4 Drama Korea Bertabur Bintang Tapi Gagal Pikat Hati Penonton

4 Drama Korea Bertabur Bintang Tapi Gagal Pikat Hati Penonton - Indahhikma punya,sederet,bintang,berbakat,terkenal,tapi,sayang,drama,nggak,begitu,menarik,perhatian,penonton
Punya sederet bintang berbakat dan terkenal, tapi sayang drama ini nggak begitu menarik perhatian penonton.

Drama Korea selalu jadi cara terbaik untuk menemani waktu santai. Sembari mengikuti jalan cerita yang tidak biasa, penonton akan digiring pada konflik yang penuh drama dan membuat tanda tanya. Di samping itu juga akan dimanjakan oleh sederet aktor dan aktris rupawan di sepanjang serial.

Sebagian besar drama Korea meraih kesuksesan dengan perolehan rating tinggi. Setiap episode-nya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan cerita. Namun demikian ada juga lho serial yang justru mendapatkan rating tidak seberapa. Padahal mereka sudah dibintangi oleh para aktor dan aktris yang mumpuni. Langsung saja yuk simak deretan drakor bertabur bintang tapi nggak sesukses lainnya! 

1. My Lovely Girl
My Lovely Girl
www.koreaboo.com

Rain, Krystal f(x) dan L INFINITE kombinasi bintang yang spektakuler untuk sebuah drama yang seharusnya luar biasa. Di sisi lain My Lovely Girl juga drama setelah comeback-nya suami Kim Tae Hee itu setelah menyelesaikan wajib militernya. Maka sudah sepatutnya bukan bila drama satu ini dinant-nanti oleh penggemar?

Tapi sayang kisah antara Lee Hyun Wook (Rain) dan Yoon Se Na (Krystal) dianggap terlalu membosankan. Di awal cerita masih mengalir dengan menunjukkan impian Se Na menjadi seorang musisi dan Hyun Wook sebagai pencipta lagu terkenal. Namun saat sampai di episode pertengahan hingga ke belakang tidak ada perkembangan dan skrip cenderung datar, sehingga keseluruhannya tidak begitu menarik. 

2. Marry Him If You Dare
Marry Him If You Dare
bukalapak.com

Yoon Eun Hye, Lee Dong Gun dan Jung Yong Hwa juga merupakan perpaduan yang pas untuk serial Korea. Melihat wajah-wajah lama yang sudah sukses dalam beberapa drama tentu para penggemar sudah menantikannya bukan?

Nyatanya,drama yang mengisahkan tentang seorang penulis (Eun Hye) dan Kim Shin (Lee Dong Gun) itu berjalan dengan lambat, sehingga terasa membosankan. Tetapi satu yang menyelamatkan kisanya yakni kehadiran tokoh Se Joo (Yong Hwa) yang menggemaskan dan manis di hampir seluruh episode. 

3. Bel Ami
Bel Ami
nekosdrama.wordpress.com

Bel Ami juga dibintangi oleh sederet bintang terkenal, di antaranya yakni Jang Geun Suk, IU dan Lee Jang Woo. Dari segi cerita, drama ini cukup menarik yakni tentang pria yang berparas cantik dan ingin bertemu ayahnya sepeninggalan ibunya. Dalam perjalanan pencarian ia bertemu dengan sejumlah wanita.

Akan tetapi alur untuk menggiring ceritanya sama sekali tidak menarik. Apalagi karakter Ma Te (Jang Geun Suk) yang cenderung seenaknya sendiri kepada Bo Tong (IU), gadis yang sudah menyukainya sejak dahulu. Untungnya ada David Choi (Lee Jang Woo) yang menyelamatkan cerita. 

4. Work of Love
Work of Love
www.kanal247.com

Work of Love dibintangi oleh Jang Hyuk, Junho dan Jung Ryeo Won. Drama ini bertema seputar masak memasak, makanan lezat dan kisah cinta di antara ketiganya. Di awal kisah tampak menjanjikan dengan karakter-karakter yang menyenangkan. Namun seiring berjalannya cerita, skrip terasa datar dan anti klimaks. Terasa seperti tidak ada arahan naskah dan hasilnya membosankan.

Meskipun deretan drama itu dianggap membosankan dan hanya memperoleh rating rendah, namun nggak ada salahnya untuk nonton sembari memanjakan mata ya, guys. Jadi drakor mana dulu nih yang akan kamu tonton?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
6 Resep Makanan Lezat Dari Minimarket Yang Wajib Kalin Coba Ketika Mengunjungi Korea Selatan
5 Lagu Hits yang Diciptakan oleh B.I iKON Untuk Penyanyi Lainnya
Boneka-Boneka Imut Dalam K-Drama Yang Bikin Penggemar Ingin Memilikinya
Shin Se Kyung Pamer Kebahagiaan Dalam Drama Rookie Historian Goo Hae Ryung
9 Gaya Selebriti K-Pop Siap Sihir Fans Denga Kacamata Harry Potter
Part 2: Karakter Pria Dalam Drama Korea Perlakukan Sang Wanita Layaknya Puteri
NCT Dream Rilis Teaser Hits Comeback Bertajuk We Boom Dalam Video Monokrom
Minhyuk MONSTA X Ungkap Keinginan Berkolaborasi Dengan Doyoung MONSTA X
Mugunghwa, Fotografer Langganan Idol Bicara Tentang Jimin BTS
Lulus Uji Kualitas! Ini Nihh Dokter-Dokter Paling Seksi Dalam K-Drama
GFRIEND Kalahkan (G)I-DLE dan Parc Jae Jung Dalam The Show SBS MTV
Kocaknya 10 Artis Korea Ini Ternyata Benci Mentimun, Kenapa Ya?