5 Alasan Kenapa Fans Mencintai Baekhyun EXO

5 Alasan Kenapa Fans Mencintai Baekhyun EXO - Indahhikma selain,sebagai,bintang,yang,membuat,fans,jatuh,cinta,pada,baekhyun
Selain sebagai bintang, apa sih yang membuat fans jatuh cinta pada Baekhyun?

Byun Baekhyun adalah salah satu vokalis utama di grup AXO. Pada 6 Mei lalu, pemilik suara emas ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 lho. Maka, untuk merayakan hari kelahiran visual itu, fans mengingat kembali perjalanan sang idola dari sejak trainee hingga menjadi bintang yang bersinar di belantika musik Korea. Kenapa sih penggemar begitu menyukainya? Lihat ulasannya berikut ini, yuk!

1. Talentanya
Talentanya
koreaboo.com

Bukan rahasia umum lagi bila Baekhyun adala personil dengan bakat mumpuni. Walau bagaimana pun ternyata ia dalah trainee dengan waktu tersingkat di EXO. Saat itu usianya baru berusia 20 tahun, dan hanya menjalani pelatihan selama 3-4 bulan saja kemudian langsung debut.

Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya tidak pernah belajar menari. Sementra semua kemampuan dan ilmu yang didapat murni dari training. Kini skill menarinya udah nggak perlu diragukan lagi. Bahkan dunia pun mengakui bila dia punya pesona luar biasa saat berada di atas panggung. 

2. Co-creative dan duta fashion di Prive
Co-creative dan duta fashion di Prive
hypebae.com

Baekhyun nggak hanya memiliki performa menakjubkan di EXO, tetapi juga bertindak sebagai co-creative di lavel fashion miliknya, Prive. Dia membantu mendesain pakaian-pakaian unik, lantas memakainya sendiri sebagai strategi pemasaran.

Dalam koleksi terakhir, frase favorit sang bintang ini yaitu Be brave, Be humble. Diektahui bila anak asuh SM Entertainment ini memang menyukai kata Fearless dan Be humble. Jadi ia menggunakannya pada desain pakaian, sekaligus mentransfer pesan kepada fashion lover.

3. Tingkat 3 di Hapkido
Tingkat 3 di Hapkido
detikhealth.com

Sementara Baekhyun adalah salah satu member pendek karena kalah dengan lainnya, tapi ternyata ia cukup kuat karena bergabung dengan seni bela diri. Diketahui bila idol ini sudah menyabet sabuk hitam di Hapkido. Menariknya, ia sudah mahir banget lompat melewati 7 orang sekaligus. Daebak!

4. Pandai bersosialisasi
Pandai bersosialisasi
pinterest.com

Baekhyun adalah tipe easy going dan berkarakter baik, nggak heran bila ia punya banyak sahabat. Dalam setiap penampilan dan di balik layar, teman duet Bae Suzy itu senantiasa tersenyum. Sifat ini dikabarkan seringkali ditunjukkan dalam keseharian.

Maka dari itu, main vocal EXO ini berteman baik dengan para bintang papan atas, mulai dari Heechul Super Junior, V dan Jimin BTS, sampai cast Scarlet Heart Ryeo

5. Gamer sejati
Gamer sejati
onehallyu.com

Meski disibukkan dengan jadwal syuting, latihan hingga manggung, namun sampai saat ini Baekhyun dilaporkan suka main video games saat nggak ada kerjaan. Permainan favorit yang biasa ia mainkan yakni Overwatch, LoL, PUBG dan Fortnite.

Kecintaannya pada game pernah ia tunjukkan dalam SM Super Celeb League Gaming Broadcast. Di sana ia bermain game online bersama dengan fans. Bisa dibayangkan kan serunya?

Popularitas dan karir Baekhyun di industri musik kian melambung. Bersama dengan EXO ia mampu menjadi idol yang diperhitungkan. Sementara kemampuan aktingnya juga nggak diragukan lagi.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 minggu 22 jam lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Babang Agust D, Rapper Gemes BTS yang Ahli Memprediksi Masa Depan Lewat Lagu
Mulai Redup, Netizen Mimpi 5 Grup Idol Ini Sukses!
10 Oppa-Oppa Tampan Dengan Baju Basah, Dijamin Akan Memuaskan Rasa Haus Mu
Debut 15 Tahun, Lee Seung Gi Kirimkan Hati Untuk Penggemar
5 Pasangan Dalam K-Drama Chemistry-nya Kebangetan Bikin Penonton Susah Move On
Gaya Rambut Mangkuk Jadi Tren di Kalangan Maknae
Rayakan Anniversary ke-4, SEVENTEEN Torehkan Prestasi
Kuasai Panggung, 4 Idol Cewek Ini Tampilkan Performa Maksimal
12 Bahan Gila Yang Digunakan Untuk Membuat Masker Korea
Yoon Bomi Bicara Soal Apink Dalam Pemotretan Grazia
Lagu Baby Shark Ternyata Bukan Berasal Dari Korea
Tangan Oppa-Oppa K-Pop Yang Cantik Secantik Wajahnya