Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

8 Potret Lucu Anjing Peliharaan yang Bikin Gemes Orang Lain!

8 Potret Lucu Anjing Peliharaan yang Bikin Gemes Orang Lain
Tingkah lucu anjing peliharaan kadang emang biki majikannya gemes. Lihat deh potretnya berikut ini!
Cocok buatmu

Anjing peliharaan adalah yang terbaik. Mereka kadang bisa jadi teman yang menyenangkan. Terlebih, hewan berkaki empat itu memiliki rasa setia pada tuannya dan memiliki ikatan kuat dengan keluarga.

Kendati mereka kerap terlihat garang dan agresif pada orang luar, namun justru itu yang membuat mereka sebagai anjing penjaga terbaik. Nah, dihimpun dari Boredpanda, berikut ini adalah potret si anjing lucu dan bisa menghibur siapa pun yang lagi sedih. Gemes banget lihat mereka!

1. Lihat deh lentur banget badannya. Keturunan anjing pebalet kali ya?

Kwikku, Lihat deh lentur banget badannya Keturunan anjing pebalet kali ya
Sumber: Boredpanda.com

2. Dengan kutek di kukunya yang unyu-unyu, dia juga bisa belagak sok syantik saat nyebur ke kolam renang.

Kwikku, Dengan kutek di kukunya yang unyuunyu dia juga bisa belagak sok syantik saat nyebur ke kolam renang
Sumber: Boredpanda.com

3. Keluarga bahagia yang selalu romantis.

Kwikku, Keluarga bahagia yang selalu romantis
Sumber: Boredpanda.com

4. Dia juga bisa cemberut kalau sang majikan nggak mau nurutin, lho.

Kwikku, Dia juga bisa cemberut kalau sang majikan nggak mau nurutin lho
Sumber: Boredpanda.com

5. Ekspresi pas anak muda pada main Tik Tok.

Kwikku, Ekspresi pas anak muda pada main Tik Tok
Sumber: Boredpanda.com

6. Cemong abis ngabisin kue satu piring.

Kwikku, Cemong abis ngabisin kue satu piring
Sumber: Boredpanda.com

7. Si dia lagi intip-intip rumah tetangga cari teman main. Lucu banget nggak sih?

Kwikku, Si dia lagi intipintip rumah tetangga cari teman main Lucu banget nggak sih
Sumber: Boredpanda.com

8. Hmmm, sedang menikmati udara sejuk dan taman bunga nih.

Kwikku, Hmmm sedang menikmati udara sejuk dan taman bunga nih
Sumber: Boredpanda.com

Share yuk kalau kamu potret lucu soal anjing peliharaan! (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar