5 Lagu K-Pop Paling Tepat Untuk Memainkan Emosi

5 Lagu K-Pop Paling Tepat Untuk Memainkan Emosi - Indahhikma emosi,bakal,teraduk-aduk,dengan,deretan,lagu,berikut
emosi bakal teraduk-aduk dengan deretan lagu berikut.

Salah satu alasan K-Pop disukai oleh segala kalangan yakni karena musik dan liriknya yang benar-benar menguras emosi. Para musisi Korea sangat berbakat dalam menciptakan kata-kata yang bisa menyentuh hati penggemar. Nggak heran kalau kemudian mereka pada baper.

Beberapa lagu berikut ini dinilai memiliki banyak energi di dalamnya yang menggambarkan cinta, kehilangan dan pengingat waktu berharga. Yuk, mainin emosi kalian melalui deretan lagu berikut ini! 

1. Akdong Musician- Melted

Seperti judulnya, Melted membawa perasaan pada perjuangan akan menemukan harapan dalam kehampaan dan kehiruk pikukan dunia. Nggak hanya lirik yang menggiring pada situasi menyakitkan serta duka, tetapi uga cerita dalam MV yang menggambarkan realita. 

2. BTS – The Truth Untold

BTS diketahui sebagai kelompok cowok-cowok tampan yang gemar membuat hati dan jiwa tercabik-cabik. The Truth Untold menceritakan tentang menyembunyikan diri di balik topeng untuk terus berjuang maju. Terlpeas dari rasa sakit, mereka masih mencoba mempertahankan perjuangan tanpa mengatakan siapa diri mereka sebenarnya di depan orang yang dicintai.

3. Jonghyun – Lonely

Lagu ini ada pada album ke empat Jonghyun. Seperti judulnya, bercerita tentang perasaan yang terisolasi bahkan meski dikelilingi oleh banyak orang. Sang idola sebenarnya ingin berbagi kisah tentang perjuangannya menghadapi depresi. Meskipun sudah menghibur hati dengan berbagai cara, namun kesepian terus menyelimuti. 

4. EXO – Sing For You

Music video indah ini menunjukkan kesepian akan mencintai seseorang, tetapi terasa malu untuk mengungkapkannya. Terkadang kata-kata yang paling ingin diungkapkan adalah yang paling sulit diucapkan. 

5. IU – Ending Scene

Dalam cerita legenda, hubungan manusia layaknya benang merah. IU menggunakan ini dalam videonya untuk mengeskpresikan sesuatu yang bersifat emosional. Secara keseluruhan inti dari lagu ini adalah perasaan yang benar-benar mengharapkan bertemu dengan seseorang.

Gimana, benar-benar membuat emosi teraduk-aduk, kan? Atau mungkin kamu punya rekomendasi lagu lainnya? Tambahkan di kolom komentar ya! 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 11 jam lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
7 Momen Mengharukan Saat Penggemar Turut Menyanyi Bersama Sang Idola
Angkat Konsep Gotik, Red Velvet Tampil Menawan Dalam Hits Psycho
Yeon Se Jong: Makin Memabukan dalam Serial My Country
Album Baru HyunA Sukses Taklukkan Fans di Tiongkok
Untuk Mu Para Pelajar, GIF K-Pop Ini Sepertinya Cocok Dengan Keadaan Mu!
Jiyeon T-ara dan Kim Sejeong Pancarkan Energi Dalam Drama I Wanna Hear Your Song
Penampilan IU Dalam Hotel Del Luna Jadi Sorotan, 10 Gaya Ini Bisa Banget Dicontek
Running Man Tutup Permainan dengan Sentuhan Hangat
10 Lagu K-Pop Cocok Banget Dijadikan Opening Serial Anime
5 Gaya Fashionable Oppa-Oppa K-Pop Yang Wajib Di Coba Untuk Musim Panas
Sanjungan Kecantikan Kembali Menyapa Sang Princess Suzy. Kali Ini Apa Ya?