Waifumu Alien, Pak? Iniloh 5 Gadis Alien Terbaik yang Akan Menginvasi Hatimu

Waifumu Alien  Pak  Iniloh 5 Gadis Alien Terbaik yang Akan Menginvasi Hatimu - I D Pran alien,bisa,semenarik
Alien pun bisa semenarik ini.
Apa, sih yang nggak bisa jadi moe jika sudah terkena unsur jejepangan? Mulai dari naga, hantu, bahkan black hole pun bisa di moefikasi dengan imajinasi para mangaka. Tidak heran jika di dalam dunia anime, melihat hal-hal yang seharusnya menyeramkan jadi kawai adalah hal yang biasa. Salah satunya adalah moefikasi para alien. Seperti karakter berikut ini, mereka adalah gadis-gadis alien terbaik yang bisa menembak lesser cinta ke hatimu.

1. Lala Deviluke dari To-Love Ru
Lala Deviluke dari To-Love Ru
wikia.nocookie.net
Penggemar anime generasi lama, pasti tahu dong tentang Lala Deviluke. Pada masanya, anime To-Love Ru sama populernya dengan High School DxD, karena banyaknya gadis-gadis moe dan tentu saja unsur ecchi yang kuat banget.

Lala Deviluke sendiri merupakan alien yang datang dari suatu tempat yang jauh. Ia kabur dari rumah karena tidak mau dinikahkan secara paksa. Hingga ia bertemu dengan Rito Yuki, seorang manusia. Lala pun memutuskan bahwa dia akan menikah dengan Rito.

Selain cantik, Lala juga sangat kuat. Meskipun begitu, dia juga gadis yang pintar dan memiliki sisi lugu yang akan disukai para penonton laki-laki.

2. Yami ‘Golden Darkness’ dari To-Love Ru
Yami    Golden Darkness   dari To-Love Ru
narvii.com
Masih dari anime To-Love Ru, kali ini alien yang cukup memikat hati adalah Yami-chan. Dengan rambut pirangnya yang menjuntai, wajah imut, tubuh mungil, siapa sangka kalau dia adalah assassin. Yami-chan selalu berusaha mencari waktu yang tepat untuk membunuh Rito. Meskipun begitu, Yami-chan malah berakhir dengan kesehariannya di bumi bersama Rito dan yang lain. Melihat betapa gadis ini cukup polos untuk ukuran seorang alien assassin, dan betapa kuat dirinya, siapa pun pasti akan menyukai Yami.

3. Yuki Nagato dari Suzumiya Haruhi no Yuutsu
Yuki Nagato dari Suzumiya Haruhi no Yuutsu
zerochan.net
Diam tapi mematikan, itu Yuki Nagato. Sifatnya yang lempeng seakan menyembunyikan identitasnya sebagai makhluk misterius yang ditujukan untuk mengamati bumi. Dia bahkan bisa mengubah sesuatu objek dengan mengubah data pada sebuah level molekul tertentu. Yuki juga memiliki stamina yang besar, tenaga kuat, dan kemampuan untuk menyembuhkan diri dari luka-luka. Dengan personanya yang kalem-kalem menghanyutkan, banyak fans dari animenya yang cenderung suka pada Yuki daripada pemeran utamanya.

4. Kagura dari Gintama
Kagura dari Gintama
youtube.com
Tidak salah jika menyebut Kagura sebagai alien, karena dia memang tidak berasal dari bumi. Kagura adalah salah satu gadis klan Yato yang terkenal sebagai klan petarung. Tidak heran jika Kagura sangat kuat dan menakutkan. Meskipun dia kuat, tetapi kesehariannya tidak jauh berbeda dari gadis pada umumnya, malah lebih parah. Kalau kamu suka gadis yang tidak jaim, apa adanya, dan tukang makan, silakan ambil Kagura.

5. Mizuho dari Onegai Teacher
Mizuho dari Onegai Teacher
shinforce.com
Bagaimana jadinya jika ternyata gurumu yang cantik, seksi, dan menawan hati ternyata adalah seorang alien dari planet lain. Itulah Mizuho. Dia merupakan petugas dari Galaxy Federation yang dikirim ke bumi untuk mengamati manusia. Sebagai seorang utusan, tidak heran jika Mizuho memiliki otak yang pintar. Siapa sangka juga jika ternyata dia sangat baik dalam menjadi guru.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Jurus-jurus Petir Terkuat dalam Dunia Anime, Awas Kesetrum!
Karakter Cewek Tinggi di Anime yang Paling Menawan Hati, Ada Wifumu?
Kota Machida Merilis Video Anime Promosi dengan Judul Start
5 Anime Ini Kisahnya Tentang Cinta Terlarang, Mulai dari Si Miskin dan Si Kaya sampai Cinta Terhalang Klan
Film Animasi Karya Super Peace Buster: Sora no Aosa o Shiru Hito yo, Siap Tayang Oktober 2019
Anime Rugby dengan Banyak Ikemen: number24, Siap Tayang 8 Januari 2020
5 Pahlawan Profesional Terbaik di Anime My Hero Academia, Siapa Pilihanmu?
5 Anime Basket yang Wajib Kwikkers Tonton
Deretan Anime-Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik yang Bikin Galau Ilang
Sugoi! Anime Movie Youjo Senki Berhasil Meraup Pendapatan 400 Juta Yen di Bioskop Jepang
Saki Hanajima, Si Gothic dari Anime Fruit Basket yang Cukup Keren untuk Jadi Waifu-mu
Kolaborasi Super Imut dari Oda Cinnamon Nobunaga dan Cinnamoroll dari Sanrio