Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Meski Sudah Bubar, Ex Member 2NE1 Sempatkan Waktu Berkumpul di Hari Spesial

Meski Sudah Bubar Ex Member 2NE1 Sempatkan Waktu Berkumpul di Hari Spesial

Sebelum BLACKPINK populer seperti saat ini, YG Entertainment pernah mengorbitkan kelompok empat cewek cool dengan nama 2NE1. Grup yang disebut-sebut sebagai kakaknya Blackpink ini, pernah berjaya di masanya dengan lagu-lagu hits hingga go internasional.

Bisa dikatakan bila grup besutan YG Entertainment ini merupakan pioneer dari konsep out of box di dunia K-Pop. Pada zamannya, mereka telah mengusung konsep simbol-simbol pada MV, ditambah dengan style fashion unik abis, suara berkarakter masing-masing anggota, hingga musik lebih berani. Meski sudah bubar beberapa waktu lalu, namun keempatnya masih sering ketemuan lho.

75164-article-20190522213904.jpg

Seperti baru-baru ini, 2NE1 merayakan 10 tahun kebersamaan. Pada 17 April 2019, Park Bom, Dara, CL, Minzy live di Instagram saat memperingati hari spesial bersama. Cewek-cewek berbakat itu mneiup lilin pada kue dan juga berbincang tentang hal-hal di masa lali.

Ads in here

Grup ini memulai debut dengan single Fire pada 17 Mei 2009. Sementara itu, mengumumkan kembali pembubaran pada November 2016. Setelah berpisah dan disibukkan dengan kegiatan masing-masing, namun persahabatan masih tetap terjalin erat. Happy Anniversary 2NE1!


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar