5 Produk Skincare Vegan dari K-Beauty, Aman dan Untuk Segala Jenis Kulit

5 Produk Skincare Vegan dari K-Beauty  Aman dan Untuk Segala Jenis Kulit - Indahhikma bebas,bahan,hewani,berbahaya,produk,skincare,vegan,menutrisi,kulit,dengan,sempurna
Bebas bahan hewani dan berbahaya, produk skincare vegan ini menutrisi kulit dengan sempurna.

Brand kecantikan vegan jarang ditemukan, terutama pada K-beauty. Meskipun tidak banyak, namun produk yang mengandung unsur sayur dan buah itu punya banyak peminta. Ada banyak alasan kenapa kamu harus banget mencobanya untuk merawat kulit secara total.

Seperti diketahui sayur dan buah merupakan sumber vitamin serta mineral. Selain baik untuk metabolisme tubuh, kandungan tersebut juga baik pada kulit, bahkan menjadikannya cantik, bersih dan bebas kotoran. Nah, 5 produk perawatan kulit vegan berikut ini wajib banget kamu miliki untuk temani saat me time!

1. Happy Vegan
Happy Vegan
www.haruharubeauty.com

Happy Vegan merupakan salah satu produk yang terdiri dari kandungan nabati dan benar-benar memahami kulit wanita. Masker hypoallergenic ini bebas dari mineral oil, pewangi dan pewarna buatan. Di samping itu juga terbuat dari 100% Cupra Cotton yang super lembut untuk kulit. 

2. A.True
A True
pintsizedandsimple.blogspot.com

Teh hitam merupakan bahan utama dari produk A.True. Secara khusus produk ini menggunakan merek teh Peancis, Compagnie Coloniale dan bermanfaat untuk masalah kulit seperti penuaan serta pembengkakan.

Prinsip dari perusahaan yakni menjanjikan konsumen dengan bahan aman, sehingga baik untuk semua jenis kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Mereka juga mengklaim bahwa produk favorit ini hanya menggunakan bahan-bahan vegan. 

3. Klairs
Klairs
sg.carousell.com

Nggak dipungkiri lagi bila Klairs menggunakan bahan-bahan vegan. Beberapa produk yang menjadi favorit para beauty lover yakni Honey&Choco Body Shop dan Midnight Bue Calming Cream. For your information nih, mereka juga menjual produknya ke China melalui pasar online. Jika demikian, terbukti kalau benar-benar bebas hewan, bukan? Oh ya, kamu juga harus mencoba varian Freshly Juice untuk kulit cantik. 

4. Thank You Farmer
Thank You Farmer
thebeauparlour.com

Seperti namanya, Thank You Farmer terbuat dari vegan. Namun demikian salah satu produknya yakni Back to Relax Soothing Gel tidak termasuk dari bahan nabati. Jadi pastikan untuk meneliti terlebih dahulu bahan-bahan yang tertera dalam kemasan.

Kendati demikian, produk ini termasuk salah satu yang diperhitungkan karena menggunakan bahan-bahan berkualitas. Maka nggak dipungkiri lagi jika aman untuk kulit. 

5. Whamisa
Whamisa
youtube.com

Semua produk Whamisa terbuat dari bahan-bahan alami. Mereka bahkan memiliki lebih dari satu produk vegan yang telah terfermentasi dan organik. Bahan-bahan yang digunakan yakni madu, royal jelly dan kandungan natural lainnya sebagai makanan sempurna untuk kulit cantikmu.

Bisa dibayangkan kan bagaimana nikmatnya menggunakan skincare berbahan vegan? Selain alami, mereka juga diformulasikan khusus untuk segala jenis kulit, sehingga nggak khawatir lagi deh. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kocaknya 10 Artis Korea Ini Ternyata Benci Mentimun, Kenapa Ya?
Sukses Luluhkan Hati Penggemar, 4 Lokasi Drakor Ini Dijadikan Tempat Wisata
Memulai Karir Sejak Kecil, Yoo Seung Ho Nggak Gampang Memilih Peran Saat Sudah dewasa
YG Entertainment Adakan Pertemuan Dewan Guna Menunjuk CEO Baru
3 Alasan Penampilan Park Ha Sun di Love Affairs in The Afternoon Ditunggu-tunggu
Cerita Makin Menarik, Berikut Spoiler Cerita Rookie Historian Goo Hae Ryung Episode 1-4
Akhir Bahagia Drama "Descendant of the Sun" = Hari Patah Hati Internasional
5 Pekerjaan Kreatif Terinspirasi dari Drama Korea Untuk Kamu Para Fresh Graduate
Tajir Melintir! 6 Idol lni Sudah Kaya Sebelum Debut
Terkenal dengan Kebanyolannya: Kehadiran 5 Aktor Ini Bikin Seru Drama Korea
Agensi Jeon Mi Sun Luncurkan Pernyataan Terkait Kematian Aktrisnya
5 Grup Duo K-Pop Kuasai Tangga Lagu di Tengah Persaingan Multi-Group