Wajah Baru Anime Fruit Basket Makin Seger! Kamu Harus Nonton

Wajah Baru Anime Fruit Basket Makin Seger  Kamu Harus Nonton - I D Pran wajah,baru,anime,fruit,basket,makin,seger,kamu,harus,nonton

Satu lagi anime lawas populer yang mendapat remake, yaitu Fruit Basket(Furuba). Fruit Basket sebenarnya merupakan manga yang dibuat oleh Natsuki Takaya, dan dipublikasikan mulai tahun 1998 sampai tamat di tahun 2006. Pada tahun 2001 lalu, manga ini kemudian diserialisasikan menjadi sebuah anime yang tayang sejak 5 Juli sampai 27 Desember dengan total keseluruhan 26 episode.

Dulu, anime Fruit Basket ini juga sempat ditayangkan di stasiun televisi Indonesia, hanya saja memang kurang mendapat perhatian dibanding anime-anime shounen seperti Dragon Ball, One Piece dan lain-lain. Meskipun begitu, Fruit Basket sangatlah terkenal di Jepang dan beberapa negara. Penggemar manga di Indonesia juga banyak yang mengikuti komiknya. Setelah beberapa tahun berlalu, anime ini pun akhirnya mendapat remake dan sudah tayang sejak 6 April 2019 lalu. Kali ini, Fruit Basket diproduseri oleh TMS Entertainment dan didirect oleh Yoshihide Ibata.

Bagi yang dulu pernah nonton Fruit Basket, adanya remake ini tentu merupakan berita yang baik. Sebab, selain dapat bernostalgia, kamu juga akan merasakan sensasi baru menonton Fruit Basket. Mulai dari mendengar suara tiap karakter yang berubah, grafis yang lebih baik dan lembut, soundtrack yang tidak kalah enak didengar dan masih banyak lagi. Intinya, nonton Furuba 2019 bisa membuatmu bernostalgia.

Fruit Basket sendiri sebenarnya menceritakan tentang seorang anak yatim piatu bernama Honda Tohru yang hidup sendirian di sebuah tenda. Hingga akhirnya dia bertemu dengan keluarga Soma, yaitu Shigure, Yuuki dan Kyo. Namun, siapa sangka jika keluarga Soma memiliki sebuah rahasia, yaitu ketika mereka dipeluk lawan jenis, tubuh mereka akan berubah menjadi binatang seperti di 12 Shio China. Setelah tinggal bersama tiga anggota Soma tersebut, Honda pun menjalani hari-harinya dengan luar biasa. Termasuk bertemu anggota Soma yang lainnya.

Furuba, meskipun kelihatannya seperti anime soujo pada umumnya, cerita di dalamnya sebenarnya lebih komplek dan gelap. Di mana tiap karakter digambarkan memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan, beberapa bahkan mengalami kekerasan secara fisik maupun mental. Namun, anime ini dikemas dengan baik, dengan menyusupkan unsur komedi dan sesuatu yang heartwarming.

Jika belum pernah nonton Furuba 2001, kamu tetap bisa memulai dengan menonton Furuba 2019.


Wajah Baru Anime Fruit Basket Makin Seger  Kamu Harus Nonton - I D Pran wajah,baru,anime,fruit,basket,makin,seger,kamu,harus,nonton

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Deretan Anime yang Pernah Tayang di Indonesia dan Terlupakan
5 Karakter Anime dengan Kebiasaan Sehat yang Patut Ditiru
Mengungkap Arti Warna Rambut Pada Karakter Anime(Bagian 2)
Cowok Generasi Zaman Old, Pernahkah Patah Hati oleh Karakter Anime Ini?
Nggak Selamanya Asal Jepang, Anime-anime Ini Pakai Musisi Barat untuk OST-nya
Super Keren! Ternyata 6 Ninja di Naruto Ini Terinspirasi dari Legenda Ninja Jepang Sungguhan
Ditulis Oleh Pengarang Konosuba, Manga Kemonomichi Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan Oktober
Ternyata Ini Loh Fakta-Fakta Kontroversial Animanga Death Note yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui
Sugoi! 6 Tempat di Dunia Naruto Ini Menyimpan Banyak Misteri
Jasa-Jasa Positif Pain Akatsuki Di Dunia Shinobi Yang Tidak Diketahui Banyak Orang
Makin Cantik dari Tahun ke Tahun, Seperti Ini Loh Evolusi Neko-Musume di Gegege no Kitarou
Berbahaya! Ini Organisasi Penjahat yang Ada dalam Anime