Diduga 4 Orang Inilah Yang Pernah Mengalahkan Kaido

Diduga 4 Orang Inilah Yang Pernah Mengalahkan Kaido - Renaldi kalau,makhluk,terkuat,dunia,piece,seperti,kaido,pernah,dikalahkan,oleh,seseorang,kira-kira,siapa,orang,yang,mengalahkan,makhluk,terkuat
Tau gak sih kalau Makhluk Terkuat di Dunia One Piece seperti kaido ini pernah dikalahkan oleh seseorang?? Kira-kira siapa ya orang yang mengalahkan makhluk terkuat itu??

Saat ini, mungkin seorang Kaido dikenal sebagai makhluk terkuat di dunia One Piece. Namun, makhluk terkuat di dunia One Piece itu sudah ditegaskan bukan sosok yang tidak bisa dikalahkan oleh siapapun. Sejak karakter Kaido ini di perkenalkan, dikatakan bahwa Kaido pernah ditangkap sebanyak 18 kali dan dikalahkan oleh seseorang sebanyak 7 kali.

Melihat seberapa besarnya kekuatan Kaido dan seberapa tangguhnya dia, hanya orang istimewa saja yang dapat mengalahkan sosok makhluk terkuat ini. Kira-kira siapa ya yang bisa mengalahkan kaido??

1. Shirohige (Edward Newgate)

Kalau Kaido dikenal sebagai Makhluk Terkuat di Dunia, si Edward Newgate atau yang sering kita panggil Shirohige merupakan manusia terkuat sebelum kematiannya. Saat armadanya Whitebeard ingin menyelamatkan Ace di Marineford, Kaido ingin menghadang armadanya Shirohige dan Shanks pun menahan Kaido di New World. Menariknya adalah ketika Shirohige mati, Kaido sempat mengutuki mantan rivalnya itu dan memutuskan untuk memulai peperangan karena menurut dia Dunia ini membosankan. Sampai Kaido merasa seperti itu, karena rival terkuatnya Kaido sudah tiada, jadi Kaidopun merasa bosan karena hal itu.

Tidak heran bahwa seorang ketua bajak laut Whitebeard merupakan salah satu orang yang pernah mengalahkan Kaido. Kenapa begitu?? Coba saja kalian lihat di masa tuanya saja sulit dibunuh oleh orang, bahkan saat perang di marineford, kekuatan angkatan laut terbaikpun kesulitan untuk menaklukan seorang ketua bajak laut Whitebeard yang merupakan manusia terkuat pada masanya, apalagi saat di usia primanya ya ...

2. Akagami no Shanks

Berkaitan dengan bahasan sebelumnya, dengan seenaknya Kaido ingin mencari-cari kerusuhan saat armada Whitebeard hendak menuju Marineford untuk menyelamatkan Kakaknya Luffy yaitu Ace, beruntungnya ketika itu Shanks menghadang Kaido untuk melakukannya. Sehingga perjalanan armadanya Shirohige dapat berlanjut tanpa ada masalah. 

Ketika Shanks muncul di Marineford, Shanks beserta krunya terlihat sehat aja bro. Kalau memang Shanks sempat ada konflik dengan Kaido dan mereka muncul di Marineford dengan keadaan baik-baik saja, berarti Shanks lebih unggul daripada Kaido.

3. Admiral Sengoku & Vice Admiral Garp

Jumlah penangkapan yang melampaui jumlah kekalahannya yaitu 18:7. Hal ini menunjukkan ada kemungkinan bahwa angkatan laut lebih memilih perangkap dan sejenisnya untuk menangkap Kaido, bukan menghadapinya dengan pertarungan. Rasanya sudah pasti minimal 1 dari 7 kekalahannya disebabkan oleh Angkatan Laut. Siapa lagi kalau bukan dua orang ini yaitu Sengoku dan Garp.

Sejak dulu, dua orang ini selalu bekerja sama untuk menangkap dan mengalahkan bajak laut terkenal seperti Gold D Roger, Whitebeard, Shiki, dan yang lebih hebatnya lagi Garp telah berhasil mengalahkan bajak laut Rocks. Kapten bajak lautnya Rocks saja dikalahkan oleh Sengoku dan Garp, apalagi Kaido yang merupakan sosok makhluk terkuat di Dunia dan juga merupakan anggota dari bajak laut Rocks.

4. Raja Bajak Laut Gold D Roger

Nah yang terakhir nih bro yaitu Gold D Roger. Ya siapa yang tidak tau karakter ini, sosok Gold D Roger yang dikenal sebagai Raja Bajak Laut dan yang pastinya memiliki kekuatan yang luar biasa. Gimana tidak, coba deh lu lihat kekuatan dari Wakil Ketua Bajak Laut Gold D Roger yaitu Silvers Rayleigh. Kekuatannya begitu luar biasa sampai bisa menguasai 3 jenis haki sekaligus, dan dapat menghadang Admiral Kizaru saat Luffy sedang di kejar-kejar olehnya. Tidak hanya itu, kekuatannya sang wakil ketua itu diperlihatkan juga saat dia melatih Luffy untuk menggunakan Haki.


Sekiranya itulah 4 orang yang dapat mengalahkan Kaido. Gimana pendapat kalian?? Kira-kira siapa lagi ya orang yang dapat mengalahkan makhluk terkuat di dunia One Piece ini??

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
7 bulan 1 hari lalu
7
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Berani Baca? Ini Lho Hantu-Hantu Cewek dari Jepang yang Brutal dan Mengerikan
Gokil, Inilah Kartu-kartu Yu-Gi-Oh Paling Mahal, Ada yang Harganya Bisa untuk Beli Rumah!
Polling Goo Ranking Menyatakan 5 Mangaka Shonen JUMP Ini yang Paling Ahli Menggambar
5 Cara Ini Bisa Digunakan untuk Membangkitkan Rinnegan. Sudah Tahu?
Inilah 10 Kaiju Paling Menakutkan di Anime, Benar-Benar Monster Pembawa Teror
Deretan Tokoh Marvel Yang Dianggap Lemah, Padahal Sembunyikan Potensinya
Menderita Sejak Kecil dan Hidup Penuh Perjuangan! Berikut Sifat-sifat Naruto yang Patut Diteladani
Tetap Unyu! Inilah 10 Karakter Gendut-Gendut Menawan di Anime
Bikin Kesel tapi Ngangengin, Kebiasaan Buruk Roronoa Zoro Ini Sebaiknya Jangan Ditiru
Rekomendasi Anime Bertema Mafia yang Harus Kamu Tonton
Bankai! Inilah 5 Besar Pelepasan Zanpakuto Paling Luar Biasa!
Rekomendasi Anime Boys Love yang Tayang Bulan Juli 2019: given, Getarkan Hati Fujodanshi dengan Musik