6 Film Korea Romantis Yang Akan Membuat Kalian Ingin Jatuh Cinta

6 Film Korea Romantis Yang Akan Membuat Kalian Ingin Jatuh Cinta -           industri,hiburan,korea,selatan,telah,melakukan,banyak,dengan,baik,tapi,satu,yang,mereka,benar-benar,melakukan,dengan,sempurna,adalah,romantis,sangat,banyak,film,drama,beberapa,acara,ragam,yang,dibumbui,dengan,gula-gula,yang,mendebarkan,membuat,kita,semua,ingin,masuk,kedalam,juga,dicintai
Industri hiburan di Korea Selatan telah melakukan banyak hal dengan baik tapi ada satu yang mereka benar-benar melakukan dengan sempurna, itu adalah romantis. Sangat banyak film, drama, dan beberapa acara ragam yang dibumbui dengan gula-gula yang mendebarkan dan membuat kita semua ingin masuk kedalam TV dan juga dicintai!


Jadi dika kalian mood dengan yang berbau-bau cinta, dibawah ini adalah beberapa film romantis Korea Selatan yang tidak boleh dilewatkan!

 

1. “The Beauty Inside”

 

Bisakah kalian membayangkan bangun tidur, bercermin, dan melihat penampilan kalian berbeda setiap pagi? Ya ini lah yang terjadi pada Woo Jin (diperankan oleh banyak orang), seorang pemuda yang setiap bangun tidur berubah menjadi orang yang berbeda setiap hari dalam "The Beauty Inside,” romansa yang unik dan asli. Jadi apakah dia masih orang yang sama? Apakah bentuk fisik kalian adalah hal yang paling penting, dan bisakah seseorang mencintai kita penampilan kita berubah setiap hari?

 

Gadis yang ia cintai, Yi Soo (diperankan oleh Han Hyo Joo), ia dihadapkan dengan kebingungan yang sama: bisakah dia membangun hubungan dengan orang berdasarkan dengan apa yang ada didalamnya? Pasangan di film yang seperti ini selalu memiliki beberapa rintangan yang mereka harus hanya untuk bersama, dan tentu saja film ini tidak ada bedanya. Tapi tidak seperti salah paham yang biasa, ibu yang tidak merestui, atau penyakit yang mematikan, rintangan yang ada dalam "The Beauty Inside” benar-benar memaksa karakter dan penonton untuk mempertanyakan apa cinta itu dan artinya apa. Dan ini dijelaskan dengan seru, riang, dan bahkan dengan cara yang lucu. Plus, sangat seru untuk melihat sangat sangat sangat sangat banyak artis muncul dalam waktu 127 menit.

 

 

2. “The Temptation of Wolves”

 

Diawali seperti film-film remaja romantis pada umumnya, "The Temptation of Wolves” memiliki tipikal kisah cinta segitiga antar teman, pemeran wanita pembela kebenaran, dan penanyik serius. Jung Han Jung (diperankan oleh Lee Chung Ah) pindah ke Seoul, merasa sangat terpuruk setelah kematian ayahnya dan menemukan kenyataan bahwa laki-laki yang ia sukai berkencan dengan orang lain. Di Seoul, ia menarik perhatian tipikal cowok nakal di drama-drama yang bernama Hae Won (Jo Han Sun) dan cowok manis lebih muda yang bernama Tae Sung (Kang Dong Won), keduanya terlihat menyukai gadis itu dan berlomba-lomba untuk mendapatkan cintanya.

 

Film ini memiliki bergunung-gunung adegan klasik yang ada dalam film atau drama romantis pada umumnya seperti berbagi payung dengan Kang Dong Won. Awalnya setengah dari film sangat seru untuk dilihat dan bagus bagi kalian yang mau tertawa. Disisi lain pada pertengahan ke dua menjadi lebih dramatis karena ternyata Tae Sung memiliki rahasia keluarga yang gelap, apakah itu? tonton ssendiri aja.

 

 

3. “Innocent Steps”

 

"Innocent Steps” adalah film lawas yang bagus. Film ini tentang Yang Chae Min (diperankan oleh Moon Geun Young), gadis China muda yang pergi ke Korea menyamar sebagai kakaknya untuk belajar menari. Untuk tetap tinggal dan bertanding di Korea, ia harus berpura-pura menikah dnegan Na Young Sae (diperankan oleh Park Gun Hyung), seorang mantan penari yang handal. Ia berhenti menjadi penari karena cedera yang dialaminya dan ia hidup tidak bahagia setelahnya.

Seperti biasa benci jadi cinta, yang menyukai jenis cerita seperti ini kalian harus menonton film ini!

 

 

4. “My Love, My Bride”

 

sekali lirik film ini terlihat seperti tidak romantis. Pemeran wanita (diperankan oleh Shin Min Ah) adalah sedikit cerewet dan pemeran pria (diperankan oleh Jo Jung Suk) adalah pria yang kekanakan. Bersama, mereka menjadi pasangan pada umumnya yang sering berdebat.

 

"My Love, My Bride” adalah film yang menarik dan asli mengambil kisah cinta orang Korea pada umumnya, melewatkan romantisme di awal dan membangun kehidupan rumah tangga yang bahagia. Yang udah ngebet nikah, nonton film ini menyebabkan semakin ngebet!

 

 

5. “Always”

 

Seo Ji Sub memerankan karakter Cheol Min, mantan petarung yang menjadi tukang parkir dan jatuh cinta pada Jung Hwa (Han Hyo Joo), seorang gadis manis, terbuka, dan gadis yang mudah bergaul tapi buta. Sebelum drama yang tak terelakkan bahwa kita sudah terbiasa dengan film Korea, hubungan mereka benar-benar #RelationshipGoals... memelihara anjing bersama, nonton TV bersama, dan berpelukan cukup lama. Tidak banyak yang terjadi pada film ini karena ini murni perkembangan suatu hubungan. Kemudian muncullah perpisahan dengan banyak salah paham, dan juga pengorbanan diri sendiri serta adegan dramatis "menangis di jalan.”

Yah endingnya memang bisa ditebak, memuaskan setelah semua drama yang dilalui!

 

 

6. “The Classic”

 

menggabungkan aktor dan aktis top Korea Selatan Son Ye Jin dan Jo In Sung, "The Classic” menceritakan kisah cinta yang murni dan innocent, rentang tahun dan berlangsung melalui rintangan yang tak terbayangkan dan semua itu diceritakan melalui ingatan pemeran wanita (Son Ye Jin), yang dibaca oleh anak perempuannya (juga diperankan oleh aktris yang sama).

Judulnya sudah menjelaskan semuanyakan? Seberapa sering kalian melihat parodi film ini di berbagai acara ragam Korea Selatan? Tapi apakah kalian sudah pernah benar-benar menonton filmnya?

Saatnya kalian untuk menontonnya!

 

 Hi Kwikkers! Film Korea manakah yang membuat kalian jatuh cinta?

 

 

Cr: Soompi

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Penampilan Bae Suzy dan Lee Seung Gi di Vagabond Bikin Salfok!
Park Seo Joon dan Kang So Ra Reuni Dream High 2 Setelah 7 Tahun Nggak Satu Frame
Nikmati Liburan Sambil Nonton 6 K-Drama yang Bikin Mikir Keras
5 Pemeran Pendukung Dalam K-Drama Nggak Kalah Populer Dari Main Role
Ngakak Tak Tertolong: Inilah Alasan Running Man Menjadi Variety Show Terfavorit
Baru Debut Tahun 2019, 5 Grup Ini Diramalkan Menguat Hingga Naik Daun
5 Lagu K-Pop Paling Tepat Untuk Memainkan Emosi
Semakin Dewasa Inilah Potret Aktris Muda Berkualitas Kim Hyang-Gi
Bikin Gak Haus! Tampannya Koreografer EXO, Bisa Jadi Anggota EXO?
Ramai Dibahas, Jung Yu Mi Tanggapi Kontroversi Film Kim Ji Young, Born 1982
Sukses Luluhkan Hati Penggemar, 4 Lokasi Drakor Ini Dijadikan Tempat Wisata
Daya Tarik Ahn Hyo Seop dalam Serial Drama Abyss