I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Siapa Sangka Para Pemalas di Anime Ini Ternyata Super Badass dalam Pertarungan

Siapa Sangka Para Pemalas di Anime Ini Ternyata Super Badass dalam Pertarungan
Jangan remehkan orang-orang yang terlihat pemalas ini.
Cocok buatmu
Sebagian karakter anime memang digambarkan bersemangat, penuh energi masa muda yang nggak habis-habis. Karakter yang bersemangat juga identik dengan hero yang kuat dan ahli dalam pertempuran. Namun, kamu juga tidak bisa menganggap remeh para tokoh pemalas di anime. Meskipun kelihatannya seperti tidak berguna, tapi ketika sudah di arena pertempuran, mereka sangat kuat dan mengerikan. Berikut ini contohnya.

1. Sakata Gintoki

Kwikku, Sakata Gintoki
Sumber: youtube.com

Keseharian Gintoki kalau tidak membaca manga ya . . . melakukan hal tidak berguna. Sudah bokek, pemalas pula, tidak heran jika kesehariannya sering dipandang sebelah mata. Namun, jika sudah bertarung di area pertempuran, siapa pun akan mengakui tekhnik pedangnya yang luar biasa. 

2. Shikamaru Nara

Kwikku, Shikamaru Nara
Sumber: fanpop.com

Saat masih di akademi, kerjaan Shikamaru adalah tidur. Di manapun itu kalau ada tempat leyeh-leyeh, dia pasti akan meletakkan tubuhnya di sana dan molor. Kenyataannya adalah dia cuma tipe orang yang tidak suka terlibat masalah, sehingga memilih abai daripada repot-repot ikut campur. Namun, siapa sangka jika IQ pemalas yang satu ini mencapai lebih dari 200. Tidak heran jika pada pertempuran sengit, dia bisa bertahan karena kemampuan otak jeniusnya itu.

3. Spike Spiegel

Kwikku, Spike Spiegel
Sumber: dotandline.net

Kalau ada orang yang terlalu santai, kamu boleh menunjuk Spike saat itu juga. Selain terlalu santai, Spike juga tipe yang acuh tak acuh sehingga dia tidak tampak menonjol. Namun, siapa sangka, tokoh yang satu ini paling jago jika di area pertempuran. Selain jago menembak, bela dirinya juga tidak bisa diremehkan.

4. Kuzan

Kwikku, Kuzan
Sumber: cloudfront.net

Malas adalah sifat yang sudah melekat kuat pada Kuzan. Tidak heran banyak yang sangsi tentang kebenaran dirinya sebagai laksamana laut. Namun, kamu sendiri pasti sudah tahu bagaimana jika dia bertarung, kan? Seraam.

5. Master Roshi

Kwikku, Master Roshi
Sumber: cbrimages.com
Tidak heran mengapa kakek-kakek mesum pemalas ini bisa menjadi gurunya Goku, karena Master Roshi memang punya kamampuan untuk itu. Jangan sampai terkecoh dengan sifatnya yang menyebalkan dan seperti tidak berguna.

Dari lima daftar di atas, menurutmu siapa karakter pemalas paling badass? Atau, kamu punya andalan sendiri?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar