Top 10 Momen Ngakak Di SPBU Versi Karya Anak Bangsa

Top 10 Momen Ngakak Di SPBU Versi Karya Anak Bangsa - Mimi hari,tanpa,tertawa,hari,tanpa,hiburan,maski,awalnya,berniat,menghibur,tetapi,aksi,mereka,yang,terabadikan,asli,bikin,semua,orang,bahagia,sampai,ngakak,terbahak-bahak,buatnya
Tak Ada hari tanpa tertawa, tak ada hari tanpa hiburan. Maski awalnya tak berniat menghibur, tetapi aksi mereka yang terabadikan ini asli bikin semua orang bahagia sampai ngakak terbahak-bahak di buatnya.

Dunia dewasa ini tumbuh dengan sangat pesat. Tak ada yang tidak di atur, tak ada yang tidak di pantau, dan tak ada yang bisa seenaknya. Era kedamaian membuat semua orang berfikir bahwa manusia hidup harus di dampingi dengan aturan. Manusia sadar, tanpa aturan mereka tak bisa mempertahankan kebahagiaan di dunia yang sekarang ini.

Adanya peraturan juga membuat sebagian orang merasa risi dan merasa di repotkan karenanya, tetapi tanpa di sadari orang-orang tersebut juga ternyata membutuhkan yang namanya aturan untuk membuat kehidupannya menjadi tertib dan tidak kacau seperti potret kejadian yang bakal penulis bagikan kali ini nih guys.

Berletak di lokasi yang tak mungkin tidak di ketahui oleh orang lain, sejumlah orang ini bertindak semaunya dan membuat seluruh indonesia terhibur di buatnya. Kalian penasaran dengan seperti apa saja aksi mereka yang terabadikan dalam potret? Yuk kita simak aja langsung beberapa ulasannya di bawah ini.

1. Kok bisa beli bensin di tempat yang kayak gituan? Sekalian pake mangkuk aja mas biar puas!
Kok bisa beli bensin di tempat yang kayak gituan  Sekalian pake mangkuk aja mas biar puas
brilio.net


2. Abis bensin di tengah jalan dan enggan mendorong motor ke SPBU terdekat. Si bapak nekat bongkar tengki tuk membeli seliter bensin.
Abis bensin di tengah jalan dan enggan mendorong motor ke SPBU terdekat  Si bapak nekat bongkar tengki tuk membeli seliter bensin
brilio.net


3. Biar kecil, ini juga namanya mobil. Gak ada aturan yang bisa melarang pemuda yang satu ini.
Biar kecil  ini juga namanya mobil  Gak ada aturan yang bisa melarang pemuda yang satu ini
brilio.net


4. Gak cukup isi full tank, si mba minta nambah.
Gak cukup isi full tank  si mba minta nambah
brilio.net


5. Mobil yang lupa dengan identitasnya sendiri.
Mobil yang lupa dengan identitasnya sendiri
brilio.net


6. Si adek pake sepeda tapi ikutan ngantri. Nanti bensinya di isi dimana ya?
Si adek pake sepeda tapi ikutan ngantri  Nanti bensinya di isi dimana ya
brilio.net


7. Buar terhindar dari sinar ultraviolet nih kayaknya.
Buar terhindar dari sinar ultraviolet nih kayaknya
brilio.net


8. Kasian banget nasibmu nak. Pulang dan makan dulu sana.
Kasian banget nasibmu nak  Pulang dan makan dulu sana
brilio.net


9. Kenapa gak sekalian isi bensin di gelas aja pak, biar bapak puas mempermalukan petugas.
Kenapa gak sekalian isi bensin di gelas aja pak  biar bapak puas mempermalukan petugas
brilio.net


10. Bebek jaman sekarang hobi minum bensin. Kira-kira mau di bawa kemana bebek itu?
Bebek jaman sekarang hobi minum bensin  Kira-kira mau di bawa kemana bebek itu
brilio.net

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
7 Kelakuan Orang Paling Cuek Di Dunia, Suasana Sekitarnya Bikin Ngelus Dada
Inilah 9 Cuitan Kocak Warganet Tentang Bisnis Tour yang Meleset Abis
Punya Wajah Mirip, Pengisi Suara dan Karakter Animasi Ini Bak Pinang Dibelah Dua
Gini Lho Penampilan Roy Kiyoshi Kalo Di Jadikan Meme, Ngakak Abis Dah.
10 Aksi Orang Bercosplay Namun Cuma Punya Budget Pas-Pasan, Bikin Tepuk Jidat
Kelewat Kreatif, 9 Nama Gerobak Ini Bikin Ketawa Sampai Lupa Diri!
Kumpulan Meme Lucu Tentang Game "Mobile Legend" yang membuat Pemainnya Rela Berjam-jam Lihat Smartphone
Nih 7 Spanduk Rumah Makan Paling Gokil, Bikin Cengar Cengir Sendiri
Tak Perlu Jauh-jauh ke Luar Negeri, 10 Obyek Wisata Ini Ada di Indonesia
Idul Fitri Datang, Cuitan Netizen Soal Pertanyaan Khas Lebaran Viral
Meme Ngakak Abis Lantaran Tukang Parkir Suka Muncul Tiba Tiba Pas Lo Mau Cabut
Main Tebak-Tebakan Yuk? 9 Tebak-Tebakan Kocak Ini Pasti Bakal Menghibur Harimu