Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Part 2: 6 Tokoh Avengers Versi K-Drama

Part 2 6 Tokoh Avengers Versi K-Drama
Apa jadinya kalau para aktris dan aktor Korea main Avengers Endgame?
Cocok buatmu

Avengers Endgame masih merajai bioskop seluruh dunia. Para penggemar seperti nggak pernah bosan untuk nonton lagi dan lagi. Film dari Marvel Studios ini memang sudah dinantikan sejak lama, nggak heran kalau penjualannya begitu melejit.

Antusiasme penonton terhadap film ini juga terlihat dari munculnya versi bajakan yang sudah beredar di situs pemutar film. Kendati demikian, para penggemar yang baik tetap menghargai para sineas dengan nonton versi originalnya di layar lebar.

Saking antusiasnya, para penggemar K-Drama membayangkan peran Avengers apa yang cocok untuk bintang Korea. Melanjutkan dari bagian pertama, ini dia bagian keduanya!

1. Black Widow

Kwikku, Black Widow
Sumber: WowKeren.com

Black Widow yang penuh semangat hanya dapat dimainkan oleh aktris khusus. Dia harus mampu melakukan adegan pertempuran yang mematikan. Tatapan kharismatik Bae Doona akan cocok memerankan karakter ini. Aktingnya yang memukau cukup menjadikan modal untuk berlaga sebagai tokoh satu ini. 

2. Captain Marvel

Kwikku, Captain Marvel
Sumber: facetofeet.com

Gadis badass ini menangani segala jenis kejahatan yang menyerangnya. Itulah sebabnya karakter tersebut membutuhkan aktris yang berapi-api dan kharismatik. Lee Si Young terbukti memiliki kemampuan atletik dan tinjuni yang mumpuni. Maka nggak ada salahnya jika peran tersebut diberikan kepadanya. 

3. Hawkeye

Kwikku, Hawkeye
Sumber: hot.detik.com

Hawkeye merupakan seperhero hebat dengan karakternya yang romantis. Dalam versi Korea, penggemar nggak perlu lagi membayangkan siapa yang cocok. Sebab ada aktor Ji Chang Wook yang sukses berlaga di drama Healer. Meski dalam serial tersebut ia nggak memiliki kekuatan super, namun demikian kharismanya sebagai tokoh ini dapet banget. 

4. Doctor Strange

Kwikku, Doctor Strange
Sumber: wowkeren.com

Doctor Strange pada dasarnya adalah seorang yang jenius. Nggak hanya seorang pahlawan super, ia juga ahli bedah. So ji Sub akan sempurna memerankan karakter cerdas ini. Bisa dibayangin kan gimana aksinya menyelamatkan orang-orang nanti?

5. Nick Fury

Kwikku, Nick Fury
Sumber: Breakingnews.co.id

Dibutuhkan aktor kawakan untuk memerankan karakter Nick Fury. Ia harus tegas, meyakinkan, bijaksana dan karismatik. Jang Dong Gun akan sempurna memerankan karakter ini dengan tatapannya yang percaya diri.

Jadi gimana guys menurut, udah cocok belum mereka memerankan tokoh dalam Avengers? Kalau begitu, selamat membayangkan binta K-Drama favoritmu berlaga dalam film Marvel ya! 

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Versi Baru Cooking Master Boy Sudah Keluarkan Trailer! Tinggal Tunggu Tanggal Mainnya, Nih!
    Sebelum muncul anime masak seperti Shokugeki no Souma, anak tahun 90-an pasti familier banget sama Cooking Master Boy. Anime tentang masak-masakan ini sempat menemani hari-hari anak 90-an dengan kisah Liu Mao Tsing yang berusaha menjadi juru masak terbaik
    Tidak Terlalu Mahal, Inilah Harga Rata-Rata Operasi Plastik di Korea Selatan
    Korea selatantidak hanya terkenal dengan K-pop dan K-dramanya dalam bidang kedokteran pun banyak menarik perhatian terutama tentang dunia kecantikan termasuk operasi plastik. Dalam kurun waktu 10 tahun operasi plastik di Seoul bagaikan sabuk untuk Korea Selatan, sebuah destinasi yang ideal untuk operasi plastik kelas dunia. Agak lebay nih... di jalanan Gangnam ada lebih dari 500 klinik kecantikan yang menawarkan operasi plastik dan harganya lebih mura daripada di Australia, Singapura, dan Amerika. Dan pertanyaan pentingnya adalah; Klinik mana yang paling bagus untuk melakukan operasi plastik?
    Tampilan Tomboy Aktris, Cantik Nggak Harus Feminim Dong?
    Setuju dong kalau tampil cantik nggak harus dandan dengan gaya feminim? seperti tampilan swag dengan boyish style selebbritis berikut ini.
    Nostalgia! 12 Lagu Legenda K-Pop Yang Ternyata Sudah Berusia 10 Tahun Pada 2018
    Hari ini adalah era baru, yang artinya juga kita akan menjadi satu tahun lebih tua dan juga lagu-lagu yang kita dengarkan. Kapan sih lagu secara resmi menjadi klasik?
    Kualitas Import
    Seorang WNI makan siang di restoran Indonesia yang sederhana di Singapura. WNI tersebut kaget karena salah satu menunya adalah gudeg Yogya. Penasaran, dia pesan satu porsi. Setelah dia cicipi -percaya atau tidak- ternyata rasanya lebih enak daripada gud