Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

5 Brand Fashion yang Kerap Dikenakan Oleh Idol K-Pop

5 Brand Fashion yang Kerap Dikenakan Oleh Idol K-Pop
Selalu tampil fashionable, ternyata ini brand yang sering digunakan oleh idol K-Pop.
Cocok buatmu

Selain pandai bernyanyi dan menari di atas panggung, idol K-Pop juga identik dengan gayanya yang fashionable abis. Sadarkah kamu dari semua bintang tersebut selalu tampil stylish di mana dan kapanpun? Bahkan saat retangkap basah di bandara dan keseharian pun mereka masih tetap konsisten dengan penampilan.

Nggak dipungkiri mereka memang jagonya mix and match pakaian dari brand lokal sampai internasional. By the way, jajaran idol berikut merupakna favorit penggemar karena paling jago padu padan outfit!

1. Gucci

Kwikku, Gucci

Sepertinya ini merupakan brand favorit para idol. Setidaknya masing-masing dari mereka memiliki satu hingga dua produk dari merek ini. Mulai dari gelaran redcarpet, di bandara, panggung hingga MV, Gucci telah menjadi ikon di dunia K-Pop. Beberapa yang kerap menggunakannya yakni Irene Red Velvet, V BTS, Minho dan SHINee hingga Lai Kualin. 

2. Chanel

Kwikku, Chanel

Brand besar lainnya yang kerak digunakan oleh idol yakni Chanel. Ragam outfit yang biasa digunakan oleh mereka mulai dari topi, pakaian, sampai aksesoris. Jajaran bintang yang sering menggunakan produknya yakni Jennie BLACKPINK, G-Dragon, Choi Si Won hingga Suga BTS. 

3. Supreme

Kwikku, Supreme

Supreme juga merupakan brand favorit para bintang sejak lama. Rata-rata dari mereka menggunakan hampir semua produk, seperti headband, shirt, backpack hingga slingbag. Desain simpel membuatnya sempurna dan disukai oleh semua orang termasuk, J-Hope BTS, Baekhyun EXO, Seulgi Red Velvet, dan masih banyak lagi lainnya. 

4. Moschino

Kwikku, Moschino

Moschino adalah segalanya bagi idol K-Pop. Merek ini merupakan simbol dari keceriaan, kebahagiaan dan modernitas. Dengan warna-warna mencolok dan kontras, pecintanya dituntut untuk selalu tampil terdepan. Siapa saja yang kerap menggunakannya? Tidak lain mulai dari Hyolyn, CL, Key SHINee, Jia miss A hingga Momo TWICE. 

5. Ader Error

Kwikku, Ader Error

Hani EXID dan Jin BTS merupakan idol yang nggak bisa lepas dari produk Ader Error. Ini bukanlah brand internasional melainkan asli Korea Selatan lho. Menariknya, perusahaan bahkan tidak membangun nama dagangnya melalui endorse selebritas, influencer ataupun model kenamaan. Jadi, semua barang yang dikenakan oleh para bintang papan atas ini murni karena kualitas baiknya.

Dari semua brand kenamaan yang kerap digunkana oleh para idol, mana favoritmu guys?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar