Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

5 Aktris Senior Langganan Dapat Peran Ibu

5 Aktris Senior Langganan Dapat Peran Ibu
Deretan aktris berikut puny aura keibuan yang selalu memikat hati penonton
Cocok buatmu

Serial Korea selalu dinanti oleh para penggemar. Bagaimana tidak, mereka selalu menyuguhkan cerita yang berbeda dengan konflik yang susah ditebak. Belum lagi sepanjang cerita ada saja adegan yang membuat penonton tegang, terharu, senang dan baper.

Salah satu keunggulan dari drama Korea yaitu setiap karakter bersama-sama membangun cerita. Tidak ada yang timpang, sebab semuanya berakting sesuai dengan porsinya. Termasuk para aktris senior yang nggak terlihat ingin menonjol tetapi justru sukses mencuri perhatian penonton dengan perannya sebagai ibu, ahjuma sampai nenek. Nah, siapa aja sih para bintang senior wanita yang aktingnya bikin gemas? 

1. Kim Young Ok

Kwikku, Kim Young Ok
Sumber: WowKeren.com

Meski sudah berusia lanjut, namun Kim Young Ok nggak pernah kalah dengan para juniornya saat berakting. Dalam beberapa drama ia berperan sebagai nenek yang selalu mencintai cucunya. Ia selalu berhasil membuat siapapun merasa terharu. Kata fans drama Korea sih Kim Young Ok adalah nenek kita semua! 

2. Lee Il Hwa

Kwikku, Lee Il Hwa
Sumber: soompi.com

Lee Il Hwa kerap berperan sebagai ibu kaya protagonis. Cap ibu lemah lembut disematkan kepadanya. Ia nggak segan berurai air mata, kemudian membawa penonton ikut sedih. Namun demikian, penggemar dikejutkan dengan aktingnya yang berbeda saat membintangi ibu Duk Seon dalam drama Reply 1988. Di sana ia tampil out of box sebagai istri Sung Dong Il.

3. Hwang Young Hee

Kwikku, Hwang Young Hee
Sumber: www.entertaininda.com

Berbeda dengan Lee Il Hwa, Hwang Young Hee kerap memerankan seorang ibu sederhana. Karakternya nggak jauh-jauh dari ahjumma pemilik restoran. Kendati demikian, saat berakting di While You Were Sleeping, ia sukses membuat penonton sedih, terharu juga terpingkal. 

4. Nam Gi Ae

Kwikku, Nam Gi Ae
Sumber: youtube.com

Punya wajah layaknya bintang muda, Nam Gi AE juga nggak pernah absen dalam serial. Sesekali ia berperan sebagai ibu yang tersakiti dan serba kekurangan. Namun pada beberapa drama justru Gi Ae punya karakter ibu sosialita nan kaya raya. Ia bahkan menunjukkan kapasitasnya sebagai orang tua yang selalu menyayangi anaknya. 

5. Yoon Yoo Sun

Kwikku, Yoon Yoo Sun
Sumber: youtube.com

Wajah Yoon Yoo Sun sudah nggak asing lagi di mata para pecinta drama Korea lawas hingga kini. Perannya yang paling populer yakni sebagai Ratu, ibu dari Putera Mahkota Le Shin dalam serial Princess Hours. Selalu kebagian peran lemah lembut, lambat laun ia mengubah image pada beberpa drama mulai My Girlfriend is Gumiho hingga Just Between Lovers.

Peran ibu nggak lepas dari setiap judul drama. Terkadang konflik yang dibangun berasal dari mereka, sehingga semua peran dalam serial saling mendukung dan membangun. Ada nggak nih ahjumma favoritmu?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar