Ini Loh 4 Kebun Binatang Paling Menyedihkan di Dunia

Ini Loh 4 Kebun Binatang Paling Menyedihkan di Dunia - I D Pran tidak,terawat,membuat,binatang-binatang,dalamnya,terlantar,kebun,binatang,memang,sangat,menyedihkan
Tidak terawat dan membuat binatang-binatang di dalamnya terlantar. Kebun binatang ini memang sangat menyedihkan.
Pada umumnya, orang-orang akan berpikir bahwa hewan-hewan di kebun binatang adalah hewan-hewan yang beruntung. Mereka dirawat, diberi makan, dan dijaga kesehatannya tanpa perlu khawatir diburu predator dan hal-hal melelahkan lainnya.

Akan tetapi, hal seperti itu mungkin hanya terjadi pada hewan-hewan di kebun binatang yang baik. Berbeda dengan kebun binatang yang isinya adalah petugas-petugas yang begitu tega menyiksa hewan-hewan di dalamnya. Seperti yang dilakukan beberapa kebun binatang ini. Mereka bahkan dianggap sebagai kebun binatang paling kejam di dunia.

1. Kebun Binatang South Forest Park di Gaza
Kebun Binatang South Forest Park di Gaza
dailymail.co.uk
Ironis, peperangan yang selama ini berlangsung antara Palestina dan Israel tampaknya bukan hanya menyebabkan kematian para warga yang tidak berdosa. Bahkan hewan-hewan di kebun binatang bernama South Forest pun mengalami hal yang sama. Akibat serangan yang terus dilancarkan ke Gaza, kebun binatang ini tidak dirawat oleh pemiliknya, dan sekarang menjadi kebun mumi binatang. Sebab, hewan-hewan yang mati kelaparan di sana di biarkan sampai mereka menyerupai mumi.

Pemilik kebun binatang South Forest yang bernama Muhammad Awaida, sebenarnya punya tujuan yang baik mendirikan tempat tersebut. Namun, apa daya, dia tidak berani mengunjungi kebun binatang itu karena konflik yang tak kunjung reda.

2. Gyumri Zoo di Armenia
Gyumri Zoo di Armenia
panorama.am
Sebuah kebun binatang yang entah bernama apa, terletak di Gyumri, Armenia, mengalami kebangkrutan yang menyebabkan pemiliknya tidak bisa lagi mengelola dan memberi makan hewan-hewan di sana. Hewan-hewan seperti singa maupun harimau hanya mendapat jatah makan seminggu sekali, dan hewan yang lain pun banyak yang hampir mati. Pemerintah sendiri tidak bersedia mengurusi tempat ini.

Untungnya, ada Alvina dan Hovhamnes yang menyumbangkan makanan untuk hewan-hewan di sana. Kemudian diikuti oleh orang-orang lain dan pada akhirnya dirawat oleh sebuah LSM hingga hewan-hewannya selamat. Hewan-hewan tersebut pun dilepas ke alam liar.

3. Haichang Wild Animal di China
Haichang Wild Animal di China
anehdidunia.com
Haichang Wild Animal, mendapat cap buruk dari masyarakat baik China maupun internasional, karena salah satu petugas perempuan penjaga kandang kura-kura raksasa, dengan tega mengizinkan para pengunjung untuk menunggangi kura-kura tersebut. Bahkan si petugas wanita tersebut sesekali menusuk kura-kura memakai obeng, supaya si kura-kura mau berjalan. Kejadian ini memang tidak diketahui oleh pengelolah secara langsung, dan si petugas wanita langsung dipecat. Namun, masyarakat terlanjur memberi cap buruk pada Haicang Wild Animal.


4. Copenhagen Zoo di Denmark
Copenhagen Zoo di Denmark
tribktla.files.wordpress.com
Di Kopenhagen, Denmark, ada sebuah kebun binatang yang melakukan tindakan sangat buruk pada jerapah di sana. Para petugas dengan sengaja memutilasi seekor jerapah yang masih sehat, kemudian dagingnya dilemparkan ke kandang singa. Mereka beralasan bahwa jumlah jerapah di kebun binatang tersebut terlalu banyak, sehingga tidak masalah jika diperlakukan seperti itu. Ngerinya, proses pemutilasian hingga pelemparan daging jerapah ke kandang singa dilakukan di depan pengunjung.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ternyata! Beginilah Dibalik Layar Proses Pembuatan Film Titanic yang Melegenda!
Masih Ingat Dengan Acara TV Spontan Uhuy? Nostalgia Bareng Host-nya Yuk!
Susah Dilupakan, Deretan Musisi Dunia Ini Punya Tempat di Hati Penggemar
15 Foto Ini Juga Jadi Bukti Supermarket Bisa Bercanda
Pernah Taklukkan Dunia, 4 Kerajaan Ini Jadi yang Paling Kuat dan Besar di Masanya!
5 Paranormal Ini Paling Populer di Dunia. Ada yang dari Indonesia, Loh
Suka Main Tebak-Tebakan? Kamu Harus Hati-Hati dengan Tebakan yang Ini
5 Cerita Mistis dan Menyeramkan dari Daratan Eropa Abad Pertengahan
Mari Bantu Memperlambat "Kiamat" Dengan Cara-Cara ini
Jajanan Tradisional Yang Punya Nama Super "Nyeleneh", Ada yang Ngeres Banget !
Tahu Lagu Jaran Goyang? Ini Kisah Misteri Di Balik Lagu tersebut !
Penampakan Ini Buktikan Kekuatan Wanita Ber-High Heels