Rekomendasi Anime Survival-Comedy Summer 2019: Sounan Desu ka? Sajikan Petualangan Gadis-Gadis Sekolahan

Rekomendasi Anime Survival-Comedy Summer 2019  Sounan Desu ka  Sajikan Petualangan Gadis-Gadis Sekolahan - I D Pran rekomendasi,anime,survival-comedy,summer,2019,sounan,desu,sajikan,petualangan,gadis-gadis,sekolahan

Anime dengan tema penyintasan atau survival biasanya ada pada anime bergenre utama petualangan, fantasi, horor, thriller, atau fiksi ilmiah. Namun, bagaimana jika anime survival dibalut dengan komedi dan dilakoni oleh gadis-gadis usia sekolah yang kawai? Kalau kamu penasaran dengan tema demikian, coba deh bulan Juli nanti nonton Sounan Desu ka? Anime baru garapan studio Ezo'la.

Garis besar cerita pada anime Sounan Desu ka? Adalah tentang empat orang gadis sekolahan yang terdampar di sebuah pulau tanpa penghuni. Di pulau tersebut mereka tidak memiliki apa pun untuk hidup selain pakaian yang melekat pada tubuh. Dari sana, mereka pun mencoba untuk bertahan hidup dengan apa pun yang ada di sekitar; mengambil makanan dari laut atau hutan, bertahan hidup dari berbagai ancaman hewan liar dan sebagainya. Tidak heran jika selain bertema survival, anime ini juga sebenarnya bergenre Slice-of -life karena mengisahkan kehidupan sehari-hari para gadis di pulau tersebut. Akan kah mereka bisa bertahan? Nantikan bulan Juli nanti.

Anime Sounan Desu ka? Sendiri awalnya merupakan manga karya Kentarou Okamoto. Dengan jalan cerita yang tidak biasa, akhirnya manga tersebut diadaptasi ke dalam sebuah anime oleh studio Ezo'la. Nobuyoshi Nagayama adalah sutradara yang menangani anime ini, dan script-nya sendiri ditulis oleh Touko Machida yang juga berperan sebagai penanggungjawab series composition. Desain karakternya diserahkan pada Junnosuke Nishio, sutradara musik diserahkan pada Teruaki Sugawara, dan musiknya sendiri dikerjakan oleh Akiyuki Tateyama. Sampai saat ini, sudah diketahui bahwa lagu ending akan dinyanyikan oleh Kiyono Yasuno.

Untuk seiyuu para tokohnya sendiri ada M.A.O sebagai Homare Onishima, Hiyori Kano sebagai Asuka Suzumori, Kiyono Yasuno sebagai Mutsu Amatani, dan Azumi Waki sebagai Shion Kujou. Video cuplikan bisa kamu lihat di bawah ini.



Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
6 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Hypnosis Mic Akhirnya Mendapat Adaptasi Anime di 2020
Berjuang Sejak Kecil dan Pantang Menyerah, Ini Deretan Janji dan Mimpi Naruto yang Akhirnya Terwujud
5 Antagonis di Anime yang Berpenampilan Polos dan Seperti Tidak Bersalah Part 1
Inikah Bukti Jika Sanji dan Nami Ditakdirkan untuk Bersatu?
Rekomendasi Anime Sport Tentang Cewek-Cewek Bersenjata: ‘Rifle is Beautiful' Siap Tayang Oktober 2019
Gara-Gara Episode 14, Seiyuu Ichigo di Anime Darling in the FranXX Diancam Akan Dibunuh
Hoshiai no Sora, Anime Tennis Baru yang Akan Menemani Harimu di Musim Gugur 2019 Nanti
Film Anime Seven Days War Umumkan Tambahan Cast, Siap Tayang 13 Desember
Rekomendasi Anime dengan Hot Fireman yang Bikin Klepek-Klepek: Yubisaki kara Honki no Jounetsu-Osananajimi wa Shouboushi
Akhirnya, Elex Media Mendapat Lisensi untuk Menerbitkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Anime Seinen Fantasy ‘Assassins Pride' Siap Tayang Oktober 2019
Bukannya Mendapat Haters, 5 Tokoh Jahat Di Anime Ini Malah Meraih Banyak Simpati