Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

9 Pelajaran Hidup Berharga Dari Para Tokoh Drama Korea

9 Pelajaran Hidup Berharga Dari Para Tokoh Drama Korea
Di balik kisah drama Korea yang membuat tanda tanya, ada pelajaran berharga yang bisa dipetik
Cocok buatmu

Drama Korea memberikan hiburan sekaligus pelajaran berharga. Selalu ada moral value di balik ceritanya. Semua kisah yang dibangun dibuat sedemikian rupa dengan alur yang teratur, namun tidak mudah ditebak.

Di balik tawa, romansa, thriller atau bahkan melodrama tersimpan sebuah pesan yang nggak semua orang menyadari itu. Di tambah pula dengan dialog luar biasa, sehingga membuat siapapun yang mendengar bisa menyalinnya sebagai quote. Berikut ini merupakan kutipan berharga dari drama Korea populer yang wajib banget direnungkan bersama!

1. Master Sun

Kwikku, Master Sun
Sumber: es.fanpop.com

Jangan bersaing dengan masa lalu. Sebaliknya, harapkan hal-hal besar di masa depan dan cintai diri Anda - Kang Woo (Seo In Guk) 

2. You Who Came From The Star

Kwikku, You Who Came From The Star
Sumber: dramabeans.com

Sebelum menaruh dendam terhadap mereka karena tidak memihak, pikirkan mengapa mereka tidak bisa di sisi Anda - Do Min Joon (Kim Soo Hyun) 

3. Healer

Kwikku, Healer
Sumber: theannseoulmate2.blogspot.com

Jadikan hal kedua yang paling disukai sebagai pekerjaan dan tinggalkan hal yang paling disukai sebagai hobi - Chae Young Shin (Park Min Young) 

4. She Was Pretty

Kwikku, She Was Pretty
Sumber: aminoapps.com

Daripada menyerah sebelum mencoba, aku berencana untuk melanjutkan sampai akhir karena kemungkinannya 50/50 - Kim Shin Hyuk (Choi Si Won) 

5. Reply 1988

Kwikku, Reply
Sumber: ayumirizki.blogspot.com

Hidup itu seperti sekotak cokelat. Anda tidak pernah tahu apa yang akan didapatkan. Bahkan jika aku telah memiliki yang rasanya pahit, itu tidak akan membantu. Itulah nasib yang kupilih. Tidak ada penyesalan, menangis atau patah hati - Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol) 

6. Fight For My Way

Kwikku, Fight For My Way
Sumber: dramabeans.com

Haruskah orang-orang punya mimpi? Bahkan jika aku tidak memiliki mimpi dunia akan baik-baik saja - Go Dong Man (Park Seo Joon) 

7. Suspicious Partner

Kwikku, Suspicious Partner
Sumber: brendarochelle.wordpress.com

Tidak semua yang dimulai bisa berkembang. Beberapa berhenti segera setelah mereka mulai karena setiap awal memang menakutkan - Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) 

8. Goblin

Kwikku, Goblin
Sumber: www.dramabeans.com

Yang tertinggal harus terus hidup. Tidak apa-apa menangis sesekali, tetapi Anda juga harus banyak tertawa. Anda harus kuat juga. Itu hal yang benar harus dilakukan karena telah menerima cinta - Ji Eun Tak (Kim Go Eun) 

9. Oh My Venus

Kwikku, Oh My Venus
Sumber: www.dramabeans.com

Terlepas dari semua kendala, kami masih mencobanya. Terlepas dari semua itu, kami masih percaya dan mencoba yang terbaik. Itulah hidup. Tidak ada yang pasti dalam hidup, kita bahkan bisa tersandung saat berjalan. Kita seharusnya tidak memilih untuk tidak bahagia di masa sekarang, karena takut tidak bahagia di masa depan - Kang Joo Eun (Shin Min Ah)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar