Pasangan Sekebritis Korea Yang Awet Tapa Menikah

Pasangan Sekebritis Korea Yang Awet Tapa Menikah -           setelah,aktor,jung,gummy,mengumumkan,rencana,pernikahan,mereka,warga,banyak,bersepekulasi,tentang,para,pasangan,selebritis,yang,telah,menjalin,hubungan,sangat,lama,tanpa,mengikat,hubungan,mereka,dalam,tali,pernikahan
Setelah aktor Jo Jung Suk dan Gummy mengumumkan rencana pernikahan mereka, warga net banyak bersepekulasi tentang para pasangan selebritis yang telah menjalin hubungan sangat lama tanpa mengikat hubungan mereka dalam tali pernikahan.

Seberapa lama sih hubungan mereka, yuk baca artikel ini sampai habis!


1. Soo Young Girls’ Generation dan Jung Kyung Ho

 

Aktor dan idol yang telah menjadi aktis ini telah mengungkapkan hubungan mereka pada pubik Januari 2014 lalu. Walaupun kisah percintaan para idol dapat berakhir dengan cepat karena jadwal mereka yang sibuk dan pengawasan publik yang intens, Soo Young dan Jo Kyung Ho tetap setabil dibawah radar selama 4 tahun. Banyak sepekulasi online yang beredar dan paparazi juga terlihat tidak mengganggu mereka, seperi mereka sering kencan diluar dari menonton konser dan makan bersama di restaurant dan memberikan support satu sama lain ketika memeka bekerja.

So sweet banget dah mereka kekekeke

 

2. Honey Lee dan Yoon Kye Sang

 

Kedua aktor ini mengumumkan hubungan mereka pada februari 2013, dan telah banyak membuat bersepekulasi tentang kapan mereka akan menikah. Mereka sangat terbuka tentang kasih sayang terhadap satu sama lain dalam interview, pergi berlibur bersama, dan berterimakasih terhadap satu sama lain dalam acara penghargaan.

 

3. Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

 

Pasangan ini pertama kali mengumumkan pada publik tentang hubungan mereka pada 2015 setelah bertemu dalam set untuk sebuah komersial. Keduanya adalah model yang menjadi aktor, sepertinya mereka menemukan banyak kesamaan walaupun memiliki perbedaan usia 5 tahun, dan dengan cepat mereka menjadi pasangan yang "panas” dalam industri hiburan Korea karena status mereka sebagai bintang mereka.

 

4. Oh Na Ra dan Kim Do Hoon

 

Pasangan ini telah berkencan selama 18 tahun! Mereka pertama kali bertemu dalam musikal "Emperor Myeongseong” pada tahun 2000 dan telah menjalani hubungan percintaan hampir 2 dekade. Ketika ditanya mengapa mereka belum juga menikah, Oh Na Ra mengatakan "kita berdua sangat sibuk. Sembari berkerja tak terasa 18 tahun sudah berlalu. Hubungan kita sangat baik hingga sekarang dan orang lain mengira kita telah menikah.”

Demi apa 18 tahun? Kalau sudah menikah pasti udah punya anak remaja!

 

5. Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min

 

Kedua aktor ini pertama kali bertemu dalam set drama "My Daughter, Geum Sa Wol” pada tahun 2015. Rumor tentang hubungan asmara mereka berhembus kencang hingga akhirnya mereka mengumumkan jika mereka telah berpacaran sejak mei 2017. Ternyata mereka berkencan setelah drama berakhir, sekitar April 2016. Ini membuat mereka yang masih memiliki waktu singkat didalam list ini karena masih berusia 2 tahun, tetapi telah mendapatkan poin karena keterbukaan yang mereka bicarakan satu sama lain dalam wawancara, serta kebetulan menarik dalam karir mereka (mereka sering membintangi drama yang tayangnya bersamaan).

 

6. Lee Da Hae dan Se7en

 

Pasangan lain yang masih segar adalah Se7en dan Lee Da Hae yang mengumumkan tentang hubungan mereka pada September 2016. Mereka diketahui memiliki usia yang sama dan merupakan teman dekat sebelum mereka memulai berkencan. Mereka juga sangat terbuka tentang kisah cinta mereka dan mendukung satu sama lain, dan pasangan dengan usia yang sama adalah sebuah perunahan yang menyegarkan diantara pasangan selebritis Korea, dimana sering membuat berita tentang perbedaan usia yang jauh.

Sahabat jadi cinta nih!

 

7. Go Won Hee dan Lee Ha Yool


Kedua aktor ini juga bertemu dalam set drama - KBS "Star Dust” pada 2016. Go Won Hee menyatakan bahwa mereka mulai berkencan setelah menjadi bintang tamu di "Happy Together” dan keduanya mengungkapkan kasih sayang satu sama lain melalui sosial media hingga artikel ini dirilis.

 

8. Hong Yoon Hwa dan Kim Min Ki

 

Salah satu pasangan utama dari industri komedian Korea, Kim Min Ki dan Hong Yoon Hwa telah menentukan tanggal pernikahan mereka: 17 November 2018. Mereka akan mengikat hubungan mereka dalam pernikahan setelah 9 tahun berpacaran. Mereka pertama kali bertemu dalam set program komedi "People Looking for Laugh.” Setelah mereka sharing ide untuk skit komedi, mereka menjadi dekat, mulai berpacaran, dan akan segera menjadi pengantin baru tahun ini.

 

9. Gummy dan Jo Jung Suk

 

Pada bulan Juni, pasangan yang telah menjalin hubungan selama lima tahun ini mengumumkan bahwa mereka akan mengikat hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Mereka telah berkencan dari tahun 2013, walau demikian mereka baru mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2015. Walaupun status veteran mereka didalam industri masing-masing berarti mereka sering ditanya tentang status satu sama lain, mereka tidak sesumbar dengan hubungan mereka didepan umum dan berhati-hati untuk menghormati privasi masing-masing. Dasar yang kuat untuk kehidupan pernikahan mereka mendatang!

 

 

 

Semoga yang belum menikah segera di segerakan dan yang telah menikah, selamaaaaat!!!!

 



Cr: Soompi

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Jadi yang Tertinggi, 5 Idol K-Pop Ini Lebih Menonjol dari Member Lain
4 Momen Mengharukan Di Episode Terakhir Her Private Life
4 Idol K-Pop Ini Kerap Alami Body Shaming
Bikin Baper! Begini Romantisnya Song Joong Ki Melamar Song Hye Kyo
Video Musik K-pop Dilabeli 19+ Karena Alasan Yang Aneh
Bagaimana Jika karakter-Karakter "Game of Thrones” Pakai Tema Lagu K-Pop?
Tingkah Konyol Bintang K-pop yang Membuktikan Bahwa Mereka Adalah Manusia
Sung Hoon dan Han Bo Reum Bakal Bikin Penonton Tertawa Sampai Mewek Dalam Drama Level Up
Sukses Luluhkan Hati Penggemar, 4 Lokasi Drakor Ini Dijadikan Tempat Wisata
Sama Sekali Nggak Pernah Buat Konsep Seksi, Girl Group Berikut Tetap Populer
Nam Woohyun INFINITE Cerita Soal Mental dan Musik
Pemotretan @Star1 Magazine, Yoo In Na Ingin Diperlakukan Sebagai Orang Biasa