Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

5 Grup K-Pop yang Diharapkan Tampil di Hallyu Pop Fest 2019

5 Grup K-Pop yang Diharapkan Tampil di Hallyu Pop Fest 2019
Penggemar mengharapkan grup idol ini untuk tampil di Hallyu Pop Fest 2019.
Cocok buatmu

Hallyu Pop Fest adalah salah satu festival K-Pop terbesar yang diadakan setiap tahun di Asia Tenggara. Dalam event tersebut memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk secara langsung menonton idola favorit di atas panggung megah.

Acara yang bertabur bintang tersebut kali ini akan diadakan di Singapura. Sementara para fans menunggu dan harap-harap cemas, sederet bintang K-Pop papan atas akan membalas sapaan dan nggak segan mengungkapkan cinta kepadamu. Kira-kira siapa nih yang kamu harapkan akan tampil di sana?

1. Super Junior

Kwikku, Super Junior
Sumber: www.eonline.com

Baik fans maupun non fans tentu sudah nggak asing lagi dengan Super Junior. Boy group senior asuhan SM Entertainment ini sepertinya siap tampil di atas panggung Hallyu Pop Fest. Mengingat sang maknae, Kyuhyun baru saja menyelesaikan wajib militernya, fans berharap mereka akan menyapa Asia kali ini. 

2. MONSTA X

Kwikku, MONSTA X
Sumber: kprofiles.com

MONSTA X baru saja merayakan ulang tahun yang ke-4. Dalam kurun waktu tersebut, kepopuleran mereka juga semakin meningkat di kawasan Asia Tenggara. Monhebes sudah nggak sabar menanti penampilan mereka setelah momen anniversary yang membahagiakan. 

3. (G)I-DLE

Kwikku, GIDLE
Sumber: www.billboard.com

(G)I-DLE baru saja merayakan anniversary yang pertama. Meskipun terbilang sebagai kelompok pemula, debut cewek-cewek cantik ini dinilai paling kuat dalam sejarah K-Pop. Populer dengan single berjudul Latata, kehadiran mereka di Hallyu Pop Fest ditunggu-tunggu. 

4. Pentagon

Kwikku, Pentagon
Sumber: sporcle.com

Anak asuh Cube Entertainment ini juga nggak ketinggalan diharapkan tampil di panggung megah se-Asia. Kelompok yang terdiri dari 9 cowok ini tentu akan bersinar di tenagh kerumunan para fans. Siap dengan penampilan terbaik Pentagon ya?

5. N.Flying

Kwikku, NFlying
Sumber: www.asianjunkie.com

Grup band rap rock dari FNC Entertainment ini telah memulai debutnya di Jepang apda 2013 dan dua tahun kemudian di Korea. Diketahui bila baru-baru ini N.Flying memenangkan pertunjukan musik pertama berkat lagu hits Rooftop. Grup yang terdiri dari empat personil ini kemudian meraih kesuksesan dan pengakuan dari penggemar K-Pop.

Nah, kalau kamu mengharapkan kehadiran siapa di panggung Hallyu Pop Fest guys?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar