12 Bahan Gila Yang Digunakan Untuk Membuat Masker Korea

12 Bahan Gila Yang Digunakan Untuk Membuat Masker Korea -           mutiara,korea,bamboo,salt,korea,gingseng,korea,embel-embel,korea,lainnya,adalah,contoh,bahan-bahan,perawatan,tubuh,yang,mimin,sering,lihat,iklat,indonesia,tapi,apakah,bahan-bahan,tersebut,juga,digandrungi,disana
Mutiara korea, Bamboo salt Korea, Gingseng Korea dan embel-embel Korea lainnya adalah contoh bahan-bahan perawatan tubuh yang mimin sering lihat di iklat TV Indonesia. Tapi apakah bahan-bahan tersebut juga digandrungi disana?

Ketika membahas tentang produk perawatan kulit, pasti ada bahan-bahan yang menjadi kesukaan kita, dan beberapa dari kita akan mempertanyakan masker wajah yang menenangkan dibuat dengan harum bunga, buah-buahan yang nikmat, atau bahkan lumpur bumi yang bagus. Tapi Korea, sesuai dengan reputasinya sebagai sarang inovasi produk perawatan kulit, tidak berhenti pada ramuan yang menyenangkan. Seperti biasa bahan-bahan berlimpah di masker lembaran di Korea: mulai dari sayur-sayuran, hingga ekstrak binatang, bahkan racun-pun ada.

Ingin mengetahui bahan-bahan aneh yang mungkin berguna untuk kulit kalian? Baca untuk mempelajari tentang 12 bahan-bahan gila yang dapat kalian temukan dalam masker Korea, juga kenapa mereka mungkin merupakan nutrisi yang dibutuhkan kulit kalian.

 

1. Lendir siput


Lendir siput sudah ada di berbagai macam produk kecantikan Korea --- tapi hal itu tidak membuatnya sedikit tidak aneh sebagai sebuah bahan. Sekresi membuat tubuh siput dilumasi lendir ketika mereka merayap, dan itulah yang mereka tinggalkan ketika mereka merayap kemana-mana. Teori masih berlanjut, jika lendir siput dapat melindungi tubuh siput dari kerusakan karena mereka merayap bahkan ditempat yang kasar sekalipun, mungkin hal tersebut dapat melindungi kulit manusia pula. Dan memang, masker siput memberikan kekuatan regeneratif dari mahluk kecil ke wajah kalian. Dari menambah produksi kolagen untuk membantu menyembuhkan luka dan mengurangi tampilan bekas luka dan kerutan. Dan hal itu juga sangat menghidrasi. Dan tidak --- siputnya tidak dilukai saat proses pembuatan!

 

2. Bintang laut


Mengingat mereka menmiliki kemampuan luar biasa untuk menumbuhkan kembali anggota tubuh yang hilang, tidak mengejutkan jika bintang laut memiliki kekuatan regenerasi yang bagus. Hal itu juga masuk akal jika ekstrak bintang laut, dengan ekstra kolagennya, dapat membantu meremajakan kulit kalian, menghaluskan kerutan dan mempermudah pergantian sel kulit mati untuk memberikan wajah yang cerah, sehat berseri. Masker Mizon Returning Starfish Bio Mask bahkan berbentuk bintang, sehingga mudah untuk menjangkau area yang banyak kerutannya: sekitar mata, hidung, dan mulut. Jika kalian adalah pecinta bintang laut, jadi kalian pasti tahu bahwa esensnya adalah hasil ekstraksi dari mereka yang tidak hidup, tapi mereka tidak dibunuh hanya karena masker berbahan bintang laut: sebaliknya, ekstraknya adalah dari produk sampingan dari binatang laut yang dimuskanhkan oleh kelompoknya karena populasi yang berlebihan.

Ow mungkin di dunia binatang juga ada sistem KB!

 

3. Racun lebah


Racun lebah atau apitoksin adalah cairan yang disuntikkan ketika mereka menyengat. Mungkin kalian heran bagaimana racun bisa bermanfaat untuk kulit kalian, tapi memang ada faedahnya, zat ini dapat bekerja luar biasa! Rahasianya adalah racun itu membuat kulit kalian berfikir bahwa mereka habis sedikit disengat dan memicu respon alami tubuh: meningkatkan aliran darah yang menuju wajah dan mendorong produksi kolagen dan elastin, hasilnya? Mengencangkan, kulit terlihat tebal dan mengurangi penampakan kerutan dan bekas luka.

Bagaimana orang mengumpulkan racun lebah, kalian mungkin mempertanyakannya? Dengan menempatkan piringan logam kecil yang sedikit bermuatan aliran listrik didalam sarang lebah. Piringan itu akan menstimulasi lebah untuk menyengatnya, tapi benda keras tersebut juga dirancang memastikan penyengat lebah tidak lepas, jadi lebahnya tidak mati. Dan jika kalian penasaran, propolis, bahan lain dari skinfood merek masker populer, juga berasal dari lebah: campuran dari lilin lebah dan air liur yang serangga gunakan untuk membantu menyegel sarang mereka. Tentu saja, bahan-bahan tersebut bekerja sebagai penahan ketika kalian mengoleskan ke kulit kalian, menjaga dan mengunci kelembapan didalam kulit.

 

4. Susu keledai

KE-LE-DAI BUKAN KE-DE-LAI

Sebagai tambahan bahan ini tentu saja untuk melembabkan, susu keledai memberi keuntungan anti-aging, bekerja untuk meminimalisir garis dan kemerahan. Mengapa susu keledai? Cairannya penuh dengan protein dan asam lemak, dan mengandung berkali-kali vitamin C dari pada susu sapi, membuatnya memberikan nutrisi ekstra untuk kulit kalian. Jika kalian tidak percaya, Cleopatra, ratu Mesir dan terkenal akan kecantikannya, ia mandi menggunakan susu keledai secara teratur untuk menjaga wajah dan kulit mudanya. Mengapa tidak memberikan diri sendiri perawatan kerajaan dengan masker susu keledai?

 

5. Sarang burung


Bukan tumpukan ranting atau sedotan. Ekstrak sarang burung yang digunakan untuk produk perawatan kulit Korea adalah sarang burung walet. Sarang burung walet sudah lama dikonsumsi di China, baik sebagai kelezatan maupun sebagai obat anti aging, dan baru-baru ini menjadi topik populer sebagai bahan krim wajah dan masker. Zat yang ada didalamnya kaya akan protein, asam amino, dan berbagai macam kandungan lain yang bagus untuk melawan tanda-tanda penuaan, mencerahkan kulit, dan membantu menahan kelembapan.

 

6. Placenta


Sebagai organ yang menyediakan nutrisi untuk bayi mamalia sebelum dilahirkan, plasenta penuh dengan vitamin dan nutrisi yang dapat memberikan kulit kalian berbagai macam manfaat: kelembapan, mengecilkan pori-pori, meningkatkan pergantian sel, dan masih banyak lagi. Plasenta dalam produk kecantikan biasanya didapat dari domba dan babi, tapi kita mengerti jika kalian memiliki keraguan jika harus mengoleskan ekstrak placenta pada wajah kalian --- yang satu ini memang agak sulit untuk diterima sepertinya!

 

7. Brokoli


Kalian tahu kalian harus banyak makan yang hijau-hijau, tapi bagaimana dengan meletakkan mereka pada wajah kita? Dari semua buah-buahan, sayuran, dan herbal yang ada diluar sana, brokoli mungkin bukan makanan dalam list utama kalian jika harus dioleskan ke kulit, tapi sayur cruciferous ini memiliki banyak manfaat. Tonymoly menjanjikan jika masker brokoli, mengandung banyak vitamin dan nutrien, akan memberikan makanan ini tepat ke wajah anda, tidak hanya membuat kulit kalian lebih berseri dan lembap, tapi juga bekerja mengencangkan dan mengurangi penampakan kerutan halus.

 

8. Teripang


Teripang juga bukan mahluk yang akan kita pikirkan untuk perawatan kulit, tapi Skinfood menjanjikan penyegar, pelembap, dan peremajaan dari masker gel pendingin ini. Peptida dari ekstrak tripang mendorong formasi kolagen dan meminimalisir garis dan kerutan. Bahan ini mungkin akan menjadi lendir siput selanjutnya, tapi patut lah dicoba!

 

9. Kolagen babi


Barbecue dan hidangan babi lainnya adalah dasar dari banyak masakan khas Korea, dan sudah lama banyak orang mengatakan kalau memakan bagain babi yang berlemak akan menjaga kulit kalian terlihat muda dan glowing. Pemikiran ini tentu sudah diterjemahkan menjadi produk K-beauty, dan kolagen babi sekarang menjadi bahan yang sering ditemui dalam krim dan masker. Melembapkan dan mengencangkan, kolagen babi akan meningkatkan kulit muda kalian dan menjadikan wajah kalian terasa elastis dan lembut.



10. Minyak kuda


Sedangkan kuda tidak dibunuh hanya karena nama sebuah produk kecantikan, mereka mengkonsumsi di negara seluruh Eropa dan Asia, dan minyak kuda adalah hasil produk dari industri daging. Minyaknya terbuat dari lemak hewan, dan dikatakan bahwa itu memiliki kesamaan dengan sebum manusia.ini artinya minyak kuda mudah meresap ke kulit, tanpa terasa berat atau meninggalkan residu minyak seperti beberapa produk yang mengandung minyak. Minyaknya bekerja sebagai perlindungan alami, memperbaiki, dan melembapkan kulit untuk kulit segar dan ringan. Jika kalian bukan dari negara dimana mengkonsumsi daging kuda adalah hal normal, kalian mungkin menganggap ide menggunakan minyak kuda untuk kulit sangat sulit diterima perut, dimana kita sangat mengerti akan hal itu!

 

11. Kepompong ulat sutra


Kegunaan kepompong ulat sutra dalam produk perawatan kulit bagai kembali ke China kuno, dimana para wanita menemukan manfaat exfoliasi dari menggosokkan bulatan kecil itu ke kulit mereka. serat sutra dari kepompong penuh dengan protein yang berguna yang membuat mereka cocok dijadikan dalam bentuk masker. Sebuah masker kepompong akan memberikan kalian kulit yang lebih kuat, tampak sehat, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

 

12. Telur ikan


Telur ikan penuh dengan nutrisi yang bagus untuk kulit kalian, dan dapat membantu melembapkan, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan meminimalisir garis dan bopeng. Sebagai tambahan untuk caviar dan telur salmon adalah bahan masker yang populer dengan berbagai ilmu sains yang menarik dalam penggunaannya: ketika salmon menetas, sebuah enzim didalam telur bekerja untuk melarutkan cangkang telur jadi bayi ikan dapat berenang keluar. Tentu saja, enzimnya harus tepat sasaran ke cangkang telur tanpa membahayakan salmon kecil didalamnya, dan karena itu, produk perawatan kulit yang memanfaatkan enzim memiliki kemampuan untuk menghempas sel kulit mati sembari meninggalkan yang bermanfaat utuh, menjadikan wajah cerah, kulit segar.

 


Ps: Untuk kwikkers yang beragama islam sebaiknya memilih yang tidak ada ekstrak hewaninya takutnya mengandung kolagen babi, dan jangan malas-malas untuk membaca bahan-bahan serta review produk kecantikan Korea!



Hai Kwikkers, apakah kalian pernah mencoba salah satu dari 12 masker diatas? Atau beranikah kalian menantang diri kalian sendiri untuk memakai masker-masker dengan bahan-bahan diatas?

 



Cr: Soompi

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 minggu 5 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Miliki Alasan Sendiri, 7 Idol Ini Tolak Pemberian Fans
5 Drama Korea Remake Ini Tak Kalah Populer Dengan Versi Originalnya
Bintang K-Pop Yang Mengatakan "Tidak" Untuk Diet Namun Tetap Sexy Dengan Cara Mereka Sendiri
12 Bahan Gila Yang Digunakan Untuk Membuat Masker Korea
Kalau Denger OST Drama Korea Ini Jadi Pengen Nonton Filmnya
Bikin Sesak Nafas, 8 Karakter Jahat K-Drama 2017 yang Malah Sukses Mencuri Hati Penonton
5 Gaya Fashionable Oppa-Oppa K-Pop Yang Wajib Di Coba Untuk Musim Panas
Main Drama Bareng, Aktor dan Aktris Korea Ini Diharapkan Benar-benar Pacaran!
Belum Sampai Debut, 7 Idol K-Pop Ini Sudah Terkenal Saat Masih Sekolah!
Pengen Jadi Terkenal, Begini Tips Audisi Untuk Menjadi Bintang K-pop
8 Penampilan dari "Produce 48” Yang Paling Berkesan
Musik Mendadak Mati, Apa Yang Dilakukan Para Penyanyi K-pop Ini Benar-Benar Mencengangkan. Ternyata Begini yang Terjadi