5 Anime Movie Ini Wajib Kamu Tonton di Tahun 2018 Ini

5 Anime Movie Ini Wajib Kamu Tonton di Tahun 2018 Ini - I D Pran siapa,yang,tidak,sabar,menyaksikan,anime,movie,dari,serial-serial,populer
Siapa yang tidak sabar menyaksikan anime movie dari serial-serial populer ini?
Setiap tahun memang selalu ada saja anime-anime baru yang menjadi populer. Di tahun 2018 ini pun demikian, mulai dari Wotakoi, Darling in the Franxx, dan Violet Evergarden. Lalu, anime-anime lama yang diremake pun cukup menyita perhatian, seperti Captain Tsubasa maupun Ge Ge Ge no Kitaro.

Namun, selain itu, anime movie juga banyak yang bermunculan. Mulai dari anime movie original, sampai anime movie yang digarap berdasarkan sebuah serial anime. Oleh sebab itu, supaya kamu tidak ketinggalan, berikut ini adalah 5 anime movie baru yang wajib kamu tonton di 2018 ini.

1. K: Seven Stories Movies
K  Seven Stories Movies
crunchyroll.com
Melanjutkan serialnya dan movie sebelumnya, anime K akhirnya mengeluarkan movie yang akan tayang selama pertengahan tahun 2018 ini. Bulan Juli tanggal 7 nanti adalah untuk tayanan perdana K: Seven Stories Movie 1- R:B - Blaze, yang mengadaptasi langsung novelnya. Kemudian dilanjut K: Seven Stories Movie 2 - Side: Blue-Tenrou no Gotoku di tanggal 4 Agustus, yang mengadaptasi manga. Sedangkan seri ke 3, yaitu K: Seven Stories Movie 3 - Side:Green - Uwagaki Sekai, yang juga diadaptasi dari manga, akan ditayngkan di 1 September.

2. Natsume Yuujinchou Movie: Utsusemi ni Musubu
Natsume Yuujinchou Movie  Utsusemi ni Musubu
vimeocdn.com
Natsume Yuujinchou akhirnya juga akan menayangkan movie perdannya berjudul Natsume Yuujinchou movie: Utsusemi ni Musubu. Kisahnya mungkin masih seputar kehidupan Natsume yang bisa melihat yokai. Sebagai anime yang banyak digemari, pastinya semua fans berharap lebih pada movie ini. Kita tunggu saja penayangannya di 29 September nanti.

3. Non Non Biyori Movie: Vacation
Non Non Biyori Movie  Vacation
akihanews.com
Lagi-lagi dari anime slice of life, Non Non Biyori juga akhirnya mengeluarkan movie berjudul Non Non Biyori Movie: Vacation. Melihat dari judulnya, mungkin akan menceritakan perjalanan Renge dkk dalam melakukan liburan. Kita tunggu saja kisahnya yang tayang tanggal 25 Agustus nanti.

4. Nanatsu no Taizai Movie: Tenkuu no Torawarebito
Nanatsu no Taizai Movie  Tenkuu no Torawarebito
japanesestation.com
Tujuh dosa besar ini akan beraksi lagi di anime movie Nanatsu no Taizai Movie: Tenkuu no Torawarebito. Kamu pasti tidak sabar melihat kisah Meliodas yang dituduh melakukan kejahatan lalu ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Jadi, bagaimana caranya Meliodas bisa bebas, dan apakah dia dan rekan-rekannya bisa menyelamatkan Sky Palace? Tunggu saja di tanggal 18 Agustus mendatang.

5. Boku no Hero Academia the Movie: Futari no Hero
Boku no Hero Academia the Movie  Futari no Hero
wowjapan.asia/
Tidak kalah dari serial anime lain, Boku no Hero Academia juga mengeluarkan anime movie tahun ini. Dirilis tanggal 3 Agustus, film yang berjudul Boku no Hero Academia the Movie: Futari no Hero ini akan dikerjakan oleh Studio Bones dan punya cerita original yang pasti akan memuaskan para fans. Mari tunggu bersama perilisannya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
8 bulan 2 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Animanga Lovers Sering Mendapatkan Perlakuan Tidak Senonoh Seperti Ini, Nomer 1 Sudah Kelewatan!
Imut Menggemaskan, Ayo Ungkap Fakta Uzumaki Himawari yang Mungkin Nggak Kamu Tahu
Diduga 4 Orang Inilah Yang Pernah Mengalahkan Kaido
Belajar Merawat Anak Lewat Anime, Coba Tonton Judul-Judul Bertema Parenting Ini
Ini Dia 10 Orang yang Bisa Menguasai 3 Haki dalam Anime One Piece
Mengenal 3 Jenis Buah Iblis: Paramecia, Zoan, dan Logia
Deretan Jutsu Pemusnah Massal Terhebat di Naruto, Pulau pun Bisa Hancur!
Inilah Buah-buah Iblis Terkuat dalam Anime One Piece
Sering Nongol, Shinobi-shinobi Ini Nggak Diketahui Klannya
Deretan Anime-Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik yang Bikin Galau Ilang
Ngaku! Kamu Pasti Pingin Jadi Tokoh Utama di Anime Ini
Sering Dikunjungi Naruto, Ini Loh Fakta Unik Kedai Ramen Ichiraku