Produk Makeup Bibir Untuk Musim Gugur Yang Bikin Wanita Terobsesi

Produk Makeup Bibir Untuk Musim Gugur Yang Bikin Wanita Terobsesi -           mimin,tidak,tahu,siapa,yang,memutuskan,bahwa,berlian,adalah,sahabat,wanita,mungkin,orang,tidak,tahu,bahwa,yang,namanya,lipstick,adakan,diluar,sana,sebuah,makeup,yang,lebih,diinginkan,mimin,yakin,semua,wanita,pasti,sering,galau,karena,menginginkan,warna,baru,yang,hampir,sama,dengan,yang,kita,punya,dirumah,tapi,kita,bisa,melihat,perbedaannya,jika,kalian,terobsesi,dengan,produk-produk,untuk,bibir,pastikan,kalian,mendapatkan,salah,satu,dari,produk,musim,semi,dibawah,dari,tint,hingga,lacquer,balm,stick,pilihlah,favorit,kalian,agar,tambah,kece,busim,gugur
Mimin tidak tahu siapa yang memutuskan bahwa berlian adalah sahabat wanita, mungkin orang itu tidak tahu bahwa ada yang namanya lipstick. Adakan diluar sana sebuah makeup yang lebih diinginkan? Mimin yakin semua wanita pasti sering galau karena menginginkan warna baru yang hampir sama dengan yang kita punya dirumah, tapi, kita bisa melihat perbedaannya, ok? Jika kalian terobsesi dengan produk-produk untuk bibir, pastikan kalian mendapatkan salah satu dari produk musim semi dibawah ini. Dari lip tint hingga lacquer, balm, dan stick, pilihlah favorit kalian agar tambah kece di busim gugur.

Bagi Kwikkers yang mau jalan-jalan keluar negeri di musim gugur ini akan menjadi referensi yang bagus. Dan untuk Kwikkers yang ingin mengganti lipstick kalian dengan warna-warna kekinian silahkan baca sampai habis.

 

1. Laneige Two Toned Lipstick


Bibir berwarna obre atau gradasi bukanlah hal yang baru, namun itu masih hits hingga saat ini. Kalian dapat mencobanya dengan mencampur dua warna yang shadenya berbeda, namun bit.ly>Laneige's Two Tone dapat mewujudkan bibir ombre dengan cepat dan mudah. Cukup pilih warna favorit kalian, aplikasikan ke bibir, dan bibir ombre kalian sudah jadi! Hal yang bagus dari produk ini kalian bisa memilih antara lipstick yang hi-gloss atau semi matte yang mengkombinasikan dua shade yang hampir sama dan versi tint yang kaya pelembap, tergantung hasil akhir seperti apa yang kalian suka.

 

 

2. Etude House Matte Chic Lip Lacquer – Edisi Red Velvet


Tak mau berbohong. Faktanya Red Velvet berkolaborasi dengan Etude House untuk koleksi ini membuat produk mereka menjadi "yang harus di miliki,” bahkan untuk yang bukan penggemar grup tersebut, let me tell you, produk ini adalah makeup bibir impian yang pernah dibuat. Sangat velvet, creamy dan formulanya ringan dan matte tanpa membuat bibir kering. Pigmentasi produk ini sangat intens kalian tidak perlu terlalu sering mengaplikasikannya. Kalian bisa membelinya secara terpisah atau dalam satu set yang memiliki semua warna yang dipakai anggota Red Velvet.

 

 

3. Peripera Pink Moment Collection


Produk Peripera tint adalah makeup bibir yang wajib dimiliki semua pecinta makeup --- terutama bagi kalian pecinta tint.produk terbaru mereka Pink Moment kaya akan warna yang dibutuhkan saat musim gugur yang memberikan kesan ringan dan tekstur seperti jeli yang melelh di bibir untuk tampilan gradasi yang lembut. Jika kalian mencari yang creamy, hasil velvet, makan produk bit.ly>INK Velvet line sangat cocok untuk kalian, namun jika kalian menyukai hasil yang watery maka cobalah bit.ly>INK Gelato.

 

 

4. Mamonde Creamy Tint Color Balm


Tint yang super creamy ini tidak hanya cantik tapi seru untuk digunakan. Kalian harus memencetnya dulu sebelum menggunakan produk ini. Hal yang mengesankan adalah kalian dapat memilih seberapa intens warna yang kalian mau dengan mengaplikasikannya banyak-banyak atau sedikit. Produk ini mengandung air mawar yang akan membuat bibir lembap dan elastis! Cocok juga untuk musim dingin yang bikin kulit kering.

 

 

5. Pony Effect Metalic Matte Lip Color


Sekarang mari kita bicarakan warna yang seru, karena siapa yang mengatakan musim gugur hanya tentang warna gelap? Pony Maeup tahu bagaimana membuat bibir kalian bersinar musim ini dengan koleksi mulai dari yang normal hingga metalik. Dengan tambahan bubuk perhiasan yang berkilau seperti mutiara, rubi dan ametis, pewarna bibir yang bling-bling ini tidak hanya creamy tapi juga ringan dan tahan lama. Jadi Kwikkers dapat bersinar terang bagai diamond sepanjang hari.

 

 

6. Etude House Blooming Lips Talk – Rose Kiss Edition


Mencari koleksi produk lipstick yang berbeda, creamy tapi ringan? Jangan lagi mencarinya. Etude House muncul dengan edisi Rose Kiss dan ini lah produk yang kalian butuhkan. Produk ini memiliki enam lipstick mate dan glossy dari pink cerah hingga burgundy yang gelap jadi kalian dapat memilih karakter yang berbeda setiap harinya.

 

 

7. Kaju Cushy Vibe & Mood Balm


Jika Kwikkers sangat tertarik dengan kecantikan, makan kalian pasti pernah mendengan tetang Kaju. Brand K-beauty terbaru dan menjadi hits di sosial media beberapa munggu ini dan untuk sebuah alasan. Selain karena tampilan produk yang sangat imut dan macam-macam produk serta warna, koleksi mereka sangat bersahabat dengan dompet dan kualitasnya sangat bagus, dimana membuat produk ini wajib di miliki untuk semua musim. Jika kalian mencari produk untuk bibir yang memiliki pigmentasi tinggi maka Cushy Vibe High-Pigment Lip Stain adalah untuk kalian, sedangkan jika kalian lebih memilih yang ringan maka Mood Balm Color Changing Lip Moisturizer adalah yang kalian butuhkan.

 

 

8. Tony Moly Liptone Gel It Tint Mini Trio


Apakah kalian termasuk orang yang suka mengganti warna lipstick ditengan hari? Produk ini dibuat untuk kalian. Tin 3 in 1 ini memiliki ukuran yang kecil jadi kalian bisa membawanya kemana saja. Digrupkan berdasarkan tiga koleksi terbaik Tony Moly, produk ini dapat dugunakan dengan berbagai cara jika kalian merasa kalian memiliki pelangi di depan kalian. Gunakan satu lapus untuk warna yang ringan, dua lapis untuk hasil yang berani, kombinasikan dua warna yang berbeda untuk membuat ombre, dan masih banyak lagi!

 

 

9. Innisfree My Lip Balm


Seperti kita merawat kulit kita, kita juga perlu merawat bibir kita agar tetap sehat. 11 lip balm yang terinspirasi dari teh ini memiliki warna yang banyak dan sangat melembabkan bibir namun tidak membuat bibir tampak berminyak. Semua intensitas warna ada dalam koleksi produk ini dari no 1 sampai 11, 1 warna bening dan 11 warna yang lebih dalam dan lebih buram setelah di aplikasikan. Bagian terbaiknya? Ini dapat digunakan untuk pipi jika kalian menyukai blush yang dewy!

 

 

Hi Kwikkers! Adakah produk lipstick favorit Kwikkers atau kekasih Kwikkers dalam list ini?

 

 

 

 

 

Cr; Soompi

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 minggu 1 hari lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bukan Cuma Miss Marvel Saja, 5 Karakter Superhero Muslim Di Marvel dan DC Ini Mungkin Juga Akan Di Filmkan
Ajak Nyanyi Bareng, Reza Rahadian dan Delia Husein Hibur Warga Panti Jompo
Ilustrasi Dilan dan Milea 2090 Ini Mirip Sama Karakter Video Game. Keren!
Iqbaal Ungkap Alasannya Mau Memerankan Dilan Dalam Film Dilan 1990
Dilan 1990 Diluar Ekspektasi? Ini Dia Alasannya!
Diragukan Diawal, Iqbaal Ramadhan Panen Pujian, Netizen Susah Move On!
Vanesha Sewot Saat Iqbaal Ledek Kedekatannya dengan Adipati
Tahun Berganti, Hasil Fotografi Berikut Tunjukkan Transformasi Dunia
Fenomena Film Remake dan Daur Ulang, Sineas Indonesia Kehabisan Ide?
Gamber Cewek Misterius Ini Akan Mengungkapkan Kepribadianmu yang Sesungguhnya
Sukses Besar, Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan
Setya Novanto Alami Kecelakaan, Deretan Meme dari Netizen Ini Mengocok Perut