Komunitas Bumi Datar Bikin Heboh, Netizen Bikin Meme Kocak!

Komunitas Bumi Datar Bikin Heboh  Netizen Bikin Meme Kocak  - Indahhikma bentuk,komunitas,flat,earth,malah,dibikin,lelucon,sama,netizen
Bentuk komunitas flat earth, malah dibikin lelucon sama netizen.

Generasi milenial tahunya bumi itu bulat. Tapi tahu nggak sih kalau di balik itu semua ada konspirasi yang menyatakan kalau bumi itu datar. Sebenarnya pendapat ini sudah lama di-publish sejak puluhan tahun lalu. Meski komunitas flat earth sendiri sempat vakum beberapa kali tapi kini sudah mulai bangkit lagi.

Mereka memulai menggencarkan aksi menyebarkan teori kalau bumi itu bulat. Bahkan, video sharing kaya' Youtube dan media sosial jadi alat bagi mereka untuk menyebarkan info dan membuktikan dengan penelitian sendiri.

Padahal nih ya, sudah banyak penelitian yang membuktikan jelas-jelas bumi itu bulat gitu lho. Justru itulah yang kemudian membuat netizen memutar otak untuk bikin meme kocak terkait flat earth. Scroll ke bawah nih!

1. Semua benda langit punya bentuk bulat, bayangin deh kalau bumi datar sendiri. Kasian shay, kotak sendiri begitu bentuknya.


2. Eclipse bakal kaya’ gini jadinya kalau bumi datar. Ini sih bukan gerhana namanya, tapi cuma numpang lewat.


3. Yang bulet emang lebih seksi gaes.


4. Yang paling masuk akal itu ini. Kalau bumi datar, tiap hari pagi, nggak ada malem. Kasian burung hantu dan hewan nocturnal lainnya.


5. Kalau mau berkata kasar ya gini deh!


6. Nah ini juga masuk akal. Kalau bumi datar, pelangi juga ikutan datar begitu.


7. Kalau teori bumi datar terus merajalela, bisa-bisa di tahun 2040 pelajaran geografi kaya’ gini nih bentuknya.


8. Ya kali begitu modelnya, bisa salto.

(ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
3
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
7 Meme Qasidah Ini Cocok Banget Buat Temani Puasamu Agar Menjadi Lebih Menyenangkan
Foto Bareng Para Artis Terkenal, Begini Hasil Jepretannya Yang Bikin Ngakak So Hard!
9 Meme Piala Dunia Dari Kekalahan Jerman Sampai Rambut Mie Ayam Neymar Jr.
Dilarang Ketawa!! Berikut 10 Plesetan Iklan Ngaco Tempo DoeLoe!
7 Cara Paling Gila Untuk Mengangkut Barang Menggunakan Mobil, Jangan di Tiru!
Mau Kuliah Jurusan Apa? 10 Ilustrasi Di Kampus ini Bakal Bikin Ngakak Sambil Guling-Guling.
Lucu, Motif Pakaian dan Aksesoris Orang Ini Sama Dengan Benda Sekitar
Asli Bikin Ngakak! 10 Meme Lucu Roy Kiyoshi Karma Ini Epic Banget
Cara Jual Baju Paling Unik, 8 Manekin Ini Di Berikan Gaya Paling Kocak dan Nyeleneh
10 Meme Kocak yang Berpihak Pada Cowok Gemuk, Bikin Cowok Kurus Gigit Jari Sampai PUTUS!
10 Meme Lucu Ini Gambarkan Peristiwa Ramos dan Salah yang Mirisnya Bikin Ketawa Abis
Kalau Selebriti Dunia Tinggal di Indonesia, Maka Begini Jadinya!