Apa Gak Malu? Coba Deh Bayangin Kalo Kamu Punya Sneakers Kayak Beginian

Apa Gak Malu  Coba Deh Bayangin Kalo Kamu Punya Sneakers Kayak Beginian - Mimi unik,banget,bahkan,yang,terbuat,dari,akuarium,guys,ikannya,juga,lagi,simak,lainnya,wkwkwkwk
Unik banget! Bahkan ada yang terbuat dari akuarium guys, ada ikannya juga lagi. Simak 10 lainnya. Wkwkwkwk

Di jaman milenial ini, anak muda yang gak punya gaya itu tak jarang akan terbelakang dan terasingkan dari dunia sosial. Makanya gak sedikit orang-orang di dunia yang sampai rela menghabiskan waktu dan fikirannya hanya untuk menciptakan benda-benda atau alat-alat ampuh dan unik yang bisa membuat semua orang melongo dan terpukau di buatnya.

Salah satunya adalah satu jenis pakaian yang biasa kita gunakan untuk melindungi kaki dari jalanan terjal di muka bumi, yaitu sepatu. Untuk menciptakan sendal atau sneakers yang gaul dan gak ketinggalan jaman, beberapa orang ini malah justru menciptakan suatu maha karya tak biasa yang bisa bikin semua orang melongo di buatnya lho guys.

Untuk menyandang kata unik dan beda, beberapa orang ini nekat banget pake yang beginian di kaki mereka. Kamu mau tau kalau seperti apa saja sih karya-karya bikin melongo dan ketawa versi mereka? Yuk kita simak aja di bawah ini. Awas, jangan sampai ketinggalan.

1. Bisa kebayang gak tingkat kesulitan bongkar pasang sepatu yang satu ini guys?
Bisa kebayang gak tingkat kesulitan bongkar pasang sepatu yang satu ini guys
www.hipwee.com


2. Mungkin orang yang buat itu sukanya nyeker tapi pengen pake sepatu secara bersamaan
Mungkin orang yang buat itu sukanya nyeker tapi pengen pake sepatu secara bersamaan
www.hipwee.com


3. Pengen punya kaki kuda tapi gak kesampaian nih. Benar-benar unik
Pengen punya kaki kuda tapi gak kesampaian nih  Benar-benar unik
www.hipwee.com


4. Ini nih baru yang namanya sepatu punya anak. Unik dan imut juga yah, jadi pengen punya sepasang
Ini nih baru yang namanya sepatu punya anak  Unik dan imut juga yah  jadi pengen punya sepasang
www.hipwee.com


5. Apa jadinya kalo sepatu punya gigi. Mungkin ini yang akan terjadi nih
Apa jadinya kalo sepatu punya gigi  Mungkin ini yang akan terjadi nih
www.hipwee.com


6. Jangan buang alat-alat elektronik bekas di rumahmu. Mungkin bisa di buat karya seperti ini
Jangan buang alat-alat elektronik bekas di rumahmu  Mungkin bisa di buat karya seperti ini
www.hipwee.com


7. Siapa bilang kalo akuarium gak bisa di bawa kemana-mana. Coba lihat sneakers yang satu ini nih guys. Ada ikannya juga lho
Siapa bilang kalo akuarium gak bisa di bawa kemana-mana  Coba lihat sneakers yang satu ini nih guys  Ada ikannya juga lho
www.hipwee.com


8. Kalo bosen pake sendal yang bisa pake sepatu. Kalo bosen pake sepatu ya bisa pake sendal. Simpel kan?
Kalo bosen pake sendal yang bisa pake sepatu  Kalo bosen pake sepatu ya bisa pake sendal  Simpel kan
www.hipwee.com


9. Nih orang kayaknya punya banyak iphone di rumah sampai-sampai kardusnya di jadiin sendal
Nih orang kayaknya punya banyak iphone di rumah sampai-sampai kardusnya di jadiin sendal
www.hipwee.com


10. Untuk penutup, sendal yang seperti ini kayaknya cocok banget buat di gunakan di Indonesia yang sering kebanjiran nih guys.
Untuk penutup  sendal yang seperti ini kayaknya cocok banget buat di gunakan di Indonesia yang sering kebanjiran nih guys
www.hipwee.com

Sekian dari penulis, dan terima kasih!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Review Pillow Cake Terenak se-JAKARTA!
Penasaran dengan Kue Kekinian para Artis? Yuk Lihat Kumpulan Review Jujur Tentang Rasanya. Apakah Seenak Digambar?
Penanganan Polusi, Uni Eropa Kini Melarang Penggunaan Plastik Sekali Pakai
5 Aplikasi Favorit yang Bikin Candu di Tengah Masyarakat
Selalu Jadi Bahan Bullying, Kids Zaman Now Paparkan Pembelaannya
7 Kota Paling Tak Ada Duanya Di Dunia, Di Indonesia Ada Gak?
Dinantikan Penggemar Sejak Hari Jadi Milea dan Dilan, Ternyata Jadwal Tayangnya Mundur
Super Mahal! Harga Fashion 8 Anak Seleb Ini Sampai Jutaan Rupiah
Tak Sekedar Merah - Kuning - Hijau, 10 Lampu TL dari Berbagai Negara Ini Miliki Gambar Unik
Nggak Bakalan Lagi Takut Periksa, Kalau Dokternya Ganteng Seperti Ini
Gadget, Medsos, atau Realitas? Sindiran Halus Manusia Modern
Kian Melejit: Angga Yunanda Bergabung dalam Film Habibie & Ainun 3