Mimi Menulis artikel
@miomio

10 Kelakuan Absurd Orang-Orang Ketika Lagi Nge-GYM, Bikin Gagal Berotot!

10 Kelakuan Absurd Orang-Orang Ketika Lagi Nge-GYM Bikin Gagal Berotot
Olahraga dulu biar berotot dan sehat. Tetapi beda banget dengan 10 orang ini nih guys. Bukannya berotot, beberapa orang ini pergi nge-gym malah bikin gagal berotot. Bikin orang-orang di sekitar ngakak di buatnya.
Cocok buatmu

Orang pintar pasti memiliki pola hidup yang sehat, benarkan? Orang sehat juga pasti rajin berolahraga, benarkan? Olahraga bukan hanya membuat tubuh sehat, tetapi juga merupakan ciri khas bagi orang-orang yang peduli akan kesehatan. Tak sedikit orang pergi ke gym untuk berolah raga demi merealisasikan pola hidup sehat versi mereka sendiri.

Tetapi bukan hanya itu, ada juga beberapa orang yang pergi berolahraga karena sekedar hobi. Banyak di luar sana orang-orang yang sangat peduli dengan porsi otot dalam tubuhnya untuk sekedar memenuhi ekspektasi mereka terhadap tubuhnya sendiri. Oleh karena itu banyak orang bekerja keras demi mewujudkan itu semua.

Tetapi dalam kasus ini, beberapa orang yang akan penulis pamerkan kali ini bukannya malah berotot karena olahraga guys, tetapi justru malah bikin orang lain terganggu dan gagal berotot di buatnya. Kalian penasaran dengan seperti apa saja kelakuan orang-orang yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita simak beberapa potretnya berikut ini.

1. Dia kayaknya gak bakal tenang kalo gak berolahraga barengan di samping burung kesayangannya.

Kwikku, Dia kayaknya gak bakal tenang kalo gak berolahraga barengan di samping burung kesayangannya
Sumber: brilio.net

2. Benturan jadwal antara fitnes dan jaga anak. Solusi terbaik adalah melakukan keduanya sekaligus.

Kwikku, Benturan jadwal antara fitnes dan jaga anak Solusi terbaik adalah melakukan keduanya sekaligus
Sumber: brilio.net

3. Pakaian coachnya cuco banget deh

Kwikku, Pakaian coachnya cuco banget deh
Sumber: brilio.net

4. Mau main musik atau olahraga? Tolong pastikan dengan segera!

Kwikku, Mau main musik atau olahraga Tolong pastikan dengan segera
Sumber: brilio.net

5. Ini orang yang terlalu tinggi atau pemilik gymnya yang gila? Masang alat sembarang tempat.

Kwikku, Ini orang yang terlalu tinggi atau pemilik gymnya yang gila Masang alat sembarang tempat
Sumber: brilio.net

6. Lengkap banget persiapannya? Mau balap sepeda berapa kilo mas?

Kwikku, Lengkap banget persiapannya Mau balap sepeda berapa kilo mas
Sumber: brilio.net

7. Aduh! Kalo mau olahraga, tolong high heelsnya di lepas dong mba

Kwikku, Aduh Kalo mau olahraga tolong high heelsnya di lepas dong mba
Sumber: brilio.net

8. Betmen juga ternyata harus fitnes biar tetap tampil prima.

Kwikku, Betmen juga ternyata harus fitnes biar tetap tampil prima
Sumber: brilio.net

9. Buat apa pake harus di tutup segala? Emang ada yang harus di sembunyiin?

Kwikku, Buat apa pake harus di tutup segala Emang ada yang harus di sembunyiin
Sumber: brilio.net

10. Buset! Inimah ngangkang dong namanya.

Kwikku, Buset Inimah ngangkang dong namanya
Sumber: brilio.net

Terima kasih

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar