Menunggu Bertahun-Tahun Akhirnya 10 Grup K-pop Ini Menang Di Acara Musik

Menunggu Bertahun-Tahun Akhirnya 10 Grup K-pop Ini Menang Di Acara Musik -           menang,diacara,musik,adalah,impian,seluruh,grup,idols,korea,selatan,beberapa,grup,kesukaan,kita,harus,menunggu,selama,bertahun-tahun,untuk,merayakan,kemenangan,pertama,mereka,selalu,menginspirasi,untuk,melihat,kerja,keras,mereka,akhirnya,terbayar,dengan,sesuatu,yang,bagus,walaupun,mereka,harus,menunggu,sangat,lama,melihat,mata,bahagia,mereka,adalah,mimpi,yang,menjadi,nyata,bagi,penggemar,mereka,juga
Menang diacara musik adalah impian seluruh grup idols Korea Selatan, dan beberapa grup kesukaan kita harus menunggu selama bertahun-tahun untuk merayakan kemenangan pertama mereka. Hal ini selalu menginspirasi untuk melihat kerja keras mereka akhirnya terbayar dengan sesuatu yang bagus, walaupun mereka harus menunggu sangat lama, melihat air mata bahagia mereka adalah mimpi yang menjadi nyata bagi penggemar mereka juga!

Mari kita lihat grup-grup K-pop yang telah menunggu lama untuk kemenangan pertama mereka!

 

1. U-Kiss – 6 tahun, 7 bulan

 

Beberapa penggemar memberi julukan kepada U-Kiss sebagai Leonardo DiCaprio-nya K-pop, karena mereka harus menunggu hingga tahun 2015 untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka diacara "The Show.” Mengingat mereka debut pada 2008, mereka membutuhkan banyak comeback dan lagu-lagu yang fantastis untuk menuju ketempat itu, tapu "Playground” akhirnya memberi apa yang mereka impikan!

 

 

2. NU’EST – 5 tahun, 7 bulan

 

Hampir menunggu selama 6 tahun, akhirnya grup yang debut pada tahun 2012 ini akhirnya mendapatkan kemenangan pertama mereka tahun lalu dengan lagu sub unit NU'EST W "Where You At.” Mereka benar-benar terkejut, dan mereka membuat mereka sangat emosional melihat mereka dengan perlahan menerima apa yang baru saja terjadi kepada mereka.

 

 

3. BTOB- 3 tahun, 7 bulan

 

Ketua BTOB Eun Kwang sangat terkejut dengan kemenangan pertama grup yang ia gawangi. Kerja keras mereka selama 3 tahun akhirnya terbayar dengan lagu "Way Back Home,” tidak tahu kalau akan menang jadi ia tidak mempersiapkan pidato kemenangan. Itu adalah hal yang menyentuh bagi anggota BTOB dan fandom mereka Melody.

 


4. Boyfriend – 3 tahun, 6 bulan

 

Anggota Boyfriend menangis ketika mereka memenagkan tropi pertama pada 2014 lalu dengan "Witch.” Seluruh kerja keras mereka akhirnya terbayar, dan sang ketua Donghyun mengatakan ini adalah mimpi yang menjadi nyata bagi mereka.

 

 

5. Girl’s Day – 3 tahun

 

Pada 2013, lagu "Female President” memberikan mereka kemenangan pertama setelah mereka aktif selama 3 tahun di industri huburan. Namun, pada 2014 lagu hits mereka yang berjudul "Something” memberikan mereka banyak kemenangan, dan mereka masih selalu terkejut dan terkesan setiap kali menang diacara musik.

 

 

6. EXID – 2 tahun, 11 bulan

 

Memiliki banyak lagu hits, EXID selalu tahu bagaimana membuat kita terkesan dengan talenta mereka. setelah debut pada 2012, mereka membutuhkan waktu hampir 3 tahun untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka diacara musik dengan lagu "Up & Down.” Siapkan tisyu karena ini akan membuat kalian emosional!

 

 

7. LABOUM – 2 tahun, 8 bulan

 

Gadis-gadis yang debut pada 2014 ini juga menunggu selama hampir 3 tahun untuk sukses diacara musik. Hwi Hwi” adalah lagu yang merubah seluruh game, dan membuat kita ikut bahagia untuk mereka setelah melihat video diatas.

 

 

8. Lovelyz – 2 tahun, 6 bulan

 

Debut pada 2014, Lovelys juga menuju usia ketiga tahun mereka ketika mereka menang diacara musik dengan lagu "Now, We.” Gadis-gadis manis tersebut tidak dapat menyembunyikan air mata mereka ketika diumumkan bahwa merekalah pemenangnya.

 

 

9. BLOCK B – 2 tahun, 6 bulan

 

Akhirnya mereka mendapatkan kemenangan pertama mereka pada 2013 dengan lagu "Very Good.” Sang ketua, Zico benar-benar terkejut setelah pengumuman merekalah pemenangnya. Encore mereka juga Block B banget!

 

 

10. MONSTA X – 2 tahun, 6 bulan

 

Seluruh Monbebes sangat mengharapkan momen MONSTA X untuk mendapatkan nomor 1 dalam acara musik. Hal itu membutuhkan waktu selama lebih dari 2 tahun, tapi 2017 benar-benar merubah permainan: setelah kemenangan pertama mereka dengan "Dramarama,” mereka berkerja keras dengan cara mereka untuk mendapatkan kesuksesan dan kini mereka menjadi salah satu boy grup yang popule!.

MONSTA X baru-baru ini mereyakan beberapa kemenangan mereka diacara musik, dengan lagu "Shooy Out” mereka berhasil membawa pulang piala pada 2 november di acara "Music Bank.” Ini adalah hal yang cukup emosional bagi MONSTA X dan Monbebes!

 

 

Hi Kwikkers! Manakah panggung encore yang paling emosional menurut kalian?

 


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
7 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Bintang K-Pop Punya Kepribadian yang Cocok Dengan Ramalan Horoskop
5 Idol Yang Mengidolakan Grupnya Lebih Dari Orang Lain
Siapa Sangka 5 Lagu K-Pop Ini Ternyata Hasil Remake!
7 Idol Sukses Bikin Jatuh Cinta Saat Mengenakan Seragam Baseball
Beranggota Mantan Aktris AV Jepang, Grup Honey Popcorn Nekat Debut Di Korea Selatan
Masuk Jajaran Trending Youtube, 5 MV Girl Group Raup Jumlah Like Terbanyak
Room Shaker, Sebuah Single Comeback Ailee Bernuansa Glamor
Setelah Insiden Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara Kembali Pulih dan Siap Beraktivitas di Jepang
Kerap Tunjukkan Kekonyolan, Fan Selalu Dibuat Tertawa Oleh Idol Berikut
Momen Kocak Ketika Oppa dan Unni K-Pop Ketakutan
4 Karakter Unik dan Konyol Dalam Drama Korea Ajarkan Penonton Menjadi Diri Sendiri
Triple Treat: Idol Yang Memiliki Kemampuan Menyanyi, ngerap, dan menulis lagu