Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

4 Gaun Super Terbaik di Ajang Oscar 2016. Bisa Jadi Inspirasimu!

4 Gaun Super Terbaik di Ajang Oscar 2016 Bisa Jadi Inspirasimu
Meski sudah berlalu, tapi 4 gaun pada Oscar 2016 ini masih bisa jadi inspirasi hingga kapan pun!
Cocok buatmu
Setiap tahunnya Oscar digelar untuk memberikan penghargaan pada para sineas Hollywood. Ajang yang selalu ditunggu-tunggu itu menampilkan sederet film-film berkualitas yang bakal memperebutkan beberapa nominasi.

Selain itu, sebagai momen tahunan, Oscar dihadiri oleh jajaran selebriti papan atas Hollywood dengan pakaian terbaiknya. Sebelum masuk ke dalam gedung, mereka harus melewati karpet merah untuk menyapa media dan penggemar. Di saat itulah gaya berpakaian mereka banyak disoroti.

Sepanjang Oscar hingga kini masuk ke tahun 2018, 2016 merupakan momen tak terlupakan bagi sederet bintang karena dinilai memiliki gaun paling indah. Siapa saja?


1. Olivia Wilde

Kwikku, Olivia Wilde
Sumber: celebmafia.com

Pemeran Zoe dalam film The Lazarus Effect ini tampil simpel namun glamor pada malam penghargaan Oscar 2016. Ia memilih untuk tampil klasik dengan balutan gaun bernuansa putih. Classic style semakin unik dengan dress yang didominasi oleh pleated. Untuk lebih sempurna ia menambahkan braided hair yang dibentuk menjadi sebuah knot

2. Rachel McAdams

Kwikku, Rachel McAdams
Sumber: pinterest.com
Rachel McAdams tampil memesona saat malam penghargaan Oscar kemarin. Ia berani tampil klasik dengan balutan gaun bertekstur lembut berwarna khaki. Meski tidak menambahkan banyak aksesoris untuk look-nya kali ini, namun ia berhasil tampil eye catchy dengan belahan dress yang panjang hingga paha atas, dan bagian punggung yang dibairkan terbuka. 


3. Daisy Ridley

Kwikku, Daisy Ridley
Sumber: pinterest.com
Daisy Ridley tampil begitu amazing saat red carpet malam penghargaan Oscar. Tubuh indahnya dibalut dengan dress berwarna silver dari Chanel Haute Couture. Pada tepi V-neck-nya dihiasi dengan trim yang membuat penampilannya menakjubkan. Terlebih, ia juga melengkapinya dengan silver shoes dari Christian Louboutin, dan Chanel Clutch berwarna senada. 


4. Jennifer Garner

Kwikku, Jennifer Garner
Sumber: www.usmagazine.com
Black is elegant. Kali ini Jennifer Garner benar-benar mengaplikasikan warna tersebut untuk penampilan klasiknya yang memukau saat red carpet Oscar. Dress with two material ini separuh berbahan satin sutra yang lembut, sedangkan separuhnya lagi lebih memiliki warna hitam pekat dengan hiasan pernik berwarna metallic. Di bagian sekitar dada dihiasi dengan pleated yang kemudian menyambung ke bawah membentuk sebuah belahan.

Ajang penghargaan Oscar menjadi salah satu momen bagi para aktris dan aktor untuk menampilkan gaun terbaiknya. Mana yang menjadi favoritmu (ind)


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar