Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Keseringan Main Drama, 4 Aktris Ini Bikin Penggemar Lupa Kalau Sebenarnya Adalah Idol

Keseringan Main Drama 4 Aktris Ini Bikin Penggemar Lupa Kalau Sebenarnya Adalah Idol
Sering terlibat dalam proyek drama, aktor dan aktris ini sebenarnya adalah idol.
Cocok buatmu

Ada banyak cara untuk memperluas sayap. Seseorang tidak bisa langsung menaiki tangga teratas bila belum mencoba menapakinya dari yang terbawah. Kesuksesan hanya miliki mereka yang mau berusaha dan menikmati prosesnya.

Para aktris dalam serial dan film Korea tidak semuanya memiliki latar belakang akting. Bahkan mereka memulai karor sebagai idol. Sebagian orang beranggapan bahwa penyanyi yang kemudian beralih ke dunia drama serta film biasanya memiliki akting yang buruk.

Namun hal itu tidak berlaku bagi jajaran bintang ternama ini. Mereka mampu membuktikan bahwa baik musik dan akting adalah keahliannya. Anyway, saat melihat akting 4 aktris ini, kamu pasti lupa kan kalau mereka sebenarnya adalah idol?

1. IU

Kwikku, IU
Sumber: kpop.asiachan.com

Ketika Scarlet Heart: Goryeo tayang pada tahun 2016 lalu, tidak ada yang bisa melupakan akting IU. Ia adalah seorang aktris yang hebat dan tercatat sudah membintangi beberapa drama, mulai dari My Ahjussi, Dream High, Bel Ami, The Producers, dan masih banyak lagi lainnya. Terlepas dari kesuksesannya di dunia akting, ia adalah seorang idol yang selalu booming ketika mengeluarkan track terbaru. 

2. Nara Hello Venus

Kwikku, Nara Hello Venus
Sumber: www.allkpop.com

Sebagai visual utama dari girl group Hello Venus, Nara kemudian muncul layaknya seorang dewi dalam drama. Dia mengubah penampilannya dari seorang idol menjadi aktris dengan skill mumpuni. Si cantik ini pernah bermain dalam serial Suspicious Partner, My Ahjussi hingga Doctor Prisoner

3. Eun Ji Apink

Kwikku, Eun Ji Apink
Sumber: aminoapps.com

Dalam idol group-nya, Eunji merupakan lead vocal dengan suara tinggi dan power kuat. Ternyata di balik bakat menyanyi, ia juga menyimpan skill akting. Reply 1997 berhasil berkat peranya sebagai gadis dari Busan. Kala itu logat daerahnya benar-benar memikat hati penonton. Nggak mau cukup di musik, ia semakin melebarkan sayap di dunia film. 

4. Jung Ryeo Won

Kwikku, Jung Ryeo Won
Sumber: youtube.com

Jung Ryeo Won yang kita tahu sekarang adalah aktris dengan sederet drama. Beberapa serial yang sudah ia bintangi yakni My Name is Kim Sam Soon, Bubblegum, Witch Court hingga Wok of Love. Sebelum terjun ke dunia akting, ternyata ia adalah anggota girl group bernama Chakra yang bubar pada tahun 2006. Namun si cantik itu memutuskan untuk keluar lebih dulu yakni di tahun 2004 untuk fokus berakting.

Saat menonton akting mereka, kamu pasti lupa kan kalau para aktris tersebut sebenarnya adalah idol? Talenta dan keberanian untuk mencoba lantas membuat seseorang berhasil melebarkan sayap dan meraih kesuksesan.  

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar