagai alat penekan kekuatan. Cocok untuk orang yang memiliki kekuatan berlebihan.

2. Golden Armor Milik Gilgamesh
Golden Armor Milik Gilgamesh
wattpad.com
Sebagai manusia setengah dewa dan spirit dari raja terhebat sepanjang sejarah, tidak heran jika Gilgamesh memiliki armor yang luar biasa. Armor emas milik Gilgamesh dapat menahan mantra maupun sihir dari penyihir. Bisa juga digunakan sebagai penahan beragam serangan. Inilah mengapa Gilgamesh sangat menakutkan untuk dilawan.

3. Basic Suit di Anime Gantz
Basic Suit di Anime Gantz
pinterest.com
Untuk melawan para alien misterius, tokoh-tokoh terpilih di anime Gantz diberi seragam khusus yang sangat efektif. Seragam tersebut bernama Basic Suit, di mana si pemakai bisa menggunakan kekuatan secara instan. Sebab, seragam itu memberikan peningkatan kekuatan yang signifikan, kecepatan, kelenturan, dan ketahanan dari serangan lawan. Bahkan, dengan memakai armor tersebut, seorang prajurit bisa menganggat bobot 50 kali lebih besar dari tubuh mereka sendiri. Tidak heran jika pemakai armor ini akan menjadi manusia super secara cepat.

4. Armor Alphonse Elric
Armor Alphonse Elric
amazonaws.com
Penggemar Full Metal Alchemist tentunya sudah tahu bahwa jiwa Alphonse dipindahkan ke dalam sebuah baju zirah oleh kakaknya. Hal tersebut dilakukan supaya Al bisa tetap hidup meskipun sudah mengalami kegagalan ritual yang mengerikan. Namun, siapa sangka berkat baju zirah yang sekarang menjadi wadah jiwanya, Al menjadi lebih kuat dari manusia biasa. Selain itu, karena tubuhnya hanya sebuah armor, Al pun tidak khawatir akan kelaparan atau kebutuhan untuk tidur.

5. Nakagami Armor Milik Erza
Nakagami Armor Milik Erza
kincir.com
Tidak sembarang orang dapat memanggil Nakagami Armor. Saking kuatnya, lebih dari 10 tahun tidak ada yang mampu memanggilnya selain Erza. Selain sebagai perangkat untuk menahan serangan, armor ini pun bisa digunakan menyerang dengan kekuatan yang luar biasa.

Selain dari lima armor di atas, adakah armor lain yang punya kemampuan kuat dan sangat kamu sukai?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 11 jam lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kamu Doyan Makan? Ini Alat-alat Doraemon yang Cocok Buat Pecinta Kuliner
Suka Wisata Kuliner Dari Berbagai Negara? Nih Deretan Anime Bertema Kuliner yang Dijamin Bikin Ngiler!
5 Anime Terbaik Sepanjang Masa Menurut Kritikus Anime
Nggak Melulu Tragis, Tokoh-tokoh One Piece Ini Punya Kisah Cinta Bahagia
TOP 5 Anbu dan Ne Paling Hebat di Anime Naruto!
Ini Anime-anime Bertema Perang yang Bisa Kamu Tonton
10 Anime Pengundang Air Mata dengan Peringkat Terbaik
5 Anime Ini Kisahnya Tentang Cinta Terlarang, Mulai dari Si Miskin dan Si Kaya sampai Cinta Terhalang Klan
Sugoi! Ninjutsu Ini Rupanya Maha Karya Tobirama Senju, Sang Hokage Ke-2
Di Luar Pikiran Normal, Deretan Anime dengan Konsep Absurd yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Ke Isekai Sama Mama? Cuma Ada di Anime Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desu ka?
Kishimoto-sensei Mengungkapkan Kelemahan Dasar para Sannin dari Buku Tou no Sho