5 Penampilan Terbaik di Sepanjang Pertunjukan Produce

5 Penampilan Terbaik di Sepanjang Pertunjukan Produce - Indahhikma program,produce,berhasil,menelurkan,bakat-bakat,baru,indutsri,k-pop,dari,sekian,banyak,episode,yang,tayang,berikut,yang,dinilai,terbaik
Program Produce berhasil menelurkan bakat-bakat baru di indutsri K-Pop. Dari sekian banyak episode yang tayang, berikut yang dinilai terbaik.

Mengikuti perjalanan dunia musik Korea emang paling menyenangkan. Setiap tahun mereka telah mempersiapkan bakat-bakat baru yang nantinya kan dilatih dan dipersiapkan menjahdi idola selanjutnya. Nggak main-main, sistem seleksi begitu ketat dengan masa training yang menghabiskan waktu hingga bertahun-tahun.

Salah satu acara yang melahirkan bakat-bakat baru K-Pop yakni Produce X 101. Di awal Mei ini, pertunjukan paling ikonik itu untuk pertama kalinya diputar beberapa tahun lalu. Anyway dari semua performance, ada beberapa yang mencuri perhatian. Siapa saja?

1. (Produce 101 Season 1) Group 1, Into the New World

Ini adalah penampilan yang membuat Yoo Yeon Jung mendadak populer hingga saat ini. Ia berhasil meraih nada tinggi yang luar biasa saat menyanyikan lagu Into the New World. Para cewek-cewek tersebut benar-benar berhasil masuk ke dunia yang baru. 

2. (Produce 101 Season 2) Group 2, Sorry Sorry

Grup 2 terdiri dari anggota yang seimbang. Ketika mereka menyanyikan lagu Sorry- Sorry, semuanya tampak melakukannya dengan baik. Vokal kuat dan stabil, gerakan tarian tajam namun juga halus. Sementara harmonisasi di bawah leader Jonghyun tampak luar biasa. 

3. (Produce 48) Instruction - Position Evolution

Grup ini begitu luar biasa di malam itu. Mereka bisa membawakan lagu dengan tarian energik. Akan tetapi, penggemar dibuat kecewa karena nggak ada satupun dari mereka yang berhasil hingga garis akhir. 

4. (Produce 101 Season 1) Bang Bang – Position Evolution

Koreografi yang diciptakan oleh ratu tari, Kim Chung Ha berhasil membuat sesuatu yang luar biasa. Gadis-gadis ini diharapkan memiliki kesempatan menjadi idol suatu saat oleh penggemar. Penampilan mereka ini dinilai sebagai performa paling favorit dari semua episode Produce

5. (Produce 101 Season 2) Downpour – Position Evolution

Emosi yang diperlihatkan dalam pertunjukan ini begitu mengharukan. Sejak saat itu masing-masing dari mereka mulai bersinar. Vokal Jaehwan yang kuat dinilai sebagai pilar dari grup. Sementara Sungwoon akhirnya berhasil menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa dengan warna unik. Minhyun dengan karakter lembut. Jisung sang leader tampak luar biasa. Lantas Hyunbin begitu sederhana namun menyenangkan.

Dari semua penampilan Produce, manakah yang menjadi favoritmu? 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
6 bulan 3 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Surprise! 8 MV Ini Punya Plot Twist
Natal, Saatnya Kumpul Teman-teman Agensi Buat Nyanyi Bareng!
WINNER Dikabarkan Segera Rilis Album Comeback Sebelum Tur Keliling Asia
Gara-gara Haters, 7 Seleb Korea Ini Pernah dapat Gosip Tak Sedap
5 Boy Group Dinobatan Sebagai Rajanya Dance
Bagian 1: Deretan Idol Kpop Tampil Bersinar Dalam Drama Sejarah
NCT Dream Rilis Teaser Hits Comeback Bertajuk We Boom Dalam Video Monokrom
7 Alasan Hubungan HyunA dan DAWN Patut Dipuji
Seru Abis! NCT 127 Turut Serta Dalam Tarian Massal Bersama Fans Rusia
Park Min Young dan YoonA Dikonfirmasi Bakal Hadiri Asia Artist Awards 2019 di Vietnam
10 Pertunjukan K-Pop Terbaik Jadikan Mood Kembali Baik
G.O dan Choi Ye Seul Bicara Soal Rencana Pernikahan September Mendatang