5 Alasan Ji Chang Wook Selalu Dinanti

5 Alasan Ji Chang Wook Selalu Dinanti - Indahhikma chang,wook,comeback,yang,bikin,fans,rindu
Ji Chang Wook comeback, apa sih yang bikin fans rindu?

Ji Chang Wook merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta K-Drama. Setelah berkarya lewat puluhan drama yang dibintangi, si ganteng ini harus menjalankan kewajibannya sebagai warga negara. Vakumnya sang aktor untuk sementara karena wajib militer, tentu sudah membuat para penggemar rindu ya?

Tapi tenang saja, ia dikabarkan usai dari tugas militernya pada 27 April 2019. Menariknya lagi, lawan main YoonA dalam The K2 ini sedang menjadi pembicaraan hangat karena membintangi sebuah drama komedi romantis, lho. Tentu saja dia akan membuat para penggemar yang merindukannya bahagia.

Nah, sebelum sang aktor comeback di ranah akting, berikut adalah alasan kenapa sih harus banget merayakan kepulangannya? Check this out

1. Main di-upcoming drama
Main di-upcoming drama
Pantau.com

Nggak dipungkiri lagi bila kualitas akting Ji Chang Wook memang mumpuni. Bahkan dia sukses membuat para penggemar berdetak dan merasa kagum saat di depan layar kaca. Ia merupakan salah satu aktor yang dikenal sukses mencuri perhatian penonton dengan aksi heroiknya dalam drama ber-genre action.

Sama halnya dengan drama aksi lainnya yang penuh dengan adegan menegangkan dan saling shot, namun tetap saja Chang Wook terlihat makin menawan. Belum lagi dengan ekpresi wajah yang sungguh-sungguh tentu akan membuatmu ingin diselamatkan dari sandera musuh. 

2. Kembali melihat akting penuh drama
Kembali melihat akting penuh drama
asiangrup.com

Selain kemampuan akting, penampilan Ji Chang Wook menjadi nilai plus tersendiri. Ia bahkan dikategorikan ke dalam aktor Korea Selatan yang paling dinanti. Beragam drama telah dibintanginya dengan sukses, seperti Suspicious Partner, The K2, Healer, Empress Ki dan lain sebagainya. Dari setiap serial, cowok yang juga pandai bernyanyi ini mengaku sengaja memerankan karakter yang berbeda-beda.

Namun dalam sebuah wawancara dengan Kukmin Ilbo ia mengatakan bahwa tidak menampik kemungkinan mengambil peran yang sama seperti di Healer dan The K2, asalkan dalam jangka waktu cukup lama. Tujuannya lainnya yakni membentuk image sebagai aktor aksi. 

3. Chemistry bikin baper
Chemistry bikin baper
merahputih.com

Siapa sih yang nggak baper saat nonton Ji Chang Wook tampak begitu romantis dengan lawan mainnya? Dari semua serial yang dibintanginya, ia berhasil membangun chemistry natural, sehingga para aktris juga ikut terbawa. Seperti pada drama tvN yang baru-baru ini tayang yakni Please Melt Me, ia bahkan menampilkan raut wajahnya yang benar-benar manis.

4. Suaranya yang indah

Sebagai aktor yang kerap memerankan peran-peran sangat di genre action, siapa sangka bila Ji Chang Wook memiliki suara yang indah? Dia merupakan salah satu bintang multitalenta Korea Selatan. Suaranya yang merdu bisa didengarkan dalam OST Suspicious Partner.

5. Si baik hati dan murah senyum
Si baik hati dan murah senyum
Tribunnews.com

Dalam setiap wawancara, ia sering mengungkapkan keprihatinan terhadap rekan kerja serta para staf yang telah bekerja keras. Saat ditanya dalam Hallyu World, Ji Chang Wook mengungkapkan bila meskipun para staf tidak terlihat di layar kaca namun mereka sesuungguhnya paling berpengaruh dan menentukan kesuksesan sebuah drama atau film. Berbeda dengan aktor atau aktris yang mendapatkan banyak dukungan dari para fans, staf bahkan tidak sama sekali dan mereka juga tidak mendapatkan kekayaan layaknya bintang.

Wajah tampan, skill mumpuni dan baik hati, siapa sih yang tidak merindukan aktor satu ini? Kita tunggu saja ya upcoming drama dari Ji Chang Wook! 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
8 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Manis Sekaligus Menggemaskan, Drakor Bertema Remaja Nggak Pernah Bikin Bosan
Sehun EXO Siap Meluncur Ke Paris: Berluti Winter Show 2020 Men
Nggak Pernah Kebayang Jadi Aktris, 4 Selebirti Ini Pernah Punya Cita-cita Lain
Selebritis Korea Yang Telah Memecahkan Rekor Dunia
Room Shaker, Sebuah Single Comeback Ailee Bernuansa Glamor
Peringati 15 Tahun Debut, Lee Seung Gi Gelar Fan Meeting di Tiga Kota di Asia
3 Tahun Hiatus, Lee Hi Kembali Dengan Konsep Lebih Dewasa
Diet Ketat, Kotor dan Murahan Serta Berbagai Alasan yang Membuat Selebritis Korea Konflik dengan Manajemennya
Manajemen Esang Klarifikasi Laporan Tentang Kontrak Eksklusif Dengan L INFINITE
BTS "Love Yourself” Telah Komplit: Inilah Tampilan Momen Terbaik Dalam Era "Love Yourself”
5 Drama Korea Remake Ini Tak Kalah Populer Dengan Versi Originalnya
WayV Umumkan Nama Official Fansclub