I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Maou-sama, Retry! Rekomendasi Anime Isekai yang Perlu Kamu Tonton di Bulan Juli 2019 Nanti

Maou-sama Retry Rekomendasi Anime Isekai yang Perlu Kamu Tonton di Bulan Juli 2019 Nanti

Akhir-akhir ini memang anime isekai sedang dalam masa kejayaannya. Terlebih untuk anime adaptasi Light Novel(LN), satu per satu semakin banyak yang bermunculan. Di musim panas 2019 nanti pun, ada anime isekai yang tampaknya bakalan seru untuk dinikmati. Judulnya adalah Maou-sama, Retry! atau bisa juga diartikan sebagai Demon-sama, Retry!

Cerita tersebut sendiri awalnya adalah sebuah novel ringan(LN) yang dibuat oleh Kurone Kansaki(author yang juga membuat LN berjudul Let's become a Novelist!). Pada akhirnya LN Maou-sama, Retry! diadaptasi menjadi anime oleh studio EXACHI EPLIKA, yang didirect oleh Hiroshi Kimura, dengan character design yang dibuat oleh Tomoyo Nakayama.


75187-article-20190508002135.jpg

Bagi kamu yang suka anime isekai bertema gim dan fantasi, kemungkinan akan suka dengan anime yang satu ini.

Maou-sama, Retry! sendiri bercerita tentang Akira Oono yang masuk ke dalam permainan MMORPG bernama 'GAME'. Suatu ketika, Akira login sebagai final boss pada game tersebut dan menjadi Demon King: Hakuto Kunai. Namun, ia malah masuk ke dalam dunia lain. Di dunia tersebut, Akira(yang sudah menjadi Hakuto Kunai) bertemu dengan seorang gadis lemah, yang akhirnya menjadi partner perjalannya.

Sampai saat ini, karakter dan seiyuu yang dikonfirmasi adalah sebagai berikut;

1.      Hakuto Kunai yang diperankan Kenjirou Tsuda

2.      Aku yang diperankan Kanon Takao

3.      Luna Elegant yang diperankan Kaori Ishihara

4.      Killer Queen yang diperankan Haruko Tomatsu

5.      Angel White yang diperankan Aki Toyosaki

6.      Yu Kirino yang diperankan Rina Satou

Sebelum menjadi anime, Maou-sama, Retry! juga bisa kamu nikmati dalam wujud manga. Jika tidak sabar menunggu hingga bulan Juli nanti, kamu bisa membaca manga-nya atau LN-nya mulai dari sekarang.

Sumber: honeysanime.com
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar