I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Sangat Kuat! Iniloh Para Hunter Hebat yang Tidak Diajak Netero untuk Melawan Meruem Dkk

Sangat Kuat Iniloh Para Hunter Hebat yang Tidak Diajak Netero untuk Melawan Meruem Dkk
Mengapa ya orang-orang ini tidak diajak melawan Meruem?
Cocok buatmu
Cover by wikia.nocookie.net/hunterxhunter

Saat ini anime Hunter x Hunter memang belum terdengar akan ada kelanjutannya, tetapi manga-nya memang sedang pelan-pelan digarap oleh Togashi-sensei meskipun masih sering hiatus. Oleh sebab itu, bagi kamu yang tidak membaca manganya dan hanya menikmati anime-nya, mari membahas sedikit arc terseru di HunterxHunter, yaitu ketika munculnya chimera ant.

Dalam arc Semut Chimera, kita tahu bahwa muncul musuh-musuh kuat yang dapat mengancap hidup manusia, terutama karena kelahiran Raja Semut; Meruem. Diceritakan bahwa Meruem sulit sekali untuk dikalahkan. Jangankan menyentuhnya, untuk lolos dari tiga bodyguard-nya pun sulitnya bukan main. Untuk itulah, ketua Asosiasi Hunter, Netero, sampai turun tangan sendiri. Namun, alih-alih mengajak para hunter yang diakui kemampuannya, Netero hanya mengajak Morel dan Knov.

Seandainya Netero bisa mengajak banyak orang, mungkin orang-orang berikut ini patut untuk dijadikan rekan mengalahkan Raja Semut. Sayangnya, orang-orang ini pun tidak terlihat aksinya dalam melawan pasukan Semut Chimera.

1. Ging Freecs

Kwikku, Ging Freecs
Sumber: wikia.nocookie.net/hunterxhunter
Salah satu anggota 12 Zodiac yang kini sudah tidak menjabat lagi ini sebenarnya memiliki kemampuan yang mumpuni. Sepak terjangnya sering diceritakan orang-orang di sekitar Gon ketika anak itu sedang berusaha mencari keberadaan Ging. Hanya saja, Ging adalah tipe yang suka seenaknya, dan sering kali keberadaannya sulit ditemukan. Mungkin karena sulit dihubungi, Ketua Netero pun enggan memanggil orang yang satu ini.

2. Biscuit Krueger

Kwikku, Biscuit Krueger
Sumber: youtube.com
Biscuit Krueger adalah salah seorang hunter kuat yang juga menjadi pelatih Gon dan Killua. Sebelum arc Chimera Ant, Bisky masih tampak berkeliaran di sekitar dua pemeran utama tersebut. Namun, ia pergi setelah kekalahan Gon melawan Knuckle. Semenjak itu, tidak diketahui sepak terjangnya dalam melawan Semut Chimera. Padahal jika Bisky beraksi, kemungkinan ia bisa menumbangkan beberapa semut yang cukup kuat.

3. Hisoka Morow

Kwikku, Hisoka Morow
Sumber: akamaihd.net/
Tokoh antagonis di Hunter x Hunter ini memiliki kemampuan yang sangat kuat. Ia bahkan bisa membunuh Goto dengan mudah. Namun, saat arc Chimera Ant, keberadaan Hisoka entah lenyap ke mana. Mungkin asik sendiri mengejar Chrollo sampai ia tidak tahu situasi yang sedang berlangsung.

4. Illumi Zoldyeck

Kwikku, Illumi Zoldyeck
Sumber: quoracdn.net
Illumi juga memiliki kemamuan yang tampaknya setara dengan Hisoka. Namun, Netero sepertinya lebih memilih bertarung dengan Zeno Zoldyek daripada meminta bantuan Illumi. Kemungkinan karena ia dan Zeno sudah akrab, sehingga tidak melibatkan keluarga Zoldyek lainnya.

Selain dari mereka di atas, anggota Zodiac yang lain pun tidak sama sekali turun tangan pada arc Chimera Ant. Bahkan Kurapika pun tidak terlihat batang hidungnya. Hanya Gon dan Killua yang tampak bersinar meskipun harus mati-matian melawan anak buah Meruem.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar