루루일 Menulis artikel
@gmgmfg94

Triple Treat: Idol Yang Memiliki Kemampuan Menyanyi, ngerap, dan menulis lagu

Triple Treat Idol Yang Memiliki Kemampuan Menyanyi ngerap dan menulis lagu
Beberapa orang hanya bisa menyanyi, yang lainnya hanya bisa rap, dan beberapa memiliki kemampuan untuk memproduksi musik.Namun, idol-idon ini telah dikaruniai dengan tiga hadiah. Kebayang gak sih mereka duduk-duduk sambil nafas aja duit mengalir sendiri! hehehe
Cocok buatmu

Ini beberapa idol penuh talenta yang dapat ngerap, menyanyi, dan menulis lagu yang bagus-bagus:

 

1. G-Dragon - BIGBANG

Kwikku, GDragon  BIGBANG

G-Dragon adalah contoh utama idol yang dapat ngerap, menyanyi, dan memproduksi musik. Walaupun saat ini dia sedang menjalankan wajib militer, sebelumnya ia telah menyelesaikan dua tur dunia yang sukses sendirian, membuktikan dia adalah "one of a kind.”

 

2. RM - BTS

Kwikku, RM  BTS

RM bukan hanya ketua BTS tapi juga produser sekaligus rapper. Diatas semua itu, ia memiliki suara menyanyi yang bagus, dan kemampuan berbahasa Inggrisnya adalah bonus!

 

3. Zico

Kwikku, Zico

Zico dikenal sebagai lambangnya hip hop karena gayanya yang glamor, ekspresi yang swag, dan musiknya yang kreatif. Ia memulai memproduksi debut Block B dan menunjukkan talentanya dengan berkolaborasi dengan berbagai macam artis dari genre yang berbeda. Zica saat ini telah berpisah dengan perusahaan Seven Seasons.

 

4. Song Mino - WINNER

Kwikku, Song Mino  WINNER

Song Mino juga terkenal dengan kemampuan rap dan memproduksi musik. Ia memproduksi lagu-lagu untuk grupnya WINNER serta untuk dirinya sendiri, dan baru-baru ini ia memproduksi seluruh lagu yang ada di dalam album solo pertamanya "XX.”

 

5. Jeon Soyeon - (G)I-DLE

Kwikku, Jeon Soyeon  GIDLE

Setelah muncul dalam "Produce 101,” orang-orang banyak yang terkesan dengan peserta "Unpretty Rapstar” ternyata bisa menyanyi dengan bagus. Dia tidak hanya tahu bagaimana cara ngerap dan menyanyi, tapi Jeon Soyeon juga memprosukdi lagu (G)I-DLE "LATATA” dan "HANN.”

 

6. Young K - Day6

Kwikku, Young K  Day

Young K bukan hanya bassis yang baik, tapi ia memiliki banyak kemampuan termasuk menyanyi, ngerap, dan menulis lagu. Ia berpartisipasi dalam menulis sebagian besar lagu-lagu Day6 dan bahkan ia turut serta mengisi rap beberapa artis satu perusahaannya di JYP Ent. seperti Baek A Yeon dan Park Jimin.

 

7. B.I - iKON

Kwikku, BI  iKON

Ketua grup iKON ini juga bisa menyanyi dan memproduksi lagu. Ia menunjukkan kemampuan rap-nya dalam acara "Show Me The Money” dan ia juga bertanggung jawab dalam memproduksi banyak lagu-lagu hits iKON, termasuk "Love Scenario.”

 

8. Yong Junhyung - Highlight

Kwikku, Yong Junhyung  Highlight

Yong Junhyung Highlight adalah salah satu idol yang memiliki banyak lagu dibawah namanya dan ia pernah mengungkapkan jika royalti-nya dapat digunakan untuk membeli mobil bekas dari Jerman. Ia banyak melakukan rap tapi suara bernyanyinya juga sangat baik. Baru-baru ini ia juga menunjukkan bakat aktingnya dalam drama "Coffe, Do Me a Favor.”

 

9. CL

Kwikku, CL

CL telah memproduksi banyak lagu sebagai ketua dari 2NE1 sembari memamerkan bakat rap dan vokalnya. Kini ia sukses sebagai artis solo.

 

10. Seung Woo - VICTON

Kwikku, Seung Woo  VICTON

Ketua grup VICTON adalah seorang vokalis utama dan rapper utama untuk grupnya. Sung Woo juga menjadi co-komposer untuk lagu-lagu VICTON termasuk lagu utama mereka "Unbelievable.”

 

11. Bang Chan - Stray Kids

Kwikku, Bang Chan  Stray Kids

Bang Chan, Chang Bin, dan Han merupakan tim produksi Stray Kids yang diberi nama 3RACHA, mereka adalah anak-anak yang multi talenta. Salah satu dari mereka, Bang Chan sebagai ketua grup ia hampir berpartisipasi dalam pembuatan setiap lagu single Stray Kids. Melalui masa latihan selama 7 tahun ia memiliki kemampuan menyanyi, ngerap, dan menari yang sangat bagik.

 

12. Chan Yeol – EXO

Kwikku, Chan Yeol  EXO

Jika kalian membicarakan idol yang dapat menyanyi, ngerap, dan menulis lagu, kalian tidak dapat melupakan Chan Yeol. Rapper yang memiliki suara menyanyi yang dalam sangat cocok untuk musim hujan. Chan Yeol sudah melakukan kolaborasi bersama beberapa artis seperti Heize di "Unpretty Rapstar” dan Punch untuk lagu drama "Goblin.” Ia juga berpartisipasi mengkomposisi atau menulis lirik untuk beberapa lagu termasuk "With You,” "Gravity,” "Ko Ko Bop,” dan banyak lagi.

 

13. Joo Heon – MONXTA X

Kwikku, Joo Heon  MONXTA X

Dan Joo Heon, rapper MONSTA X yang karismatik dan swag. Ia pernah mengikuti acara "Show Me The Money” dan merilis mixtape yang powerful. Joo Heon juga menjadi co-komposer untuk banyak lagu-lagu MONSTA X termasuk "Deja Vu,” "Perfect Girl,” dan "Blue Moon,” serta dengan artis lain seperti Mad Clown dan Hyolyn. Rapper yang satu ini ternyata memiliki suara menyanyi tang luar biasa.

 



Cr: Soompi

1
1 none
Komentar