8 Momen Idol Menangis Terharu Karena Rasa Hormat Mereka Kepada Penggemar

8 Momen Idol Menangis Terharu Karena Rasa Hormat Mereka Kepada Penggemar -           momen,idol,menangis,terharu,karena,rasa,hormat,mereka,kepada,penggemar

Selama karir mereka, para idol mempertahankan ikatan yang tak terputus dengan penggemar mereka. Mulai dari panggung pertama mereka hingga anniversari pertama mereka, dan hingga setiap memori penting lainnya di antara keduanya, mereka berbagi beberapa momen yang menyentuh hati dan dimasa depan hal itu sebagai bukti bahwa hubungan mereka bertahan selamannya.

Ditengah beberapa momen ini, para idol sangat berterima kasih akan cinta dan dukungan yang terus mereka terima dari para penggemar dimana mereka tidak dapat menahan air mata ketika konser, kemenangan di acara musik, atau acara-acara bersama pengemar.

Seperti yang telah disebutkan diatas, inilah momen mengharukan antara idol dan penggemar:

 


Ketika IU mendapat sorakan meriah dari seorang penggemar diacara musik

Ketika IU mempromosikan "Good Day” diacara musik, hanya satu orang penggemar yang bisa masuk. Seorang penggemar itu melakukan fan chant dan berteriak sekuat tenaga, hal itu membuat IU emosional saat tampil. Pada hari itu juga IU mendapatkan kemenangan pertamanya dan menangis berterimakasih untuk penggemarnya yang sekuat tenaga melakuan fan chant seorang diri. IU juga mengungkapkan kalau penggemar wanita tersebut mengispirasinya untuk menjadi penyanyi yang memperhatikan dan memnjaga penggemarnya. (mulai menit 2:32)



 


Ketika Lee Teuk, Hee Chul, Kyu Hyun, dan Ye Sung Super Junior menonton projek nostalgia ELF

Untuk merayakan anniversari ke 10, Super Junior mengadakan tur fan meeting "Super Camp”. Saat event sampai di Bangkok, mereka berkumpul untuk menonton projek yang dibuat ELF Thailand. Penggemar membawa anggota SuJu kemasa pertama kali mereka menginjakkan kaki di Thailand, dan mengekspresikan perasaan mereka melalui video animasi. Para nggota SuJu sangat tersentuh terutama Lee Teuk, Hee Chul, Kyu Hyun dan Ye Sung yang tidak dapat membendung air mata mereka.



 


Ketika Son Na Eun Apink dihibur oleh salah seorang penggemar

Ketika periode promosi sudah berakhir, Apink mengucapkan perpisahan kepada Panda (nama penggemar Apink) di acara tanda tangan terakhir mereka. Ketika mereka mengungkapkan pendapat mereka, Na Eun tidak dapat membendung air matanya setelah penggemar mengangkat banner "Mari kita pergi bersama untuk waktu yang lama.”



 

 

Ketika BTS Suga, J-Hope, dan Jung Kook berterimakasih kepada ARMY

Saat konser terakhir "Wings”, Suga, Ho Seok, dan Jung Kook menjadi emosional ketika mereka mengungkapkan perasaan mereka kepada ARMY. Mereka dengan terbuka mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terimakasih kepada penggemar. Mereka berterimakasih kepada penggemar karena mereka selalu disisi mereka, dan berterimakasih atas alasan mereka hingga sampai sejauh ini.



 

 

Ketika Hyo Yeon, YoonA, dan Yuri Girls' Generation bertemu SONE lama

Ketika acara tanda tangan 10 tahun anniversari mereka, Hyo Yeon, YoonA, dan Yuri bertemu penggemar loyal yang sudah bersama mereka sejak debut. Pertemuan emosional ini membuat mereka tidak dapat membendung air mata dan beberapa kali mengungkapkan rasa terimakasih mereka kepada SONE veteran sembari mereka berbincang-bincang.



 

 

Ketika EXO-CBX menonton moving projek EXO-L

Dalam tur 2018 "Magical Circus”, Chen, Baek Hyun, dan Xiumin duduk untuk menonton projek video EXO-L Jepang yang sudak disiapkan untuk mereka. saat itulah mereka tidak bisa menahan air mata mereka setelah menonton video penuh pesan mengharukan dari penggemar serta beberapa momen dari konser mereka sebelumnya.



 

 

Ketika Lisa BLACKPINK dikejutkan oleh projek rahasia BLINK

Saat ia melakukan fan meeting solo untuk produk Moonshot di Thailand, Lisa menjadi emosional ketika BLINK yang hadir mengangkat sign "Always Stay With Lisa” dan mulai menyanyikan lagu BLACKPINK "Stay.”



 

 

 

SHINee Key dan Jong Hyun

SHINee yang pertama kali melakukan konser di Tokyo Dome pada 2014 tidak percaya bahwa seluruh tiket terjual habis, bahkan Key mengira staff membagi-bagikan tiket dijalan. Di akhir ment mereka sangat berterima kasih kepada SHAWOL (nama penggemar SHINee) karena setiap tahun venue konser mereka semakin besar dan SHAWOL selalu datang memenuhi tempat konser mereka.

Jong Hyun yang awalnya memeluk Key yang sedang menangis tiba-tiba dia malah menangis lebih keras dan memeluk anggota SHINee satu persatu. Maaf Jong kami tidak tahu bahwa kau mengalami hari-hari yang berat!



 


Setiap artis di Korea pasti memiliki momen-momen menangis terharu atas cinta penggemar karena mereka tidak akan bersinar tanpa penggemar mereka!




Soompi
Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 2 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Saatnya Mengeksofiliasi Kulit Dengan Deretan Skincare Berikut
Luncurkan Mini Album, Ha Sung Woon Serahkan Makna BXXX Kepada Pendengar
10 Member Boygroup Digadang-gadang Sebagai Pacar Online Sejuta Umat
Bergaya Casual, Deretan Airport Fashion N VIXX Ini Cocok Dicontoh!
Selalu Sukses Ciptakan Chemistry Ternyata Ini Bocoran Dari Park Min Young!
K-Tigers Zero, Grup Multitalenta Siap Debut Oktober Mendatang
Beranggota Mantan Aktris AV Jepang, Grup Honey Popcorn Nekat Debut Di Korea Selatan
Kasus Pelecehan Seksual di Industri K-Pop Terbongkar, Publik Tuntut Hak-hak Wanita
Pernah Dibully Sebelum Sukses, 6 Artis Korea Ini Punya Cerita Miris
Jung Eun Ji Mengaku Nggak Bisa Memilih Antara Jadi Aktris Atau Musisi
4 Representasi Stereotype Karakter Chaebol Dalam Drama Korea
Komentar Konyol Bin Koplak Orang Indonesia Di Acara Musik Korea