Hoshiai no Sora, Anime Tennis Baru yang Akan Menemani Harimu di Musim Gugur 2019 Nanti

Hoshiai no Sora  Anime Tennis Baru yang Akan Menemani Harimu di Musim Gugur 2019 Nanti - I D Pran hoshiai,sora,anime,tennis,baru,yang,akan,menemani,harimu,musim,gugur,2019,nanti


Di antara sekian banyak anime yang akan tayang pada fall 2019 nanti, adakah yang sudah menggugah hatimu? Kalau kamu kangen dengan anime ber-genre olahraga terutama tenis, sepertinya rasa hausmu tersebut akan terpenuhi pada bulan Oktober nanti. Pasalnya, studio 8bit akan mengeluarkan anime ber-genre olahraga-slice of life berjudul Hoshiai no Sora.

Sebagian dari kamu mungkin berharap jika anime ini nantinya akan seperti Prince of Tennis, tetapi meskipun mengambil unsur tenis, nyatanya permainan yang akan diperlihatkan nanti adalah berupa soft tenis.

Soft tenis sendiri merupakan permainan olahraga dengan menggunakan bola kecil, meskipun lapangan yang digunakan seperti tenis pada umumnya, tetapi ada perbedaan pada soft tenis yang cukup mencolok. Perbedaan tersebut terlihat pada raket yang digunakan pemainnya, biasanya lebih ringan dan kecil daripada tenis biasa. Selain itu, bola yang digunakan adalah bola karet yang cukup lentur dan ringan, sehingga membuat pemain tidak begitu banyak mengeluarkan tenaga. Tidak heran jika soft tenis biasanya lebih sering dimainkan anak-anak.

Permainan soft tenis sendiri memang tidak begitu umum di kalangan masyarakat. Namun, tampaknya permainan ini cukup mendapat perhatian di Jepang. Pasalnya, olahraga ini memang pertama kali dikembangkan di Jepang, tepatnya pada tahun 1885.

Hoshiai no Sora sendiri menceritakan tentang sebuah tim soft tenis anak laki-laki yang hampir dibubarkan. Para anak-anak ini pun memiliki jalan pikiran dan tujuan hidup mereka sendiri. Lalu, bagaimana nasib klub soft tenis ke depannya? Untuk itulah kamu perlu nonton anime ini supaya tahu jawabannya.

Sampai saat ini, beberapa karakter yang diketahui namanya adalah Maki Katsuragi yang suara diisi oleh Natsuki Hanae, dan Toma Shinjo yang diperankan oleh seiyuu Tasuki Hatanaka.

Anime Hoshiai no Sora ini sendiri merupakan anime original dari studio 8bit yang dibuat oleh Kazuki Akane, yang juga berperan sebagai sutradara dan penulis naskah. Desain karakternya dikerjakan oleh Yuichi Takanashi, sedangkan original ilustratornya adalah Itsuka.

Jika kamu penasaran, coba cek trailer di Hoshiai no Sora di bawah ini.



Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
8 bulan 2 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Fans Jepang Telah Memilih! Inilah 20 Besar Anime Isekai Paling Favorit di 2019
5 Besar Karakter Cewek yang Paling Atraktif Meskipun Sudah Menikah dan Menjadi Ibu
Inilah 5 Anime yang Mirip-Mirip Carole & Tuesday, Sudah Pernah Nonton?
Saki Hanajima, Si Gothic dari Anime Fruit Basket yang Cukup Keren untuk Jadi Waifu-mu
Rekomendasi Anime Bertema Mafia yang Harus Kamu Tonton
Film Anime Seven Days War Umumkan Tambahan Cast, Siap Tayang 13 Desember
Anime ‘My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!' Keluarkan Video Tease ke 2, Simak Cast dan Lagu Ending
Anime ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime' Mendapatkan 3 Original Anime DVD Lagi
Bukannya Makin Kuat, Tokoh-tokoh Anime Ini Justru Makin Lemah
Fakta-fakta tentang Kenshin Himura yang Wajib Kwikkers Tahu
Manga Kyochuu Rettou(The Island of Giant Insects) Naik ke Teater Tahun 2020
Ada Apa dengan Bunga Sakura? Mengapa Bunga Ini Sangat Penting di Anime