I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Jurus Tendangan Taro Misaki untuk Membobol Gawang Musuh! Keren Banget!

Jurus Tendangan Taro Misaki untuk Membobol Gawang Musuh Keren Banget
Selain jago mengumpan, Misaki ternyata pinter banget bobol gawangnya lawan.
Cocok buatmu
Taro Misaki merupakan karakter yang cukup dikenal di anime Captain Tsubasa, bahkan ia menjadi pasangan emas sang karakter utama dan menjadi tokoh penting yang keberadaannya cukup krusial. Namun, dibandingkan dengan Tsubasa yang terkenal karena kemampuannya mengegolkan bola, Misaki lebih dikenal sebagai pengumpan. Hal tersebut membuat sepak terjangnya sebagai pengegol gawang kurang dilihat penonton. Padahal, Misaki pun memiliki serangkaian tendangan yang mampu untuk membuat Nankatsu menambah angka. Apa saja, sih nama-nama tendangan Misaki tersebut?

1. Boomerang Shot

Kwikku, Boomerang Shot
Sumber: wikia.nocookie.net/captaintsubasa
Misaki menguasi Tendangan Bumerang ketika ia berlatih di Afrika. Tendangan ini dilakukan dengan memosisikan diri di samping gawang, lalu Misaki akan melakukan tembakan dari sana. Ia menendang bola ke atas, lalu bola akan menukik ke gawang. Tembahkan samping juga merupakan salah satu keahlian Misaki.

2. Green-Cut Shot

Kwikku, GreenCut Shot
Sumber: duniagames.co.id
Tembakan Green-Cut sebenarnya adalah pengembangan dari Green-Cut Pass. Untuk melakukannya, Misaki akan memberikan putaran yang tajam pada bola, setelah itu tendangan menjadi sangat menukik ketika semakin dekat dengan gawang. Tidak heran jika kiper lawan pun akan kesulitan menangkap tendangan seperti ini.

3. Neo Twin Shot bersama Tsubasa

Kwikku, Neo Twin Shot bersama Tsubasa
Sumber: youtube.com
Seperti namanya, Neo Twin Shot ini dilakukan dengan melakukan kerjasama bersama Tsubasa sebagai partnernya. Biasanya, mereka akan saling mengoper untuk sampai ke depan gawang, baru setelah itu melakukan tendangan secara bersamaan dan menghasilkan putaran bola yang kuat.

4. Golden Twin Shot bersama Tsubasa

Kwikku, Golden Twin Shot bersama Tsubasa
Sumber: youtube.com
Pasangan Emas Misaki-Tsubasa memang selalu mengejutkan penonton dengan kombinasi permainan mereka. Salah satunya adalah dengan melakukan tendangan secara bersamaan untuk menghasilkan gol. Bisa dibilang tembakan yang satu ini cukup menakutkan, karena bahkan bisa menjatuhkan siapa pun yang mencoba menghalangi putaran bola menuju gawang.

Meskipun Misaki bukan tipe pemain yang selalu menghasilkan gol untuk timnya, tetapi dia sangat pandai dalam taktik sehingga membuat Nankatsu mendapat juara di situasi-situasi yang berat. Tentu saja, kombinasianya dengan Tsubasa juga menjadi poin penting keberadaan Misaki di dalam tim.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar