Demi Wujudkan Mimpi, 4 Idol K-Pop Ini Pernah Putus Sekolah

Demi Wujudkan Mimpi  4 Idol K-Pop Ini Pernah Putus Sekolah - fachrinaprilia beberapa,idol,k-pop,sempat,berhenti,sekolah,bahkan,juga,yang,berhenti,sekolah,demi,mewujudkan,impian,mereka,meskipun,demikian,pengorbanan,mereka,juga,terbayar,dengan,usaha,tersebut
Beberapa idol K-Pop sempat berhenti sekolah, bahkan ada juga yang berhenti sekolah demi mewujudkan impian mereka. Meskipun demikian, pengorbanan mereka juga terbayar dengan usaha tersebut.

Setiap orang pasti memiliki mimpi yang ingin diraih. Well, kamu juga bukan? Bagitu pula dengan para selebritis Korea yang saat ini sudah meraih kesuksesan. Seperti yang kita ketahui, industri dunia hiburan asalah negeri ginseng tersebut memang sedang ada puncak dunia. Berbagai sajian hiburannya memang menarik untuk ditonton seperti drama sampai acara musik. Namun tentu saja kesuksesan para pesohor yang mungkin salah satunya adalah idolamu juga harus melewati berbaga rintangan yang mengharuskan mereka untuk mengorbankan sesuatu yang bernilai. Dikutip dari laman Kstarlive, beberapa idol K-Pop sempat berhenti sekolah, bahkan ada juga yang berhenti sekolah demi mewujudkan impian mereka. Meskipun demikian, pengorbanan mereka juga terbayar dengan usaha tersebut. So, penasaran siapa saja mereka? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Seluruh anggota iKON, kecuali Song Yoonhyung

Dalam acara Win: Who is next, Song Yoonhyung mengaku tengah menjalani pendidikan di sekolah menengah dan menjadi penyanyi. Sementara itu, anggota iKON lainnya terungkap sedang belajat untuk ujian kualifikasi sekolah menengah dan menyambut kelulusan.

2. Seungri, BIGBANG

Seungri BIGBANG pernah mengaku bahwa ia kesulitan untuk menjalani karirnya sebagai idol dan mahasiswa. Ia terpaksa berhenti dari universitas demi mengejar karirnya. Namun Seungri kembali sekolah dengan mendaftarkan diri di sekolah online.

3. Doyoung, NCT

Doyoung NCT pernah kedapatan berbohong kepada teman-teman sekolahnya bahwa ia pindah ke Belanda. Namun kenyataannya dia baru saja putus sekolah karena telah bergabung dengan SM Entertainment.

4. Hoya

Hoya pernah ditentang ayahnya saat ia memutuskan untuk berhenti sekolah demi mewujudkan mimpinya sebagai idol. Kemudian ia mengikuti audisi Woolom Entertainment dan tergabung dalam grup INFINITE. Meskipun demikian, Hoya akhirnya mengambil ujian kualifikasi sekolah menengah sampai lulus.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Cerita Nam Gyu Ri, Punya Mimpi Jadi Artis Sampai Benar-benar Main Drama!
Saham Yg Entertainment Anjlok, Diduga Disebabkan Oleh Kasus B.I iKON
Ngakak Tak Tertolong: Inilah Alasan Running Man Menjadi Variety Show Terfavorit
13 Tahun Berkarir di Duni Musik, FT Island Masih Konsisten Ngeband
6 Bukti EXO Bukanlah Boy Group Serius
Sambil Sesi Pemotretan, DIA Bicara Soal Album Terbarunya
5 Potret Jung Hae In dalam Drama yang Bikin Susah Move On. Beh, Gemes!
GFriend Terplih Sebagai Perwakilan Korea Dalam Proyek Film Dokumenter BBC Inggris
"Pastor Tampan” Profesi Yang Lagi Hits Dalam K-Drama
Lama Nggak Terdengar Namanya Setelah Keluar dari Super Junior, Bagaimana Kabar Kim Ki Bum?
5 Alasan Kenapa D&E Begitu Mengagumkan
Manajemen Esang Klarifikasi Laporan Tentang Kontrak Eksklusif Dengan L INFINITE