8 Penampilan dari "Produce 48” Yang Paling Berkesan

8 Penampilan dari   Produce 48    Yang Paling Berkesan -           akhirnya,acara,survival,produce,telah,berakhir,dengan,terpiihnya,anggota,yang,tergabung,dalam,grup,izone,acara,survival,yang,cukup,dramatis,sukses,dengan,season,yang,mengambil,peserta,dari,kalangan,artis,triner,dari,berbagai,perusahaan,hiburan,korea,selatan,sedangkan,pada,season,mereka,mengambil,peserta,dari,korea,jepang,bahkan,dari,grup,akb48-pun,yang,mengikuti,acara,tidak,bisa,dipungkiri,bahwa,ketenaran,yang,didapat,jika,berhasil,mengikuti,acara,produce,sangat,luar,biasa,contohnya,dari,season,terbentuk,season,wanna
Akhirnya acara survival "Produce 48” telah berakhir dengan terpiihnya 12 anggota yang tergabung dalam grup IZONE. Acara survival yang cukup dramatis ini sukses dengan season 1 dan 2 yang mengambil peserta dari kalangan artis dan triner dari berbagai perusahaan hiburan Korea selatan. Sedangkan pada season ke 3 ini mereka mengambil peserta dari Korea dan Jepang, bahkan dari grup AKB48-pun ada yang mengikuti acara ini. Tidak bisa dipungkiri bahwa ketenaran yang didapat jika berhasil mengikuti acara "Produce” sangat luar biasa contohnya dari season 1 terbentuk "I.O.I” dan season 2 "Wanna One.”

Walaupun acara "Produce” mengandung banyak drama dan evil editing acara ini tetap menjadi favorit di Korea dan Internasional. Terlebih penampilan-penampilan yang luar biasa dari para peserta. Penampilan siapa aja ya yang sukses memikat hati pemirsa, yuk baca sampai habis siapa tahu ada idola Korea atau Jepan favorit kalian!

 

1. “The Truth Untold” (BTS Ft. Steve Aoki)

 

Ada sesuatu yang intim dalam penampilan dari Miyazaki Miho, Jang Gyu Ri, Iwatate Saho, dan Taeuchi Miyu. Penampilan mereka menyita banyak perhatian selain karena mereka membawakan lagu milik BTS ft. Steve Aoki tapi juga karena harmonisasi dan penghayatan mereka yang luar biasa. Mereka sukses membawakan penampilan yang indah untuk telinga, mata, dan jiwa!

 

2. “Into The New World” (Girls’ Generationa)

 

Versi dari Kim Chae Won, Heo Yun Jin, Yabuki Nako, Goto Moe, dan Chiba Erii adalah versi ballad yang menonjolkan vokal mereka. bagi yang meragukan kemampuan vokal Yun Jin lihatlah dia sangat luar biasa dan Nako dengan nada tingginya! *auto tepuk tangan*

 

3. “Sorry Not Sorry” (Demi Lovato)

 

Kwon Eun Bi, An Yu Jin, Lee Chae Yeon, Choi Ye Na, dan Ko Yu Jin berubah dalam penampilan yang sengit disini. Editing dimana mereka menunjukkan beberapa gerakan, atau zoom out dan on saat tendangan Chae Yeon, membuat semuanya sempurna.

 

4. “Merry Chri” (BoA)

 

Park Hae Yoon, Yoon Hae Sol, Kim Na Young, Aramaki Misaki, Sato Minami, dan Kim So Hee membawakan lagu bahasa jepang milik queen of K-pop BoA, terdengar sangat emosional walau hanya mengerti kata arigato. Hae Yoon dan Hae Sol sangat menonjol dengan irama vokal mereka yang luar biasa.

 

5. “Don’t You Know” (Heize)

 

Heize dikenal dengan lagu-lagunya yang emisional dan menyentuh. Han Cho Won, Yu Min Young, Kang Hye Won, dan Park Min Ji membuat penonton bangga. Mulai dari vokal Cho Won dan Min Ji yang disambut dengan rap Min Young, energi mereka benar-benar amazing. Mereka membawakan penampilan pemenang! Menang gak menang mereka pemenangnya! Hehehe

 

6. “Instruction” (Jax Jones)

 

Son Eun Chae, Kim Hyun Ah, Nakanishi Chiyori, Kim Su Yun, Wang Ke, dan Lee Ha Eun sedang dalam energi yang tinggi pada penampilan dance yang menyenangkan untuk evaluasi posisi mereka.

 

7. “Rumor”

 

Tim dari Kwon Eun Bi, Kim Si Hyeon, Murase Sae, Lee Si An, dan Han Cho Won terdengar seperti grup wanita yang sudah debut! Penampilan dan karisma mereka sangat luar biasa, dan setiap dari mereka menonjol dengan cara mereka sendiri. Jika mereka adalah grup tetap pasti sudah menyapu bersih chart musik!

 

8. “To Reach You”

 

Yang bukan penggemar lagu-lagu manis, dan penampilan dari Kim Chae Won, Na Go Eun, Yabuki Nako, Jang Gyu Ri, dan Jo Yu Ri sangatlah manis dan menarik hati bikin senyum-senyum sendiri dan pasti bikin jatuh cinta. Vokal Go Eun dan Yu Ri benar-benar on point. Sangat jenius untuk membagi nada tinggi diantara mereka, yang sukses membuat penonton tercengang. Dan visual Chae Won dan Nako cocok diciptakan untuk lagu seperti ini!

 

 

Penampilan manakah yang Kwikkers cintai dari "Produce 48”?




Cr: Soompi

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sebentar Lagi Thanksgiving, Ungkapkan Rasa Terima Kasih Melalui 6 Lagu K-Pop Berikut Ini yuk!
Ingin Jadi Aktor Peenyelamat Banyak Orang, Lee Do Hyun Terus Bekerja Keras
Sapa Penggemar Internasional, Cha Eun Woo Gelar Tur Keliling 5 Negara di Asia
Dijuluki Vampir, Aktor dan Aktris Korea Ini Nggak Pernah Menua
10 Inspirasi Fashion Jimin BTS, Contek yuk!
Lokasi Wajib Militer G-Dragon Dipindahkan Demi Keamanan, Ada Apa?
Disisipi Kalimat Bahasa Inggris, Lagu K-Pop Ini Justru Terdengar Aneh
4 Alasan Film Turn In For Love Nyampe 1 Juta Lebih Penonton!
Park Ji Hoon Luncurkan Official Light Stick
Lee Hong Ki Ajak Park Shin Hye Hadiri Konser FT Island di Seoul
Kerap Kenakan Dress Seksi di Red Carpet, Member TWICE Jadi Inspirasi Fashion
GFriend Terplih Sebagai Perwakilan Korea Dalam Proyek Film Dokumenter BBC Inggris