I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Serem Gila! Inilah 5 Gangster Wanita Paling Menakutkan

Serem Gila Inilah 5 Gangster Wanita Paling Menakutkan
Nggak cuma laki-laki yang bisa menjadi pemimpin gengster.
Cocok buatmu

Ketika mendengar kata 'gangster wanita' mungkin yang akan kamu pikirkan hanyalah gengster-gengster anak SMA cabe-cabean yang suka membuat kerusuhan di lingkaran yang kecil. Namun, yang akan kita bicarakan kali ini bukanlah hal semacam itu, melainkan yang lebih serius lagi, yaitu gangster wanita yang sebenarnya.Benar, mereka adalah sang God Mother, pemimpin dari kriminal kelas kakap yang melakukan pekerjaan mengerikan layaknya gangster laki-laki pada umumnya. Kejahatan yang mereka lakukan tidak main-main, dan layak untuk mendapatkan hukuman seberat-beratnya.Siapa sajakah para gangster wanita tersebut? Berikut ini 5 saja yang akan kita ulas.

1. Judy Moran

Kwikku, Judy Moran
Sumber: abc.net.au

Judy Moran berusia 66 tahun ketika menjadi pemimpin dari gangster terbesar di Melbourne. Dia bahwa punya julukannya sendiri sebagai Family Matriarch dan memang sudah melakukan serangkaian kejahatan yang membuatnya dipenjara dari tahun 2009 lalu sampai sekarang.

2. Xie Caiping

Kwikku, Xie Caiping
Sumber: abc.net.au

Xie Caiping adalah pemimpin dari sebuah kelompok besar di China. Sampai-sampai, pemerintah Kota Chongqing mengeluarkan perintah tegas untuk mengatasi kejahatan terorganisir yang dipimpin Xie Caiping ini. Dalam operasi yang dilakukan pemerintah, ada sekitar 1500 tersangka yang tertangkap. Hal itu membuat Xie Caiping harus dijebloskan ke penjara. Ia sudah dipenjara dari tahun 2009 lalu.

3. Sandra Avila Beltran

Kwikku, Sandra Avila Beltran
Sumber: animalpolitico.com

Punya wajah rupawan sampai dijuluki Ratu Pasifik, tidak membuat Sandra Avila Beltran menjalani harinya dengan biasa-biasa saja. Dia adalah pemimpin gangster di Meksiko, dan memang pamannya sendiri juga merupakan pemimpin geng terkenal. Akhirnya Sandra dipenjara atas banyak tuduhan kejahatan seperti kejahatan yang terorganisir, penyelundupan obat-obatan dan pencucian uang. Ia sudah dihukum sejak 2007 lalu sampai sekarang.

4. Rosetta Cutolo

Kwikku, Rosetta Cutolo
Sumber: b4blaze.in

Usai penangkapan saudaranya oleh kepolisian Italia, Rosetta Cutulo pun meneruskan apa yang sudah digeluti saudaranya tersebut. Selain itu, sebagai anggota keluarga Cutulo yang memiliki Nuova Camora Organizzata, alias gangster terbesar di Italia, Rosetta pun ikut diburu polisi. Rosetta pernah melakukan penyerbuan ke markas polisi di tahun 1981, dia pun buron selama 10 tahun, dan akhirnya ditanggap dan dipenjara di tahun 1993 sampai sekarang.

5. Maria Licciardi

Kwikku, Maria Licciardi
Sumber: pcdn.co

Maria Licciardi menjadi pemimpin dari gangster terbesar di Napoli bernama Capi di Tutti Capi. Dialah yang mengorganisir segala kegiatan kelompoknya dan bahkan membuka prostitusi di Camorra. Maria melakukan aksinya sejak tahun 1993 sampai 2001, dan pada akhirnya ditangkap dan dipenjara.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar