Nyebelin Banget! Iniloh Sifat Buruk Luffy yang Sering Membuat Kesal Fans, Untung Sayang

Nyebelin Banget  Iniloh Sifat Buruk Luffy yang Sering Membuat Kesal Fans  Untung Sayang - I D Pran tokoh,utama,yang,satu,memang,nyebelin,tapi,juga,membuat,orang,termotivasi
Tokoh utama yang satu ini memang nyebelin, tapi juga membuat orang termotivasi
Sebagai seorang penggemar anime, tentu kamu nggak luput tahu tentang One Piece. Entah itu penggemar berat serial karya Eichiro Oda tersebut atau bukan, One Piece seolah sudah menjadi ikon di dunia anime itu sendiri. Di dalam One Piece itu sendiri, menceritakan tentang kisah seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Bersama teman-temannya, Luffy menjelajahi lautan untuk mencari harta karun rahasia.

Akan tetapi, sebagai tokoh utama, sifat Luffy digambarkan sebagai anak yang tidak selalu baik. Ia terkadang jahil dan tengil, meskipun juga suka membantu. Selain itu, banyak pula sifat Luffy yang sebenarnya cukup menyebalkan. Seperti ini contohnya.

1. Sebagai Kapten Kapal, Luffy Cenderung Egois
Sebagai Kapten Kapal  Luffy Cenderung Egois
youtube.com
Luffy adalah anak yang optimis dan easy going. Namun, karena terlalu bebas berpikir, dia kadang tidak bisa dan tidak mau mendengar pendapat orang lain. Ketika dia ingin A, maka akan dia lakukan berbagai cara supaya mendapatkan A. Bahkan, jika temannya memiliki ide yang lebih baik untuk melakukan suatu hal, ia sering tidak mendengar dan bergerak atas intuisinya sendiri. Memiliki prinsip yang teguh memang baik, tetapi sesekali mendengar keluhan teman juga perlu. Apalagi dia adalah seorang kapten kapal, yang seharusnya mau menampung dan mendengar ide dari seluruh krunya. Untung saja Luffy punya keberuntungan yang cukup tinggi, sehingga ia sering selamat dari maut.

2. Sangat Keras Kepala dan Susah untuk Dinasihati
Sangat Keras Kepala dan Susah untuk Dinasihati
akibento.com
Sifat keras kepala Luffy ini sebenarnya ada baiknya, karena artinya dia tipe yang tidak mudah menyerah dalam mendapatkan apa pun. Namun, ketika sudah dalam sebuah masalah besar antara hidup dan mati, Luffy masih juga sering bertindak keras kepala, tidak mau mengalah, dan sulit untuk diberi tahu. Jika digunakan untuk hal baik, sifat ini memang sangat perlu. Namun, jika untuk hal buruk, sifat keras kepala ini bisa menjadi boomerang untuk diri sendiri.

3. Kejujuran yang Tidak Difilter
Kejujuran yang Tidak Difilter
wpengine.netdna-ssl.com
Luffy memang masih seperti anak kecil, dia polos, jujur, dan sedikit bodoh. Itulah mengapa dia sering sekali mengatakan apa pun di dalam kepalanya tanpa disaring terlebih dulu. Jika baik ia katakan baik, jika buruk ia katakan buruk. Sayangnya, kadang hal itu menyinggung orang lain. Misalnya, ketika melihat Moria dia menjulukinya sebagai kepala bawang. Jika di dunia nyata, mungkin sudah banyak yang jengkel padanya karena selalu melakukan body shaming pada tiap orang yang ditemuinya. 

4. Sangat Rakus dan Suka Menghabiskan Makanan
Sangat Rakus dan Suka Menghabiskan Makanan
narvii.com
Makanan kesukaan Luffy adalah daging, tapi dia juga suka apa saja yang bisa dimakan. Mungkin karena tubuhnya seperti karet, lambungnya juga melar seperti karet. Luffy itu sangat rakus, dia makan terlalu banyak dan sering tidak begitu peduli dengan bagaimana makanan itu didapat. Contohnya, ia pernah memakai uang Nami untuk membeli makanan tanpa izin terlebih dulu.

Luffy memang punya banyak sifat yang tidak patut ditiru, tapi di balik itu, sifat baiknya pun tidak kalah banyak. Jika kamu mengidolakan Luffy, tirulah sifat baiknya dan buang jeleknya. Bahkan, banyak juga lho orang-orang yang termotivasi karena Luffy.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 2 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Mengenal Lebih Dekat Kushina Uzumaki, Ibu dari Naruto
Belajar Merawat Anak Lewat Anime, Coba Tonton Judul-Judul Bertema Parenting Ini
6 Tokoh di Anime Boruto Ini Adalah Dewanya Para Shinobi, Overpower Banget Bosque
10 Cowok Anime Tsundere Ini Paling Disukai Penggemar Cewek
Rekomendasi Anime Bulan Juli Genre Action-Adventure: Vinland Saga!
Inilah Para Dewa Naga di Anime Dragon Ball! Shenron Bukan Satu-Satunya
Walah, Tokoh-tokoh Antagonis di Anime Ini Malah Lebih Disukai Dibanding Jagoannya
Inilah 5 Karakter Magical Girl Paling Disukai Fans Menurut MAL
Selain Naruto, Para Ninja Ini Juga Bisa Keluarkan Jurus Rasengan
Karakter di Anime Ini Tampaknya Berakhir dengan Pasangan yang Kurang Tepat
Mengenal 3 Jenis Buah Iblis: Paramecia, Zoan, dan Logia
Menjadi Pemeran Utama, Karakter Anime Ini Selalu Memiliki Kesulitan Finansial