BTS Mendorong Generasi Muda Untuk Mencintai Diri Sendiri Dalam Pidato Bersejarah Di Markas Besar PBB

BTS Mendorong Generasi Muda Untuk Mencintai Diri Sendiri Dalam Pidato Bersejarah Di Markas Besar PBB -           mendorong,generasi,muda,untuk,mencintai,diri,sendiri,dalam,pidato,bersejarah,markas,besar

UNICEF mengundang BTS untuk memberikan pidato dalam acara peluncuran UNICEF "Generasi Tidak Terbatas,” "Youth 2030,” di markas besar PBB pada 24 September 2018 pukul 12 siang waktu lokal New York. Sebagai partner dari UNICEF, BTS mereka meluncurkan "Love Myself” campaign yang bertujuan untuk menghentikan kekerasan pada anak-anak dan muda mudi diseluruh dunia. Dan kampanye ini telah berhasil mengumpulkan 1 juta dollar Amerika.


BTS Mendorong Generasi Muda Untuk Mencintai Diri Sendiri Dalam Pidato Bersejarah Di Markas Besar PBB -           mendorong,generasi,muda,untuk,mencintai,diri,sendiri,dalam,pidato,bersejarah,markas,besar



RM yang ditunjuk sebagai perwakilan memberikan pidato yang berkesan sesuai dengan pengalaman hidupnya. Ia membuka pidato dengan memperkenalkan diri dan mengekspresikan rasa hormatnya karena telah diundang untuk berpidato tentang generasi masa ini.

 

"Terima kasih kepada Sekretaris Jenderal, direktur eksekutif UNICEF dan semua tamu kehormatan dari seluruh dunia.

Nama saya Kim Nam Joon juga dikenal sebagai RM, ketua dari grup BTS. Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa untuk bisa diundang ke acara yang begitu penting bagi generasi muda saat ini. November tahun lalu BTS meluncurkan kampanye "Love Myself” bersama dengan UNICEF membangun kepercayaan kami bahwa cinta sejati dimulai dengan mencintai diri sendiri. Kami bekerja bersama dengan UNICEF dalam program #ENDviolence untuk melindungi anak-anak dan muda mudi di seluruh dunia dari kekerasan. Dan penggemar kami menjadi salah satu bagian penting dari kampanye ini dengan aksi dan antusiasme mereka. kami benar-benar memiliki penggemar terbaik didunia.

Dan aku ingin memulai dengan berbicara tentang diriku sendiri. Aku lahir di Ilsan, sebuah kota didekat Seoul, Korea Selatan. Ini adalah tempat yang sangat indah dengan danau, perbukitan, dan festival bunga tahunan. Aku menghabiskan masa kecil yang bahagia disana dan aku hanyalah anak laki-laki biasa. Aku dulu sering melihat langit malam sambil bertanya-tanya dan aku dulu pernah bermimpi mimpi seorang anak laki-laki (biasa). Aku dulu sering membayangkan bahwa aku adalah seorang pahlawan yang dapat menyelamatkan dunia (menjadi lagu Anpanman). Dan dalam intro dalam salah satu album kita ada kalimat yang mengatakan "hatiku berhenti ketika aku berusia 9 atau 10 tahun” (intro album O!RUL8,2?). Melihat kebelakang aku pikir itu adalah masa dimana aku mulai hawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentang aku dan aku mulai melihat diriku sendiri melalui mata orang lain. Aku berhenti melihat langit malam, bintang-bintang, aku berhenti bermimpi. Sebaliknya aku mencoba untuk menekan diriku kedalam cetakan yang telah dibuat oleh orang lain. Tidak lama, aku mulai menutup suaraku sendiri dan mulai mendengarkan suara orang lain. Tidak ada seorangpun yang memanggila namaku dan bahkan aku sendiri. Hariku berhenti dan mataku tertutup. Jadi seperti ini aku, kami semua kehilangan nama kita sendiri. Kita menjadi seperti hantu. Tapi aku punya satu tempat berlindung dan itu adalah musik. Disana ada suara kecil didalam diriku yang mengatakan "Bangun, dan dengarkan dirimu sendiri.” Tapi aku butuh waktu yang lama untuk mendengar musik memanggil nama asliku. Bahkan setelah memutuskan untuk bergabung dengan BTS disana masih banyak rintangan. Beberapa orang mungkin tidak mempercayainya tapi banyak orang orang menganggap kita tidak memiliki harapan. Dan terkadang, aku hanaya ingin berhenti. Tapi aku pikir aku sangat beruntung karena aku tidak meyerah sepenuhnya. Dan aku yakin bahwa aku dan kita akan terus tersandung dan jatuh seperti ini.

BTS telah menjadi artis yang tampil di stadium besar dan menjual jutaan album sekarang, tapi aku masih laki-laki biasa berusia 24 tahun. Jika ada sesuatu yang aku capai semua itu bisa terjadi karena aku memiliki anggota BTS tepat disampingku dan karena cinta dan dukungan dari ARMY kita yang selalu ada diseluruh dunia. Dan mungkin aku membuat kesalahan kemarin, namun aku yang kemarin masih tetap aku. Hari ini, aku adalah aku dengan segala kesalahan dan kekeliruan. Besok mungkin aku akan menjadi sedikit lebih bijak dan itu akan menjadi aku juga. Kesalahan dan kekeliruan ini adalah aku yang membuat bintang bersinar terang di konstilasi hidupku. Aku telah mencintai diriku sendiri untuk siapa aku, untuk siapa aku (lampau), dan untuk siapa aku menjadi apa yang aku harapkan.

Aku ingin mengatakan satu hal lagi. Setelah kita merilis album "Love Yourself” dan meluncurkan kampanye "Love Myself,” kami mulai mendengar kisah-kisah luar biasa dari penggemar kita di seluruh dunia tentang bagaiman pesan kita (dalam lagu-lagu BTS) membantu mereka mengatasi kesulitan dalam hidup mereka dan (mereka) mulai mencintai diri mereka sendiri. Cerita-cerita mereka terus mengingatkan kita akan tanggung jawab kita. Jadi, mari kita mengambil satu langkah lagi. Kita telah belajar mencintai diri kita sendiri jadi sekarang saya mendorong kalian untuk "speak yourself.” Saya ingin bertanya pada kalian semua "siapa nama mu?” "apa yang membuat kalian bersemangat dan membuat jantung kalian berdetak?” ceritakan kisah kalian pada ku. Aku ingin mendengar suara kalian dan akau ingin mendengar keyakinan mu. Tidak perduli siapa kalian, dari mana kalian berasal, warna kulit kalian, jenis kelamin kalian, tetaplah membicarakan diri sendiri. Temukan nama kalian dan temukan suara kalian dengan "speaking yourself.”

Saya Kim Nam Joon dan juga RM dari BTS. Aku seorang idol dan aku seorang artis dari sebuah kota kecil di Korea. Seperti kebanyakan orang aku membuat banyak kesalahan didalam hidup ku. Aku memiliki banyak kekeliruan dan aku memiliki banyak ketakutan, namun aku akan memeluk diriku sendiri sekuat yang aku bisa dan aku mulai mencitai diriku sendiri, bertahap, hanya sedikit demi sedikit. Siapa namamu? Speak yourself. Terima kasih banyak.”

 

 

Simak pidato BTS dibawah ini:


Youtube UNICEF

 

 


BTS Mendorong Generasi Muda Untuk Mencintai Diri Sendiri Dalam Pidato Bersejarah Di Markas Besar PBB -           mendorong,generasi,muda,untuk,mencintai,diri,sendiri,dalam,pidato,bersejarah,markas,besar

BTS dengan Direktur Eksekutif UNICEF Henrietta H. Fore

 


Sangat membanggakan bagi penggemar BTS dan Korea karena memiliki artis yang berpengaruh besar dan selalu sukses membuat lagu yang memiliki makna dalam dan menginspirasi generasi muda untuk mencintai diri sendiri.

 

 

Jangan lupa "Speak Yourself” Kwikkers!


BTS Mendorong Generasi Muda Untuk Mencintai Diri Sendiri Dalam Pidato Bersejarah Di Markas Besar PBB -           mendorong,generasi,muda,untuk,mencintai,diri,sendiri,dalam,pidato,bersejarah,markas,besar

 


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sibling Goals, 10 Pasangan Kakak Adik di Drama Korea Ini Menggemaskan!
SHINee Grup Yang Sering Mendapat "Love Call" Dari Petinggi Dunia
Sering Dikira Bule, 7 Idol K-Pop Ini Asli Korea!
Awas Lapar Setelah Melihat Model Rambut Penyanyi K-Pop Ini
Tak Disangka Aktor dan Aktis Korea Ini Ternyata Punya Suara Yang Amazing Lho!
Bikin Sesak Nafas, 8 Karakter Jahat K-Drama 2017 yang Malah Sukses Mencuri Hati Penonton
Bak Malaikat! 7 Artis Ini Pernah Berikan Hadiah Mahal Untuk Staffnya
Akhir Bahagia Drama "Descendant of the Sun" = Hari Patah Hati Internasional
Main Drama Bareng, Aktor dan Aktris Korea Ini Diharapkan Benar-benar Pacaran!
Tidak Terlalu Mahal, Inilah Harga Rata-Rata Operasi Plastik di Korea Selatan
Ikut Wamil, 7 Bintang Korea Ini Ganteng Maksimal!
Untuk Mu Para Pelajar, GIF K-Pop Ini Sepertinya Cocok Dengan Keadaan Mu!