Tebing Breksi Jogja

Tebing Breksi Jogja  - Reyhan Ivandi tebing,breksi,jogja

Tebing Breksi Jogja meripakan destinasi wisata yang sedang banyak di buru oleh para penjelajah alam dari berbagai kota di Indonesia.

Tidak hanya terkenal akan deretan pantainya yang indah ternyata kota Jogja ini juga banyak menyimpan destinasi-destinasi yang tidak kalah keren dari tempat wisata yang ada di luar negeri contohnya Tebing breksi jogja ini.

Objek wisata yang baru di resmikan pada tahun 2015 ini memang sedang hangat-hangatnya di perbincangkan para wisatawan.

Destinasi wisata yang ada dari bekas penambangan ini memang begitu cantik dan futuristic, keren banget! Pahatan-pahatan yang tidak di sengaja ini kini menjadi karya yang begitu indah sehingga kita bisa menikmati keindahannya.

Bahkan saking indahnya pahatan-pahatan di tebing breksi ini, tempat ini sering di jadikan sebagai tempat berburu foto keren dan sering pula di jadikan sebagai sesi foto wisuda ataupun prewedding.

Tebing Breksi ini sangat cocok bagi anda yang suka berpetualang karena di tempat ini terdapat bagian-bagian menariki seperti panjat tebing, bermain sepeda gunung, ataupun berburu foto keren.

Keindahan pesona tebing breksi ini tidak hanya di lihat dari pahatan-pahatan yang ada melainkan dari tempat ini anda juga dapat melihat indahnnya pesona candi prambanan, candi barong, dan candi sojiwan.

View dari gunung merapi yang begitu indah juga dapat anda nikmati dari tempat keren ini.

Lokasi dan Rute Menuju Tebing Breksi Jogja

Tebing Breksi Jogja ini jaraknya tidak begitu jauh dari Candi Ijo yang juga terkenal di Jogjakarta, tepatnya berada di desa groyokan, sambirejo, prambanan, sleman, Jogjakarta.

Dan untuk rute menuju tebing breksi sendiri juga tidak terlalu sulit anda hanya perlu mengunjungi candi prambanan melalu jalur utama prambanan piyungan kurang lebih sekitar 1 kilometer sebelum sampai ke Candi Ijo.

Jika anda datang dari arah kota Jogja, silahkan mengambil arah ke candi prambanan, kemudian sampai di pertigaan pasar prambanan silahkan pilih rut eke kanan kea rah piyungan, dari lokasi tersebut anda tinggal lurus saja kurang lebih 3km menuju lokasi tebing breksi.

Harga Tiket Masuk Tebing Breksi Jogja

Enaknya berwisata di kota Jogja ini, masih banyak lokasi-lokasi keren di kota Jogja yang belum menariki biaya tiket masuk untuk menikmati keindahan wisata tersebut contohnya tempat wisata di Jogja Tebing Breksi ini, anda hanya di perkenankan untuk membayar biaya parkir saja untuk keamanan sebesar 2rb rupiah untuk kendarann roda 2 dan 5rb rupiah untuk kendaraan roda 4, sangat terjangkau dan murah sekali bukan.

Semoga referensi singkat mengenai tempat wisata tebing breksi ini membantu, ya!

https://destinasiku.com
Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 3 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
10 Minuman Soda Ini Punya Varian Rasa Nyeleneh, Berani Coba?
12 Meme Reaksi Kocak Fans DC Ketika Avengers: Infinity War Datang
Penanganan Polusi, Uni Eropa Kini Melarang Penggunaan Plastik Sekali Pakai
8 Fakta Restoran Cepat Saji Ini Dijamin Bikin Kamu Melongo
Sosok Minke di Bumi Manusia Akan Diperankan Oleh Iqbaal Ramadhan, Kok Bisa?
Melihat Akting Vanesha Menjadi Milea, Sissy Priscillia Sempat Menitikkan Air Mata
Awas Bahaya Keseringan Marathon Film, 5 Hal Ini Bisa Mengincarmu
Tahun Berganti, Hasil Fotografi Berikut Tunjukkan Transformasi Dunia
Bisakah Manusia Mengkonsumsi Daging Mentah Layaknya Hewan?
Kamu Gamer? Sadar Nggak Kalau 5 Karakter Game Populer Ini Ditiru Karakter Game Lain Lho!
Poster Film Nominasi Oscar Dibuat Versi Moomins, Lucunya Bukan Main!
Dilan 1990 Booming, MXM Tirukan Gaya Menggombal Dilan. Lucu dan Menggemaskan!